Butuh Liburan Singkat dan Seru Tanpa Cuti, Ini Caranya!

Merasa mumet dan pusing dengan berbagai urusan kantor yang gak ada ujungnya? Kamu pasti butuh liburan singkat untuk sekedar refreshing singkat! Khawatir dengan waktumu yang sempit? Jangan jadikan hal ini alasan kamu untuk tidak bisa jalan-jalan. Liburan gak harus selalu cuti, kok! Penasaran? Yuk, simak tips dari Airy untuk kamu yang butuh liburan singkat yang seru tanpa cuti! 

Gunakan weekend dengan bijak! 

Jika kamu tidak ingin liburan tanpa cuti, kamu harus memanfaatkan waktu weekend-mu dengan sebijak mungkin. Caranya, berangkatlah sendiri atau batasi orang-orang yang hendak pergi berlibur bersama kamu. Kalau bisa jangan terlalu banyak, ya. Karena waktunya yang mendadak, dikhawatirkan kamu justru akan ribet dan kesusahan untuk meluangkan waktu buat dirimu sendiri.

Rencanakan destinasi yang Pasti! 

Credit: pinterest.com

Perencanaan adalah bagian terpenting saat kamu hendak pergi berlibur. Mulai dulu dari menetapkan destinasi liburanmu. Lalu, susun tempat-tempat sekitar destinasimu yang ingin kamu kunjungi. Lakukan ini supaya kegiatanmu lebih teratur dan lebih menghemat waktu dan biaya. Jangan lupa mencatatnya di memo handphone-mu, ya! Semakin kamu menghargai waktumu, dijamin liburanmu semakin terasa bahagia!

Penginapan strategis 

Credit: blog.airyrooms.com

Ingat, usahakanlah memilih penginapan yang strategis dan nyaman untukmu beristirahat.  Pastikan sudah booking hotel tempat penginapanmu selama berlibur, ya! Jangan sepelekan hal ini, karena bisa saja kuota penginapan di daerah tempat liburanmu habis. Selain itu, usahakan memilih hotel yang letaknya strategis dan nyaman untukmu beristirahat.

Sempatkan piknik!

Credit: dekoruma.com

Ingat cara terbaik untuk menghilangkan stres adalah menyediakan waktu luang untuk dirimu sendiri! Melakukan hal yang kamu sukai, dijamin energi positif dalam dirimu pasti akan penuh kembali. Airy menyarankan kamu untuk pergi piknik ke daerah-daerah yang sejuk dan jauh dari perkotaan.

Packing yang simpel

Credit: ardhancn.blogspot.com

Jangan sampai kamu ribet seperti gambar di atas. Maka itu, gunakanlah ransel, goodie bag,dan jangan lupa membawa tumblr, ya! Liburan kamu kali ini tujuannya untuk membuatmu menjadi lebih segar dan bahagia. Jadi, jika waktu liburanmu hanya 3 hari 2 malam, bawalah peralatan yang benar-benar mendukung kegiatanmu, supaya kamu tidak repot dengan barang bawaanmu.

Gimana? Untuk kamu yang butuh liburan singkat, mulai tentukan destinasi liburanmu sekarang, ya! Jangan lupa mempersiapkan hal-hal penting sebelum liburan singkatmu dimulai. Supaya makin hemat, kamu bisa booking tiket pesawat kamu di Airy App. Tersedia berbagai pilihan maskapai untuk semua destinasi kamu. Ada Hotel Airy yang tersedia di 90 kota Indonesia dengan jaminan kenyamanan untukmu. Nah, itu dia rekomendasi destinasi dari Airy, selamat mencoba dan selamat liburan, ya! 

Coba sekarang download dan install Airy Apps di Google Play Store atau App Store. Supaya liburanmu lebih hemat lagi, buruan follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms, ya! Ada banyak informasi tentang promo-promo Airy!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *