Tips Liburan Berkesan Bersama Keluarga Tersayang!

Liburan bersama keluarga tercinta, yuk! Selain liburan bersama teman atau solo traveling, gak ada salahnya kamu quality time bersama keluarga! Biar semakin akrab dan sayang gitu! Selain itu, liburan bersama ternyata juga bisa bermanfaat positif pada perkembangan otakmu, lho! Wah, jadi semakin semangat untuk liburan bersama keluarga, kan? Supaya liburannya semakin asyik dan nyaman, Airy punya tips spesial nih, buatmu! Langsung disimak, ya!

Pilih destinasi liburan yang tepat

Liburan Keluarga di komed putar

Namanya juga liburan keluarga, pasti setiap anggota keluargamu mau melakukan hal berbeda-beda. Misalnya si kakak lebih pengin foto-foto, mama pengin belanja, adik pengin main, dan papa cuma pengin melihat pemandangan. Daripada ribet, lebih baik dari awal kamu memilih destinasi yang semuanya ada. Misalnya destinasi liburan keluarga seperti Jatim Park, Taman Impian Jaya Ancol, Candi Borobudur, Tafso Barn, dan masih banyak lagi. Jadi setelah puas mengunjungi satu tempat, kamu bisa melanjutkan ke daerah lain yang sesuai dengan keinginan anggota keluargamu yang lain. 

Bawa peralatan traveling yang lengkap

Asyiknya liburan bersama keluarga, kamu bisa menitipkan barang di koper lain! Misalnya, kamu menitipkan peralatan mandi ke ibumu, kamera ke kakak, dan perlengkapan hiburan ke adikmu. Beberapa perlengkapan traveling penting yang harus kamu bawa misalnya: dry bags untuk main di pantai, kartu remi supaya bisa dimainkan pas game night, selfie stick biar gak ribet pas foto bersama, botol minum biar gak kehausan di tengah perjalanan, dan koper ekstra untuk menaruh oleh-oleh.

Booking kamar yang besar dan nyaman

Liburan Keluarga di Kamar Airy

Supaya tetap kompak dan gak perlu repot saling mencari, ada baiknya pas liburan keluarga kamu menginap di satu kamar yang sama. Gak perlu takut kepenuhan, ketika mau nge-booking kamar, kamu bisa memesan family room. Biasanya, ukuran family room lebih besar dan memiliki lebih dari satu tempat tidur. Kalaupun tidak ada, kamu bisa memesan beberapa kamar yang berdekatan.  

Sewa kendaraan sendiri

Liburan Keluarga praktis dengan transportasi online

Ketika liburan di daerah yang jauh dan baru, supaya lebih asyik mendingan sewa mobil sendiri aja. Selain lebih mudah, menyewa kendaraan sendiri akan menghemat waktu menunggu kendaraan umum dan lebih muat banyak penumpang. Jadi semakin banyak waktu untuk liburan, deh! 

Gunakan gadget sebagai tour guide

Tersesat di jalan? Pakai saja maps di smartphone untuk cari jalannya! Gak tahu mau makan malam di mana? Cek rekomendasi tempat makan di blog Airy aja. Semua pertanyaan mengenai liburan bisa kamu temukan dengan menggunakan smartphone-mu. Nah, ketika baterainya habis pastikan kamu selalu sedia power bank, supaya gak repot ketika mau mengisi ulang baterai!

Itu dia beberapa tips jitu untuk menikmati liburan keluarga! Sudah tahu tipsnya, saatnya berangkat liburan! Supaya semakin praktis, pesan kamar dan tiket pesawatnya melalui Airy aja! Caranya mudah lho, tinggal download dan install Airy App melalui Google Play Store dan App Store, kok! Supaya makin hemat, follow aja media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms!
Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

One Response to “Tips Liburan Berkesan Bersama Keluarga Tersayang!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *