Surfer Pemula Wajib Belajar di Pantai Bali ini!

Pantai Bali

Kalau kita ngomongin pantai di Indonesia, sudah pasti banyak pilihannya. Tetapi, salah satu yang terkenal adalah gugusan pantai di Pulau Dewata, Bali. Ragam aktivitas bisa dilakukan di sepanjang pantai Bali, termasuk surfing.

Apakah kamu termasuk orang yang suka berselancar di atas ombak? Atau justru baru belajar asyiknya berselancar? Kalau iya, berarti kamu wajib belajar di pantai-pantai Bali ini yang ramah dengan peselancar pemula.

Pantai Kuta

Pantai Bali

Yes, siapa yang tidak kenal dengan pantai terkenal di Bali ini. Di sepanjang Pantai Kuta, kamu bisa menemukan banyak tempat penyewaan papan selancar yang juga menawarkan jasa belajar surfing dari teknik dasar sampai profesional.

Selain karena tidak ada karang, ombak di pantai ini juga tidak terlalu besar dan pantainya cukup landai, sehingga tidak terlalu dalam dan tidak terlalu berbahaya untuk kamu belajar.

Pantai Legian

Pantai Bali
Credit : instagram.com/amalietho

Pantai yang satu ini juga memiliki karakteristik yang sama seperti Pantai Kuta. Tetapi, di lokasi ini tempat belajar selancarnya tidak sebanyak di Kuta. Walau sedikit, di sini banyak sekolah selancar yang terkenal dan terjamin kualitasnya.

Pantai Dreamland

Pantai Bali
Credit : instagram.com/sanjalica77

Siapa yang suka main ke Pantai Dreamland karena tidak terlalu ramai? Nah, di pantai ini cocok bagi pemula karena tipe ombaknya tidak terlalu tinggi dan kondisi laut yang tidak terlalu dalam. Selain itu, tidak ada karang yang berisiko mencederai kamu saat berselancar, apalagi baru belajar.

Pantai Seminyak

Pantai Bali
Credit : instagram.com/djawke

Karakteristik ombak di pantai ini memang sangat pas untuk para pemula yang masih dalam tahap pengenalan dan belajar berselancar. Ombaknya cenderung aman bagi para pemula, sangat cocok untuk kamu yang masih membiasakan diri dengan olahraga yang satu ini.

Pantai Batu Bolong

Pantai Bali

Kamu yang suka dengan kawasan Canggu, pasti tidak asing mendengar nama pantai ini. Di pantai ini, kamu bisa mencoba pengalaman belajar surfing juga, lho! Setiap pagi dan sore hari, banyak peselancar yang sudah siap untuk menerjang ombak di Pantai Batu Bolong. Jadi kamu akan sangat mudah menemukan instruktur untuk belajar berselancar.

Yuk, liburan ke Bali bersama Airy yang hadir dengan ragam pilihan kamar nyaman dengan harag bersahabat. Cara bookingnya kamu tinggal download dan install Airy App melalui Google Play Store dan App Store. Jangan lupa juga follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms, ada banyak promo menarik menanti kamu!

Untuk informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.   

One Response to “Surfer Pemula Wajib Belajar di Pantai Bali ini!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *