Perlengkapan Penting yang Wajib Kamu Bawa Saat Maraton!

Perlengkapan Maraton

Tren hidup sehat memang lagi sangat digemari, ya! Mulai dari tren kebiasaan sehat untuk kebaikan tubuh, dan membatu alam pun semakin digemari! Gak ketinggalan, tren olahraga juga ikut naik daun seperti mengikuti maraton atau half marathon di destinasi-destinasi indah. Nah, salah satu ajang maraton yang akan datang adalah Borobudur Marathon! Buat kamu yang bakal ikutan, Airy sudah menyiapkan beberapa perlengkapan maraton yang penting untuk kamu bawa! Simak tipsnya di bawah ini, yuk!

Sepatu Khusus lari

Perlengkapan Maraton

Supaya saat melakukan maraton kamu merasa nyaman dan bisa sangat maksimal, pastikan kamu memakai sepatu yang tepat! Browsing sepatu yang benar-benar nyaman, empuk, dan ringan di kakimu! Kenyamanan sepatu bisa berpengaruh terhadap performa larimu, lho! 

Running shirt

Perlengkapan Maraton

Ketika sedang melakukan maraton, kamu akan sering berada di bawah terik matahari. Supaya tetap nyaman saat melakukan maraton, pastikan kamu menggunakan pakaian yang tepat. Biasanya, running shirt dibuat menggunakan bahan khusus yang ringan, menyerap keringat, dan anti panas matahari. Mengenakan baju ini bisa membantumu untuk merasa lebih nyaman dan bebas saat maraton.

Topi

Perlengkapan Maraton

Untuk berlindung dari silaunya matahari atau menghindari debu, topi juga merupakan perlengkapan penting untuk dibawa pas maraton. Selain itu, memakai topi bisa membantumu melawan silaunya matahari. Supaya semakin nyaman, pastikan topinya yang banyak bahanya ringan, biar kepalamu tidak panas.

Waist pouch

Perlengkapan Maraton

Peralatan maraton yang satu penting banget! Supaya kamu gak repot membawa barang-barangmu saat lari, lebih baik ditaruh di tas pinggang saja. Waist pouch juga berfungsi untuk menaruh botol minum kecil, vitamin, dan segala barang-barang pribadi yang penting untuk berlari. 

Earphone

Biar pas lari maraton nanti kamu gak cepat bosan dan tetap semangat, dengerin lagu saja! Pastikan earphone yang kamu gunakan waterproof dan ringan. Supaya bisa tahan keringat, hujan, dan tidak mengganggumu saat berlari. Tinggal pilih lagu yang paling mantap, maratonmu pun akan semakin seru dan berenergi!

Kacamata hitam

Eits, kacamata hitam ini bukan untuk semakin gaya! Selain topi, menggunakan kacamata hitam juga bisa melindungimu dari silaunya matahari. Biasanya kacamata hitam ini dibuat menggunakan bahan yang lebih ringan dan memiliki lapisan khusus, untuk melindungi matamu dari terik matahari. 

Itu dia beberapa peralatan khusus yang wajib kamu bawa untuk perlengkapan maraton nanti! Jadi semakin siap untuk lari, kan? Perlengkapan maraton sudah siap, lagunya sudah, pilihan kamar nyaman untuk istirahat setelah Borobudur Marathon pun sudah ada, kayaknya kamu sudah siap banget untuk liburan di Jogja, nih! Yuk, langsung booking kamar dan tiket pesawatnya di Airy! Tinggal download dan Install Airy App melalui Google Play Store dan App Store, kamu pun sudah siap untuk liburan! Kalau mau liburan murah, langsung aja follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms, biar gak ketinggalan informasi promo serunya!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *