Makin Hits dengan Gaya Baju Lebaran yang Kekinian!

Baju Lebaran

Asyik, sebentar lagi Lebaran tiba! Bisa siap-siap buat beli baju Lebaran baru, biar makin kece! Eh, tapi, tradisi beli baju baru buat Lebaran gak mesti kamu ikuti, kok! Nyatanya, kamu bisa tetap berpenampilan kece dengan modal kreativitas, aja! Gak percaya? Nih, Airy sudah menyiapkan cara-cara dan inspirasi kece supaya baju Lebaranmu makin nge-hits! Baca sampai selesai, biar Lebaran nanti, kamu terlihat keren dan kece pas foto-foto bersama!

Gunakan outer yang bermodel kimono

Baju Lebaran

Credit: id.pinterest.com

Sebagai pelengkap dan pemanis penampilan, gak ada salahnya kamu menambahkan outer yang lucu! Salah satu model outer yang bisa kamu pilih adalah model kimono yang hits banget! Bentuknya yang longgar dan bahannya yang ringan, akan membuat kamu nyaman mengenakan outer ini seharian tanpa merasa kepanasan!

Jangan takut untuk bermain dengan corak

Baju Lebaran

Credit: iwearup.com

Bikin penampilahmu makin ceria! Jangan takut untuk menggunakan corak pada baju Lebaranmu, kamu bisa menambahkan corak yang lucu pada bagian kerudung, blus, atau rok. Kalau kamu mau mengikuti tren, kerudung corak  lagi hits banget! Ada banyak variasi kerudung dengan corak dan warna-warni yang bakal bikin kamu makin ceria!

Layers!

Baju Lebaran

Credit: id.pinterest.com

Mudik nanti, kampung halamanmu ada di daerah yang dingin? Tenang, trend baju Lebaran yang satu ini pas untukmu! Daripada menggunakan jaket, lebih asyik kalau kamu menambahkan layer di pakaianmu! Kamu bisa menambahkannya dengan mengenakan outer, sweater tipis, atau kemeja. Kalau dingin banget, kamu bisa tambahkan syal! Wuih, jadi makin kece deh, penampilanmu!

Ayo bermain dengan warna!

Baju Lebaran

Credit: stylo.grid.id

Ada jutaan warna di dunia, sayang banget kalau kamu cuman mengggunakan yang itu-itu aja! Yuk, biar hari Lebaran nanti penampilanmu makin ceria, coba pakai baju Lebaran yang berwarna-warni. Jangan takut main tabrak warna ya, karena siapa tahu hasilnya akan jadi unik banget! Supaya makin kece, kamu bisa memadukan dua warna yang sangat berbeda. Misalnya, perpaduan warna ungu dengan kuning, biru dengan oranye, atau merah dengan hijau. Semakin berbeda dan semakin berwarna, baju Lebaranmu semakin terlihat menarik!

Statement piece adalah sahabatmu!

Baju Lebaran

Credit: hanihulu.com

Kamu bukan tipe orang yang suka mengenakan baju warna-warni atau berlapis-lapis? Tips yang satu ini cocok untukmu! Jadikan baju Lebaran menjadi lebih spesial dengan tambahan aksesoris yang tepat. Cukup satu atau dua aksesoris yang besar dan menarik perhatian, bisa menyulap penampilanmu! Buat yang menggunakan hijab, kamu bisa menggunakan statement necklace yang lucu atau tumpukan gelang untuk pemanis penampilan!

Pakai gamis biar praktis!

Baju Lebaran

Credit: id.pinterest.com

Terakhir adalah tren yang paling gampang untuk kamu ikuti. Cari gamis lebaran dengan model dan corak yang menarik, tambahkan aksesoris dan jadi deh! Gak perlu repot mencari paduan warna yang pas atau pusing menambahkan layers, penampilan kamu dijamin terlihat kece. Kalau sudah sangat kebingungan, cari gamis lebaran aja!

Baju Lebaran sudah siap, saatnya berangkat mudik! Supaya mudik kamu semakin hemat dan praktis, booking kamar dan tiket pesawatnya melalui Airy aja! Tinggal download dan install aplikasi Airy di Google Play Store atau App Store, pilih destinasi mudik Lebaran, booking kamar dan tiket pesawatnya, dan selesai, deh! Mau lebih murah? Gampang! Follow aja media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms! Ada informasi hotel murah dan tiket promo buat kamu mudik Lebaran!

Untuk informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479

Header & Feature Image credit: itsnotorange.wordpress.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *