Hilangkan Stres, Liburan ke Kintamani Aja!

2 Sampan di Danau Batur

Stres berkepanjangan ternyata gak bagus untuk produktivitas kamu, lho! Coba take a break dulu sejenak dengan liburan ke Kintamani, Bali. Danau Batur yang ada di Kintamani ini bisa menjadi pilihan bagus untuk hilangkan stresmu, danau ini dikelilingi oleh pegunungan dengan pepohonan rindang yang membuat suasananya sejuk.

Pemandangan yang asri dan heningnya Danau Batur dijamin bakalan cocok untuk menghilangkan stres dan membuat kamu dapat berpikir tenang. Yuk, simak rekomendasi liburan untuk menghilangkan stres ala Airy!

Kamu harus kunjungi ini

Pemandangan Danau Batur
 Credit: nangvangtravel.com

Danau Batur adalah destinasi pilihan Airy untuk kamu yang senang banget sama ketenangan. Di sini, kamu bisa menikmati pemandangan hamparan danau yang luas, dikelilingi dengan gunung dan pepohonan rindang yang hijau. Kamu bisa coba naik sampan atau memancing juga lho. 

Sunrise di Gunung Batur
Credit: viator.com

Sunrise di Gunung Batur menjadi pilihan bagi para wisatawan, banyak sekali yang rela datang di jam 4 subuh hanya untuk melihat terbitnya matahari dari Gunung Batur. Kamu bisa merasa seperti lagi di atas awan karena kabut-kabut di sekelilingmu. Yang gak kalah seru, kamu bisa melihat matahari terbit di antara awan dengan perpaduan warna langit biru dan warna jingga matahari terbit. Gimana? Liburan ini pasti bisa membuat lelah dan stresmu terbayarkan. 

Hilangkan stres di Toya Bungkah
Credit: explorewisata.com

Sudah refleksi dengan mata dan hati, sekarang waktunya untuk memantapkan kembali fisikmu biar gak tegang terus di Toya Bungkah. Berendam di kolam air panas melihat view Gunung Batur, kamu bisa stay dan berendam sepuas hati kamu. Di sini juga tersedia pijat dan refleksi, dengan harga mulai dari Rp. 50.000 sekali pijat! Untuk fasilitas sekeren ini pasti jarang banget kamu dapatkan di kota-kota besar.

Hilangkan stres dengan fotografi
Credit: techradar.com

Supaya liburan kamu lengkap dan makin happy, jangan lupa take pictures atau foto-foto. Kalau bisa di setiap tempat, sempatkan diri kalian untuk foto-foto, untuk dijadikan kenang-kenangan dan kamu upload di media sosial. Tapi ingat ya, liburan ini fokus utamanya supaya kamu bisa segar dan bugar kembali, jadi foto-foto harusnya jadi pelengkap kebahagiaan aja!

Survival kit 

Hilangkan stres dengan musik
Credit: hhfineartsstudio.com

Supaya liburan kamu makin maksimal, jangan lupa bawa satu barang yang selalu bisa jadi moodbooster kamu, contohnya gitar, notes atau apapun. Pastikan kalian mulai packing dari  H-2 untuk perlengkapan sehari-hari kalian, ya! Simpel aja jangan terlalu banyak, nanti rempong! Nah baru deh, jangan lupa last minute masukkan power bank dan charger handphone kamu! 

Mulai rencanakan perjalananmu

Credit: mertasedanarental.com

Nah, Jika kamu sudah memutuskan akan pergi ke Kintamani, supaya kamu semakin praktis bepergian, kamu bisa mulai booking rental mobil untuk transportasimu selama di sana. Info aja nih, Bandara ke Kintamani cukup memakan waktu sekitar 2 jam.

Kamar Airy rapih dan nyaman
Airy Hotel Tuban 

Kalau untuk tiket pesawat dan penginapan, Kamu gak perlu stres, karena jaminan kenyamanan dari Airy selalu tersedia untuk kamu yang ingin bepergian hemat. Tinggal scroll dan pilih mana yang sesuai sama budget kamu. 

Nah, itu dia tips liburan untuk menghilangkan stres kamu dari Airy, selamat mencoba dan selamat liburan, ya! Semoga stresmu hilang dan bisa segar kembali! Tenang aja, booking di menit terakhir ga jadi masalah kok di Airy. Coba sekarang download dan install Airy Apps di Google Play Store atau App Store. Kamar Airy di Kintamani tersedia lengkap dan bisa kamu sesuaikan sama budget liburanmu! Supaya liburanmu lebih hemat lagi, buruan follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airy-sdbot, ya! Ada banyak informasi tentang promo-promo Airy!

Untuk informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *