Cara-cara Seru ‘Hangout’ Pas Lagi Physical Distancing

Physical Distancing

Airy paham kok, di situasi seperti ini hari-hari kadang terasa lebih panjang dan sedikit membosankan. Berita setiap hari semakin membuatmu was-was dan ketakutan. Meskipun segala kebijakan sudah dikeluarkan dan segala usaha sudah dikerjakan. Tapi tetap saja, Virus Corona terus menyebar dan memakan korban. Di hari kesekian physical distancing, rasa bosan, kangen dengan orang tersayang, dan pengin jalan-jalan semakin terasa.

Tapi tenang, semua ini akan berlalu, kok. Setelah ini, berjanji lah untuk selalu menghargai hal-hal kecil dan simpel seperti hangout bareng teman-temanmu. Buat kamu yang sudah rindu banget sama temen se-geng, pacar, atau keluarga. Airy punya beberapa cara jitu supaya kamu tetap bisa menjaga tali persaudaraan bersama mereka, nih! Langsung cek tipsnya di bawah, ya!

Video call

Physical Distancing
Credit: unsplash.com/@dollargill

Ajak teman, keluarga, atau pacarmu buat janjian video call, yuk! Chat mereka dulu, supaya mereka ready dan habis itu langsung video call, deh. Supaya makin rame dan seru, ajak teman-temanmu yang lain, sehingga menjadi group video call. Dengan ini, rasa rindumu pasti akan sedikit terobati.

Bikin group chatting

Physical Distancing
Credit: unsplash.com/@imthebear

Untuk tetap terkoneksi selama physical distancing, ada baiknya kamu membuat grup pertemanan khusus. Isinya temen se-geng dan paling dekat aja. Di sini, kamu bisa membuka topik, share konten menarik yang menghibur, atau membahas hal sepele yang bikin obrolan semakin seru. Apapun itu, asalkan ada bahan obrolan, semua akan terasa seru dan gak sepi, kok.

Rajin berbagi konten lucu

Physical Distancing
Credit: unsplash.com/@glvrdru

Berita tentang Virus Corona memang bikin ketakutan. Jadi, coba deh kirimin konten yang lucu dan bikin bahagia. Kamu bisa kirim melalui DM Instagram, Twitter, atau share link video YouTube yang menarik. Dengan ini, kamu sekalian membuka topik obrolan dan berbagi kebahagiaan!

Kirim makanan favorit

Physical Distancing
Credit: unsplash.com/@victorhwn725

Ini salah satu kegiatan yang baik dan sangat menyenangkan. Coba deh berikan surprise ke sahabat, pacar, atau anggota keluargamu dengan mengirim makanan favorit mereka. Kirim menggunakan jasa food delivery dan jangan lupa berikan ucapan. Mereka pasti akan sangat berterima kasih dan seneng banget pas kamu kirimin makanan.

Telfonan

Physical Distancing
Credit: unsplash.com/@hazardos

Kalau gak mau video call, telponan aja udah cukup, kok. Minta izin dulu sebelum menelpon supaya kamu gak mengganggu mereka. Kalau udah, obrolin semua uneg-unegmu dan jadikan ini sesi curhat. Kalau semua uneg-uneg udah keluar, kamu pasti bakal lega banget.

Kirim voice mail

Physical Distancing
Credit: unsplash.com/@brett_jordan

Mungkin saking sibuknya, kamu jadi gak punya waktu buat telponan Nah, supaya teman dan keluargamu gak ketinggalan cerita seru, coba deh kirim mereka voice mail. Kasih tau hal menarik apa yang terjadi dan jangan lupa tanyakan kabar mereka juga. Pasti mereka seneng banget deh, mendapat kabar darimu. 

Nah, buat kamu yang masih harus bepergian karena ada kewajiban, tenang Airy masih ada buatmu, kok. Cek di bawah ini, buat rekomendasi kamar nyaman Airy. 

Airy Eco Syariah Gubeng Kertajaya Tujuh 43 Surabaya

Alamat: Jl. Gubeng Kertajaya VII Raya No.43, Airlangga, Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60286, Indonesia

Airy Kuta Kubu Anyar 27 Bali

Alamat: Jl. Kubu Anyar No.27, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia

Itu dia beberapa tips untuk mengobati rindu pas masa physical distancing. Pas semua ini sudah selesai dan aman, langsung liburan sama Airy, yuk. Kamu bisa pesan kamar dan tiket pesawat di Airy dengan cara download dan install Airy Apps di Google Play Store atau App Store. Untuk informasi promonya, kamu bisa langsung follow media sosial Airy di Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms.

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *