Anti Mainstream! Ini Ide Unik Buat Parcel Lebaran!

Ucapan Lebaran

Lebaran adalah hari kemenangan umat Islam yang identik dengan momen kebersamaan dan kegiatan maaf-maafan. Ada banyak tradisi yang sering dilakukan pada hari yang suci ini. Seperti salah satunya, memberi ucapan Lebaran dalam bentuk bingkisan. Untuk ulasan kali ini, Airy bakal ngasih tahu tips supaya parcel Lebaran kamu terlihat hits dan cantik. Baca ulasannya sampai akhir, buat dijadikan inspirasi parcel Lebaran nanti!

Bungkus parcel dengan bahan yang gak biasa

Ucapan Lebaran

Membungkus parcel Lebaran dengan plastik atau kertas kado sudah sangat biasa! Yuk, sekali-kali coba gunakan bahan lain supaya parcel-mu terlihat lebih menarik! Kamu bisa gunakan keranjang yang terbuat dari anyaman bambu, tas kanvas dengan desain yang lucu, atau menggunakan selendang bermotif lucu sebagai bungkusan kadomu. Semakin unik warna, bentuk, dan desainnya, parcel Lebaranmu akan semakin menarik!

Berikan barang yang personal untuk orang tersayang

Ucapan Lebaran

Parcel gak selamanya harus berisi barang-barang bertema Lebaran! Untuk orang-orang tersayang, kamu bisa memberikan barang personal yang mereka butuhkan atau inginkan. Seperti misalnya memberikan perlengkapan makeup buat temanmu yang punya hobi berdandan, memberikan buku ke temanmu yang suka membaca, atau barang-barang personal lainnya. Supaya semakin spesial, jangan lupa tambahkan ucapan Lebaran yang juga personal, ya!

Makanan kesukan untuk merayakan Lebaran

Ucapan Lebaran yang paling manis? Berikan saja kue kering yang imut-imut dan kekinian! Dijamin, keluarga dan teman-temanmu akan tersenyum bahagia menerima parcel darimu. Supaya lebih spesial dan manis, kamu bisa membuat kue kering Lebaranmu sendiri, lho! Terakhir, jangan lupa taruh kue-kuenya di stoples dengan desain yang lucu, ya!

Kasih barang-barang cantik dan unik

Siapa yang gak suka melihat barang-barang cantik dan unik? Buat parcel Lebaran nanti, cari saja barang-barang yang terlihat sangat menarik. Kamu bisa memberikan satu tea set berwarna unik atau rangkaian bunga warna-warni. Jangan lupa lengkapi dengan menulis ucapan Lebaran di kartu yang gak kalah cantik dan spesial, ya!

Tambahkan pelengkap biar makin mantap

Untuk menjadikan parcel Lebaranmu terlihat lebih spesial, sebenarnya kamu gak perlu ribet, kok. Cukup tambahkan sentuhan warna, berikan pita, dan mungkin glitter, parcel-mu pun akan terlihat lebih cantik. Misalnya, berikan pita atau stiker lucu di setoples kue keringmu. Atau pilih kertas kado yang memiliki motif dan warna yang sangat ceria untuk membungkus parcel-mu. Mudah banget, kan?

Itu dia beberapa tips untuk menjadikan parcel Lebaranmu terlihat lebih manis dan cantik! Hadiahnya sudah siap, saatnya memberikan ucapan Lebaran langsung ke keluarga dan temanmu! Biar acara lebarannya makin asyik, beli tiket pesawat terbang dan booking kamar murah di Airy aja! Tinggal download dan install Airy App melalui Google Play Store dan App Store, kamu sudah siap berangkat, deh! Mau mudiknya lebih irit? Follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms. Ada banyak informasi promo menarik buatmu!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *