5 Tips Ini Bisa Atasi Gagal “Move On” Kamu Pasca Liburan!

Halo travelers! Setelah libur Lebaran yang panjang beberapa waktu kemarin, pasti kita kembali ke rutinitas seperti biasa. Entah itu bekerja, bisnis, atau pun sekolah. Nah, setelah menikmati momen liburan yang pastinya menyenangkan itu, tak jarang juga lho sebagian dari kita yang mungkin masih belum “move on” dari liburan, alias masih terbawa suasana liburan ke tempat aktivitas rutin kita. Bagaimana cara mengatasinya? Berikut ini ada sejumlah tips dan triknya agar kamu bisa siap kembali ke rutinitas setelah puas menikmati liburan. Yuk disimak!

1. Istirahat dengan cukup

Dengan waktu istirahat yang cukup, kamu bisa kembali beraktivitas dengan fit | Photo: Pixabay

Saat pergi berlibur, tentu kamu cenderung bersenang-senang dan tidak merasa lelah meski melakukan banyak aktivitas. Meski demikian, agar tubuh kembali fit dan bugar saat kembali ke rutinitas, pastikan kamu punya waktu yang cukup untuk beristirahat. Tubuh yang fit tentu akan membantumu lebih cepat move on dan beraktivitas seperti semula.

2. Upload momen liburan ke sosial media

Upload sekaligus berinteraksi dengan teman di sosial media bisa jadi cara yang ampuh untuk mengobati gagal move on | Photo: Pixabay

Momen liburan yang indah tentu sangat menarik jika dibagikan ke teman atau kerabat di sosial media. Aktivitas ini juga rupanya cukup ampuh untuk mengobati gagal move on setelah liburan. Selain dapat membantumu mengingat kembali kesenangan semasa liburan, berinteraksi dengan teman-teman di media sosial bisa sedikit mengobati perasaan sedih pasca harus menghadapi rutinitas sehari-hari.

3. Sibukkan diri dengan hobi baru

Hobi baru membuat aktivitas setelah liburan jadi semakin seru | Photo: Pixabay

Liburan yang seru dan menyenangkan mungkin akan lama membekas di pikiran jika kita tak memiliki kesibukan baru. Untuk itu, coba saja cari hobi baru yang mungkin bahkan bisa kamu gunakan di liburan selanjutnya seperti berolahraga, belajar memasak ataupun belajar fotografi.

4. Tata ulang meja kerja

Suasana baru di meja kerja juga bisa menjadi penambah semangat sehabis pulang berlibur | Photo: Pixabay

Khusus bagi kamu yang sudah bekerja, menata ulang meja kerja sehabis liburan juga bisa jadi obat yang baik untuk sedikit melupakan kenangan indah saat liburan. Dengan tampilan meja kerja yang baru, tentu perasaan semangat menjalani aktivitas sehari-hari akan kembali dan kamu bisa menjalaninya dengan nyaman.

5. Rencanakan liburan selanjutnya

Merencanakan liburan selanjutnya juga bisa jadi penambah semangat menjalani aktivitas sehari-hari | Photo: Pixabay

Bisa jadi, merencanakan liburan selanjutnya merupakan cara terbaik untuk move on dari liburanmu. Sesampainya kamu di rumah, mulai sibukkan lagi dengan mencari destinasi seru berikutnya. Hal ini tentu akan membantumu memiliki fokus baru yang akan dikejar. Pastikan juga, rencana liburan kamu selanjutnya pilih akomodasi terbaik bersama Airy Rooms, jaringan akomodasi hemat terbesar dan tepercaya di Indonesia. Penasaran ingin tahu kamar Airy Rooms seperti apa? Simak beberapa pilihannya di bawah ini.

Airy Balai Kota Siliwangi 107 Cirebon
Airy Klojen UM Raung 2 Malang

Selain kamar-kamar di atas, kamu masih dapat mencari dan menemukan Airy Rooms di seluruh Indonesia dan sesuai dengan kebutuhan melalui website ataupun Airy App! Download langsung untuk iOS atau Android untuk pemesanan kamar yang lebih cepat dan mudah. Tersedia juga reservasi melalui website resmi www.airyrooms.com, atau layanan Customer Care di nomor 0804-111-2479 (AIRY). Jangan lupa juga untuk follow Twitter dan Instagram @airyindonesia dan Facebook Airy Indonesia untuk mendapatkan informasi dan kode promo terbaru tiap hari!

Feature image: Pixabay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *