5 Hotel di Bogor yang Dekat Tempat Wisata

hotel bogor

Sebentar lagi libur Lebaran, nih! Sudah menyiapkan rencana liburan belum? Kalau belum, jalan-jalan ke kota wisata Bogor bisa jadi pilihan menarik, lho. Bogor adalah salah satu kota favorit untuk liburan karena udaranya sejuk dan memiliki banyak tempat wisata yang bervariasi. Kota ini sering jadi pilihan destinasi liburan warga Jakarta karena jaraknya yang tidak terlalu jauh.

Bogor punya banyak tujuan wisata yang menarik seperti Taman Safari Indonesia, Kebun Raya, Taman Bunga Nusantara, atau barisan jajanan di Jalan Suryakencana. Liburan di Bogor cocok banget kalau kamu mau beristirahat dan melepas penat dari rutinitas.

Nah, biar jalan-jalan kamu nyaman dan gampang, Airy sudah menyiapkan 5 rekomendasi kamar hotel Bogor yang strategis untuk liburan. Selain murah, kamu sudah pasti dapat kamar nyaman yang dekat dengan tempat wisata. Yuk, simak rekomendasi kamar Airy berikut ini!

  1. Airy Baranangsiang Riau 39 Bogor
wisata bogor

Lokasi Airy Baranangsiang Riau 39 strategis banget untuk jalan-jalan di kota Bogor.. Lokasinya terletak di jalan Riau dan hanya berjarak 2 km dari Jalan Pajajaran, Bogor.  Jalan Pajajaran adalah salah satu jalan utama di kota Bogor. Banyak rumah makan, cafe, atau pusat jajanan di sepanjang jalan Pajajaran. Selain itu, kamar hotel ini hanya berjarak 1 km dari Terminal Baranangsiang. Lokasinya gampang dan strategis banget! Cek kamarnya di sini!

2.  Airy Cisarua Raya Puncak KM 85 Bogor

wisata bogor

Jalan Raya Puncak juga merupakan salah satu destinasi wisata favorit di Bogor. Kawasan ini terkenal dengan udaranya yang sejuk dan dingin. Di sini juga banyak tempat wisata menarik seperti Taman Safari Indonesia, Kawasan Puncak Pass, atau Taman Wisata Matahari. Menginap di Airy Cisarua Raya Puncak KM 85 Bogor bisa jadi pilihan baik. Hotel Puncak ini lokasinya tepat berada di Jalan Raya Puncak. Dekat banget kalau mau ke Taman Safari atau ke Puncak Pass! Kamu bisa lihat kamarnya di sini!

3. Airy Pakuan Bogor

hotel bogor

Airy Pakuan Bogor adalah salah satu penginapan dengan lokasi strategis di Bogor. Jalan Pakuan berlokasi dekat dengan Jalan Pajajaran dan pintu keluar tol Jagorawi. Dekat banget kalau kamu mau berwisata ke Kebun Raya Bogor atau jalan-jalan di Botani Square, Bogor. Mudah diakses dan banyak dilewati oleh transportasi umum. Lihat kamarnya di sini!

4. Airy Eco RE Martadinata 21 Bogor

hotel bogor

Kawasan Kebun Raya Bogor memang menjadi daya tarik wisatawan untuk datang ke Bogor. Di kawasan ini, kamu bisa mengunjungi Museum Zoologi Bogor, Museum Botani atau foto-foto di Tugu Kujang. Biar jalan-jalannya gak jauh, kamu bisa menginap di Airy Eco RE Martadinata 21 Bogor. Jaraknya hanya 5 km dari Kebun Raya Bogor. Liburanmu jadi makin nyaman dan gampang, deh! Cek kamar nya di sini, ya!

5. Airy Sentul Desa Sukaraja 16 Bogor

hotel bogor

Kawasan Sentul memang terkenal karena Sirkuit Internasional Sentul. Namun jangan salah, Sentul juga punya banyak destinasi wisata yang menarik. Liburan ke sini, kamu bisa mengunjungi Pasar Ah Poong, Jungleland, Wisata Gunung Pancar, atau Air Terjun Bidadari. Kalau kamu liburan ke Sentul, kamu bisa menginap di Airy Sentul Desa Sukaraja 16 Bogor. Lokasinya strategis untuk liburan di Sentul dan kamarnya nyaman banget untuk keluarga. Kamu bisa lihat kamarnya di sini!

Biar kamu bisa liburan nyaman dan hemat, pakai Airy untuk pesan tiket pesawat murah dan akomodasi! Caranya gampang banget! Cukup download dan install aplikasi Airy melalui Google Play Store dan App Store. Mau promo hotel atau promo pesawat? Langsung follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan Line Official Account @airyrooms. Banyak promo menarik buat kamu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *