5 Aktivitas Untuk Memeriahkan Tahun Baru Kamu!

Dengan datangnya malam pergantian tahun, pastinya kamu sudah memiliki rencana bersama keluarga, teman atau kerabat. Mungkin kamu akan pergi berlibur ke luar kota untuk merasakan suasana yang berbeda, atau malah kamu akan tinggal di rumah dan merayakannya bersama orang-orang tercinta. Kegiatan apa saja ya, yang bisa kamu coba dan nikmati saat perayaan tahun baru? Yuk, kita cari tahu 5 kegiatan yang akan memberikan kenangan tidak terlupakan di malam pergantian tahun!

1. Barbekyu

Tradisi melakukan barbekyu di rumah sudah menjadi rutinitas banyak keluarga di Indonesia. Dengan banyak supermarket yang menyediakan paket barbekyu untuk malam tahun baru, kamu dengan mudah bisa mendapatkan mulai dari daging berkualitas terbaik sampai peralatannya seperti batu arang dan tusuk sate. Pastikan rumahmu, keluarga atau kerabat memiliki halaman yang terbuka untuk menjaga keamanan saat melakukan barbekyu!

Photo courtesy pexels.com

2. Berpesta di Klub / Kafe

Bagi kebanyakan anak muda, pergi ke klub malam atau kafe saat malam pergantian tahun menjadi salah satu pilihan utama. Bergabung dan berdansa di tengah hiruk pikuk pesta pasti akan terasa menyenangkan dan bisa menjadi cara seru untuk merayakan tahun yang akan datang. Tidak sedikit juga kafe yang mengadakan pertunjukan live music dari band atau penyanyi terkenal yang bisa kamu nikmati selagi menyantap makanan lezat.

Photo courtesy pexels.com

3. Menginap di hotel

Apakah kamu ingin merasakan suasana yang berbeda di malam tahun baru tanpa harus pergi ke luar kota? Kamu dapat memilih untuk menginap di hotel! Tidak hanya dapat merasakan kenyamanan kamar hotel, tetapi banyak hotel yang menyediakan berbagai acara menarik pada malam tahun baru seperti gala dinner, live music dan lainnya.

4. Mengunjungi tempat wisata

Sebagian besar tempat wisata terkenal memiliki sederetan acara tersendiri saat malam tahun baru. Contohnya area Kota Tua Jakarta disulap menjadi pasar malam yang bisa kamu kunjungi sambil menunggu pertunjukan kembang api atau area Monumen Nasional dengan panggung hiburan yang megah. Setiap tempat wisata tentunya memiliki tingkat keramaian yang berbeda-beda, jadi kamu bisa menyesuaikan tempat mana yang ingin dikunjungi dan cocok untuk kamu.

Photo courtesy sindonews.com

5. Menikmati keramaian di festival malam

Apabila kamu bingung ingin pergi kemana dengan biaya yang hemat, kamu dapat bergabung dengan para penduduk kota di festival tahun baru! Berbagai kota-kota besar di Indonesia secara rutin mengadakan festival saat malam pergantian tahun dengan acara-acara menarik seperti pesta kembang api, panggung hiburan, sederetan jajanan lokal dan lainnya.

Photo courtesy of acara-event.com

Apapun rencana kamu untuk malam tahun baru, pastikan kamu bisa bersenang-senang bersama keluarga, teman maupun kerabat untuk menyambut tahun yang akan datang. Jangan lupa untuk selalu menjaga keamanan masing-masing juga ya!

Baca juga: Rayakan Tahun Baru Dengan Meriah di 3 Mal di Jakarta Ini!

Bagi kamu yang memilih untuk menginap di hotel, jadikan Airy Rooms mitramu dalam mencari kamar yang murah dan nyaman! Sebagai jaringan akomodasi terbesar dan terpercaya, Airy Rooms telah hadir di 38 kota besar di Indonesia, jadi kamu tidak perlu khawatir, kemanapun tujuan berliburmu. Di setiap Airy Rooms, kamu dapat menikmati 7 garansi kenyamanan seperti tempat tidur bersih dan nyaman, AC, shower air panas, WiFi gratis, TV layar datar, perlengkapan mandi dan air minum gratis. Berikut beberapa kamar Airy yang kami rekomendasikan:

Airy Citarum Riau Junction Bandung
Airy Gambir Juanda Veteran 1 Jakarta

Untuk reservasi, booking kamar lebih cepat, mudah dan hemat dengan aplikasi Airy Rooms. Install aplikasinya sekarang juga di Google Play Store atau App Store. Kamu juga bisa melakukan reservasi langsung lewat situs www.airyrooms.com. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi layanan konsumen Airy Rooms di nomor  0804 111 2479 (AIRY). Jangan lewatkan promo dan informasi ter-update Airy Rooms dengan follow akun sosial media kami di Facebook, Twitter dan Instagram @airyindonesia.

Featured photo courtesy of pexels.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *