Bikin Liburanmu Semakin Ceria, Ini Pilihan Lagunya!

Hey, kamu yang lagi bad mood, jangan cemberut aja, dong! Ayo, kembalikan mood baikmu dengan menikmati liburan. Supaya dalam perjalanan menuju tujuan kamu semakin semangat, coba putar lagu-lagu yang asyik, deh! Dijamin mood jadi happy dan bikin liburan semakin seru! …

Read More

Playlist untuk Menemanimu pas Maraton!

Sebentar lagi Borobudur Marathon, nih! Kamu sudah menyiapkan apa aja untuk ajang maraton ini? Latihan? Persiapan mental? Peralatan? Semua sudah ready? Kalau playlist biar semakin semangat gimana? Buat yang belum menyiapkan playlist, Airy punya beberapa lagu seru nih, untuk menemanimu …

Read More

Playlist Asyik untuk Menemanimu Saat Olahraga!

Melakukan sesuatu yang baru dan berat, kadang butuh motivasi dan dorongan ekstra. Salah satu kegiatan yang baik, tapi suka enggan untuk dilakukan adalah kegiatan olahraga! Nah, buat kamu yang butuh motivasi supaya makin semangat pas olahraga, Airy udah buatin playlist …

Read More

Pilihan Lagu Asyik buat Menemani Kamu Roadtrip!

Rasanya dunia tuh kurang sesuatu ya, kalau gak ada musik? Bisa dikatakan, musik adalah bumbu tambahan yang membuat sebuah suasana menjadi lebih manis, berkesan, dan spesial. Musik juga biasa digunakan sebagai pendamping kegiatan, pengisi kekosongan, atau tempat berlindung dari kebisingan. …

Read More