Kamar airy Cirebon

Mau Liburan, Tah? Nginap di Kamar Airy Cirebon Ini, Yuk!

Ngomong-ngomong tentang Cirebon, ada banyak banget destinasi wisata yang bisa kamu sambangi saat liburan ke sini. Mulai dari objek wisata ┬ábersejarah seperti Keraton Kasepuhan dan Keraton Kanoman danTaman Sari Gua Sunyaragi, atau destinasi wisata kekinian seperti Trupark Museum Cirebon. Saking …

Read More

Lebaran Anti Mahal, Ada Promo Kamar Airy hingga 150rb!

Sudah siapkan liburan untuk Lebaran nanti, belum? Tinggal beberapa hari lagi, lho. Kalau belum, ini saat yang tepat untuk kamu mengatur mudik dan libur Lebaran nanti, karena Airy lagi ngasih diskon kamar hingga 150rb. Gak hanya diskon kamar saja, tapi …

Read More

Promo Airy, Kapan Aja Bisa Bikin Weekend Makin Seru

Nikmati weekend, ada Airy Rooms siap jadikan akhir pekanmu makin seru! Apalagi ada DISKON hingga Rp200.000*, bikin liburan makin tenang! Mau? Langsung masukkan kode kupon yang sesuai dan nikmati potongan harganya.

 

Masukkan kode kupon untuk mendapatkan diskon 8% dengan …

Read More

Promo Airy, Kapan Aja Bisa Semangat Liburan

Ayo liburan akhir tahun hemat ke seluruh Nusantara! Mumpung ada DISKON 50%* dari Airy, booking kamar jadi lebih irit. Gunakan kode promo yang sesuai di hari yang telah ditentukan dan langsung dapatkan potongan harganya. Bersama Airy, kapan aja bisa semangat …

Read More

Promo Airy, Kapan Aja Bisa Bikin Weekend Makin Seru

Nikmati weekend, ada Airy Rooms siap jadikan akhir pekanmu makin seru! Apalagi ada DISKON hingga Rp200.000*, bikin liburan makin tenang! Mau? Langsung masukkan kode kupon yang sesuai dan nikmati potongan harganya.

 

Masukkan kode kupon untuk mendapatkan diskon 8% dengan …

Read More

Promo Airy, Kapan Aja Bisa Serasa Liburan

Sudah waktunya untuk kamu pergi berlibur setelah sibuk bekerja! Gunakan kode kupon dan nikmati DISKON hingga Rp150.000* untuk pemesanan kamar Airy di seluruh Indonesia, serta DISKON Rp125.000* untuk pemesanan tiket pesawat semua jadwal & rute domestik! Tunggu apa lagi? Booking …

Read More

Promo Airy, Kapan Aja Bisa Bikin Weekend Makin Seru

Nikmati weekend, ada Airy Rooms siap jadikan akhir pekanmu makin seru! Apalagi ada DISKON hingga Rp200.000*, bikin liburan makin tenang! Mau? Langsung masukkan kode kupon yang sesuai dan nikmati potongan harganya.

 

Masukkan kode kupon untuk mendapatkan diskon 8% dengan …

Read More

Promo Airy, Kapan Aja Bisa Semangat Liburan!

Ayo liburan hemat ke seluruh nusantara! Mumpung ada DISKON Rp35.000* dari Airy, booking kamar jadi lebih irit. Gunakan kode promo yang sesuai di hari yang telah ditentukan dan langsung dapatkan potongan harganya. Bersama Airy, Kapan Aja Bisa Semangat Liburan!