Rekomendasi Kamar Terbaru Airy, 19 Februari 2020

Asyik, ada kamar Airy baru buat nemenin kamu bisnis trip di Balikpapan nih, namanya Airy Eco Ruhui Rahayu Satu Kompleks Bumi Rengganis Balikpapan.  Kamarnya super nyaman dan aman, siap buat nemenin kamu istirahat setelah seharian capek bekerja. Harganya juga sangat …

Read More

Kamar Murah, Buat Menemanimu Liburan!

Masih awal tahun, nih! Itu artinya kamu masih punya banyak waktu untuk merencanakan jadwal liburanmu! Mulai dari planning mau pergi ke mana, nyobain kuliner apa saja, destinasi kece yang pengin kamu kunjungi, pertunjukan seni, dan sama siapa kamu mau pergi, …

Read More

Manjakan Diri dengan Staycation Nyaman di Airy Rooms Bogor!

Hey, jangan terus-terusan mikirin deadline atau tugas yang menumpuk! Yuk, sekali-sekali istirahat sejenak untuk menyegarkan pikiran. Supaya semakin seru dan syahdu, kamu bisa staycation di destinasi liburan yang bikin tenang. Misalnya kota Bogor! Gak perlu bingung mau menginap di mana, …

Read More

Pemberdayaan Teknologi 4.0 dalam Industri Pariwisata

Perkembangan teknologi yang cepat dan masif menjadi salah satu tanda perkembangan industri 4.0. Tren pertukaran data dan otomatisasi mulai masuk di beberapa industri, tidak terkecuali industri perhotelan. 

Airy sebagai Accommodation Network Orchestrator (ANO) memanfaatkan perkembangan teknologi 4.0 untuk memaksimalkan dan memberdayakan …

Read More

Sehat dan Lezat! Ini Jenis Pecel Khas di Indonesia

Kata siapa semua nasi pecel itu sama aja? Biasanya, pecel yang kita kenal berisi sayuran rebus seperti kacang panjang, kol, bayam, lalu disiram dengan sambal kacang Namun jangan salah, nasi pecel juga punya banyak varian dengan ciri khas masing-masing, lho! 

Perbedaan …

Read More
Kelebihan Menginap di Airy Rooms

[UPDATED] Kelebihan Nginap di Airy, Dijamin Gak Bakal Kecewa!

Pergi liburan memang identik dengan pengeluaran besar. Tapi, itu dulu karena seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi, harga tiket atau penginapan gak lagi mahal.

kalau pandai nyari di internet, kamu bakal menemukan banyak pilihan untuk tiket pesawat dan akomodasi lainnya. …

Read More