Rekomendasi Kamar Terbaru Airy, 5 Maret 2020

Ada kamar Airy baru nih, buat nemenin kamu staycation-an setelah dikejar deadline dan pekerjaan. Namanya Airy Kemayoran Angkasa 32 Jakarta! Kamarnya super nyaman dan berlokasi strategis, dekat pusat kota. Buat yang butuh rekomendasi staycation di Jakarta, langsung nginap di kamar ini aja. Baca ulasan di bawah ini, buat informasi lengkapnya!

Rekomendasi Staycation di Jakarta

Kalau mikirin kerjaan melulu, memang gak ada habisnya. Jadi, coba deh atur jadwal cuti dari sekarang, buat liburan dan menenangkan pikiran. Sisihkan waktu sejenak supaya kamu bisa beristirahat dengan tenang dan nyaman. Gak perlu repot-repot, kok. Staycation di kamar Airy aja udah cukup. Suasana yang baru, akan sangat membantu pikiranmu jadi fresh lagi. Yakin deh, badan dan pikiranmu yang sudah lelah dan penat akan sangat berterima kasih.

Rekomendasi Staycation di Jakarta

Kegiatan seru pas staycation-an? Ada banyak! Kamu bisa membaca buku favorit, meditasi, movie marathon, nonton TV, menikmati kenyamanan kamar Airy, maskeran, dan segala aktivitas self love lain, yang asyik banget untuk dilakukan. Supaya makin komplit, Airy menyediakan Snack Bites, lho! Kamu bisa ngemil sambil staycation-an, deh!

Rekomendasi Staycation di Jakarta

Kamar Airy juga dilengkapi air hangat dan peralatan mandi seperti sikat gigi, sabun mandi, shampoo, dan sisir. Gak cuma itu, Airy punya pouch lucu yang bisa kamu dibawa pulang dan koleksi. Praktis banget kan, liburan bareng Airy!

Rekomendasi Staycation di Jakarta

Airy Kemayoran Angkasa 32 Jakarta memiliki lokasi yang sangat strategis, lho. Tempatnya dekat dengan Pasar Baru, Jakarta International Expo, Gereja Katedral Jakarta, dan Masjid Istiqlal. Semua berjarak kurang lebih 2 km dari tempatmu menginap. Kalau mau kulineran, kamu gak perlu worry. Airy Kemayoran Angkasa 32 Jakarta berlokasi dekat dengan berbagai spot kuliner seperti Pempek Garuda, Bakso Pak Pur, Rumah Makan Cilacap Seafood, dan Ta Wan. Jadi kalau perut sudah keroncongan, kamu gak perlu bingung mau ke mana, deh!

Nah, itu dia ulasan lengkap Airy Kemayoran Angkasa 32 Jakarta dan rekomendasi staycation di Jakarta. Yuk, langsung atur liburanmu sekarang dengan pesan kamar dan tiket pesawat di Airy! Caranya kamu tinggal download dan install Airy Apps di Google Play Store atau App Store, kok! Jangan lupa follow media sosial Airy di Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms, biar gak ketinggalan informasi promo liburan dari Airy.

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *