Rekomendasi Kamar Terbaru Airy, 6 Februari 2020!

Kamar Nyaman Airy

Butuh kamar nyaman untuk staycation-an? Pas banget! Kali ini Airy pengin ngasih kamu rekomendasi Airy Rooms terbaru di bulan Februari! Kamar yang pengin Airy bahas adalah Airy BSD Boulevard Residence AH Satu 18 Tangerang. Kamarnya super nyaman, lengkap dengan 7 jaminan keamanan kamar Nyaman Airy.

Ada WiFi biar kamu bisa internetan dan update sosial media, TV layar datar, Airy Snack Bites untuk nemenin kamu ngemil, air mineral, air hangat, AC, perlengkapan mandi, dan tempat tidur bersih. Semuanya ready, untuk nemenin kamu staycation-an!

Soal budget kamu gak perlu worry! Airy Rooms ini nyaman banget dan budget friendly! Cukup bayar 370 ribuan aja, kamu sudah bisa menikmati nyamannya staycation di kamar nyaman Airy. Biar makin asyik, Airy kasih bocoran isi kamarnya apa aja, ya. Langsung cek di bawah ini, yuk!

Airy BSD Boulevard Residence AH Satu 18 Tangerang

Kamar Nyaman Airy

Airy BSD ini mempunyai beberapa pilihan kamar, salah satunya standard double. Tempat tidur super empuk dan luas, cocok untuk nemenin kamu istirahat sambil bersantai-santai pas staycation-an.

Kamar Nyaman Airy

Kamar mandinya super bersih dan lengkap dengan peralatan mandi dari Airy! Supaya staycation-nya semakin seru, kamu bisa melakukan homemade spa, dengan menggunakan masker dan meni-pedi sambil dengerin lagu yang bikin rileks!

Kamar Nyaman Airy

Kalau kamu gak mau staycation-an, kamar BSD ini lokasinya strategis banget, lho! Kamu bisa dengan mudah liburan ke Ocean Park yang jaraknya cuma 1 km dari lokasi hotel. Ajak keluarga atau sahabat buat menginap di sini, supaya setelah seharian main di Ocean Park, kamu bisa langsung istirahat nyaman!

Soal kuliner kamu juga gak perlu worry. Ada banyak deretan kuliner yang asyik untuk kamu coba! Ada Warung Roti BSD, Phopho Cafe & Resto, Yie Thou, dan Roemah Makan PHI, yang jaraknya cuma 1 km aja dari penginapan!

Wah, asyik banget kan, kamarnya! Makannya yuk, pesan kamarnya sekarang buat rencana liburan nanti! Ayo download dan install Airy Apps di Google Play Store atau App Store sekarang, biar bisa langsung liburan! Kalau pengin dapet bocoran promo Airy, follow aja media sosial Airy di Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms.

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479

One Response to “Rekomendasi Kamar Terbaru Airy, 6 Februari 2020!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *