Rekomendasi Destinasi Liburan Minggu Ini (09 Maret 2020)

Ciee, yang udah punya wacana buat liburan awal bulan. Meskipun dompet masih tebal, Airy masih mau ngasih kamu rekomendasi tiket pesawat murah, nih. Jadi, kamu bisa liburan tapi tabungan aman. Ke mana aja rute penerbangannya? Langsung cek pilihan tiket pesawat murah di bawah ini, yuk!

(Periode Terbang: 09 Maret – 16 Maret 2020)

Medan → Banda Aceh mulai Rp399.900

Surabaya → Solo mulai Rp640.200

Jakarta → Medan mulai Rp671.800

Surabaya → Semarang mulai Rp433.800

Pontianak → Jakarta mulai Rp480.700

Ambon → Makassar mulai Rp764.400

Malang → Jakarta mulai Rp428.800

Pilihan destinasi liburan udah. Sekarang, cek pilihan hotelnya juga, yuk. Nginap di Airy, kamu bisa nikmati liburan lebih efektif dan praktis. Kamarnya tersedia di lebih dari 100 kota di Indonesia, kamar nyaman, fasilitas lengkap, dan lokasinya juga strategis. Mau jalan-jalan ke mana aja, jadi lebih cepat dan hemat waktu di perjalanan!

Airy Biringkanaya Bulurokeng Botolempangan Raya 53 Makassar

Airy Peterongan MT Haryono 934A Semarang

Airy Purwosari Slamet Riyadi 331 Solo

Airy Patal Senayan 2 Jakarta

Pilihan tiket pesawat murah dan kamar nyaman udah ada, waktunya Airy-in liburanmu! Caranya gampang bangte, kok. Download dan install Airy Apps di Google Play Store atau App Store. Pilihan kamarnya tersedia lengkap di lebih dari 100 kota di Indonesia. Jangan lupa, daftar jadi Airy Traveler, juga. Banyak benefit menarik yang untukmu! Selain itu, follow juga media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms. Airy bakal bagi-bagi promo menarik di sana!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *