Rekomendasi Destinasi Liburan Minggu Ini (02 Maret 2020)

Liburan, yuk! Minggu ini, Airy masih punya rekomendasi tiket pesawat murah lainnya untukmu. Mau ke Bali, Lombok, Jakarta, dan kota-kota lainnya ada di sini. Kerennya, mulai 300 ribuan aja, kamu udah bisa pesan tiket pesawat di Airy! Hemat banget, kan? 

Nah, buat kamu yang suka nongkrong dan beli bubble tea tiap minggu, kamu bisa puasa minuman kekinian ini  dulu beberapa minggu. Uangnya bisa ditabung dan langsung bisa beli tiket pesawat buat jalan-jalan. Tanpa berlama-lama, langsung cek rekomendasi tiket pesawat murah di bawah ini, yuk!

(Periode Terbang: 02 Maret – 09 Maret 2020)

Jakarta → Bali mulai Rp533.100

Jakarta → Lombok mulai Rp605.700

Bandar Lampung → Jakarta mulai Rp292.600

Surabaya → Semarang mulai Rp433.800

Semarang → Yogyakarta mulai Rp741.400

Medan → Aceh mulai Rp389.900

Pontianak → Jakarta mulai Rp470.700

Selain tiket pesawat, kamu juga perlu siapin kamar hotel. Jadi, pas tiba di kota tujuan nanti, kamu bisa langsung santai dan nikmati destinasi wisata yang seru-seru abis! Gak perlu bingung cari ke sana kemari, Airy udah siapin kamarnya untukmu, lho. Kamar strategis, fasilitas lengkap, dan harganya terjangkau. Cek sekarang, ya!

Airy Medan Polonia Juanda 14

Airy Tanjung Karang Raden Intan 35 Lampung

Airy Pontianak Selatan WR Supratman 33

Airy Syariah Ampera Melati 3 Jakarta

Sekarang pilihan tiket pesawat dan kamar hotel udah lengkap. Langsung realisasikan liburanmu bareng Airy, yuk! Download dan install Airy Apps di Google Play Store atau App Store. Pilihan kamarnya tersedia lengkap di lebih dari 100 kota di Indonesia. Oh, iya. Jangan lupa daftar jadi Airy Traveler, juga. Banyak benefit menarik yang nungguin kamu! Selain itu, follow juga media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms. Promo dari Airy masih menunggumu!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *