Tenangkan Badan dan Pikiran, Ini Airy Rooms Tangerang buat Staycation!

Airy Rooms Tangerang

Ayo ngaku, siapa di sini yang udah butuh banget untuk ambil cuti dan istirahat sejenak? Kebutuhan untuk liburanmu tuh, jangan di kesampingkan, lho! Kalau badan dan pikiran sudah capek, ada baiknya kamu langsung liburan. Biar kamu bisa fresh lagi dan demi menjaga kesehatan fisik dan mentalmu! Liburannya gak perlu jauh-jauh atau serba repot, kok! Kamu bisa ambil cuti sehari di hari Jumat, biar bisa long weekend sambil staycation-an di Airy Rooms Tangerang. Memanjakan diri dengan rileks di kamar nyaman, bisa mengisi ulang semangatmu dan menyegarkan pikiranmu.

Pas staycation, kamu bisa melakukan ‘me time’ dengan tenang. Misalnya, baca buku seharian di tempat tidur, nonton TV series favorit, movie marathon, atau sekadar rebahan aja juga udah cukup, kok. Kamu juga bisa sambil memesan makanan favoritmu atau ngemil Airy Snack Box

Nah, untuk mempersiapkanmu untuk rencana staycation nanti, Airy sudah menyiapkan beberapa Airy Rooms Tangerang pilihan, nih! Langsung dicek ya rekomendasinya di bawah ini!

Airy Aeropolis Residence Suryadarma Tangerang

Airy Rooms Tangerang
Alamat: Komplek Aeropolis Residence 1 Tower B East Ground Floor Jalan Marsekal Surya Dharma Neglasari Neglasari, Neglasari, Kota Tangerang, Banten 15129, Indonesia

Airy Syariah Tanah Tinggi Daan Mogot Raya KM 23 Tangerang

Airy Rooms Tangerang
Alamat: Jalan Daan Mogot Km-23 No. 20, Tanah Tinggi, Tangerang, Tanah Tinggi, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15119, Indonesia

Airy Karawaci Taman Permata Millenium B5 10 Tangerang

Airy Rooms Tangerang
Alamat: Taman Permata Millenium Blok B. 5 No. 10 , Karawaci, Binong, Curug, Karawaci, Banten 15811, Indonesia

Airy Eco Syariah Bandara Soekarno-Hatta Suryadarma 56 Tangerang

Airy Rooms Tangerang
Alamat: Jl Marsekal Surya Darma No. 56-58, Selapajang Jaya, Neglasari, Selapajang Jaya, Neglasari, Kota Tangerang, Banten 15127, Indonesia

Airy Syariah Suka Asih Ahmad Yani 7E Tangerang

Airy Rooms Tangerang
Alamat: Jl. Jendral Ahmad Yani No. 7 E&F RT 01/13

Airy Karawaci Taman Permata Indah C8 Tangerang

Airy Rooms Tangerang
Alamat: Taman, Jl. Permata Indah Jl. Boulevard Jend. Sudirman Blok C8 No.1/40, Binong, Curug, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Itu dia beberapa pilihan Airy Rooms Tangerang, yang siap untuk menemanimu staycation-an! Biar bisa langsung berangkat dan menikmati staycation, yuk langsung pesan kamar dan tiket pesawatnya di Airy! Caranya tinggal download dan install Airy Apps di Google Play Store atau App Store, kok! Supaya liburannya lebih murah, kamu bisa follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms, untuk mendapatkan informasi promonya.

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *