Pilihan Kamar Airy yang Paling Nyaman untuk Staycation!

Kamar untuk Staycation

Istirahat sejenak dengan staycation, yuk! Gak perlu lama-lama, cukup menghabiskan waktu pas weekend aja sudah cukup, kok! Yang penting kamu nyaman dan pikiranmu tenang, gak mikirin kerjaan. Supaya kamu bisa semakin relax dan nyaman pas staycation, Airy sudah menyiapkan beberapa pilihan kamar untuk staycation yang paling kece buatmu, nih! Langsung cek rekomendasinya di bawah ini, ya!

Airy Cisarua Raya Puncak KM 85 Bogor

Kamar untuk Staycation

Kadang yang bikin kamu pusing itu adalah suara riwehnya suara perkotaan dan polusi udaranya. Nah, kamar untuk staycation ini cocok banget buat kamu yang butuh istirahat dari semua itu. Hotelnya memiliki halaman hijau yang membentang dan dekat daerah perkebunan. Asyiknya, di area penginapannya terdapat tempat khusus untuk menikmati pemandangan alam dan ada kolam renangnya juga, lho!

Kamar untuk Staycation
Kamar untuk Staycation

Alamat: Jalan Raya Puncak Km.85, Cisarua, Tugu Utara, Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750, Indonesia

Airy Karawaci Taman Permata Millenium B5 10 Tangerang

Kamar untuk Staycation

Staycation sebentar, yuk! Kalau badanmu sudah terasa sangat lelah dan butuh pemandangan baru, nginap di Airy Rooms ini aja! Kamarnya super nyaman dan fasilitasnya lengkap. Ada kolam renang untuk refreshing dan ada pusat kebugaran. Setelah staycation di sini, dijamin mood kamu bakalan happy lagi!

Kamar untuk Staycation

Alamat: Taman Permata Millenium Blok B. 5 No. 10 , Karawaci, Binong, Curug, Karawaci, Banten 15811, Indonesia

Airy Sukasari Setrasari Raya 10 Bandung

Kamar untuk Staycation

Bandung memang kota yang bikin nyaman dan betah banget! Makin nyaman lagi, kalau kamu staycation-an di kamar ini. Kamarnya kece banget! Di hotelnya terdapat halaman luas, kolam renang dan daerahnya memiliki udara yang sangat segar. Suasana di hotel ini begitu asri, bakal bikin kamu merasa fresh setelah menginap di sini!

Kamar untuk Staycation
Kamar untuk Staycation

Alamat: Jl. Setrasari Raya No.10, Sukarasa, Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40152, Indonesia

Airy Patal Senayan 2 Jakarta

Kamar untuk Staycation

Kamar untuk staycation ini cocok banget buat berlindung dari riwehnya kota Jakarta. Berlokasi di daerah yang strategis, Senayan, Airy Rooms ini bisa jadi pilihan. Kamarnya super nyaman, pemandangannya bagus dan lokasinya mudah diakses kalau kamu mau ke mana-mana. Kalau sudah bosen di kamar, kamu bisa jalan kaki untuk bisa menikmati hari di GBK atau pusat perbelanjaan di daerah Senayan seperti Plaza Senayan, Senayan City, atau Ratu Plaza.

Kamar untuk Staycation

Alamat: Jl. Patal Senayan No.2, RT.5/RW.7, Grogol Utara, Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210, Indonesia

Airy Sardonoharjo Rejodani Yogyakarta

Kamar untuk Staycation

Ini dia kamar nyaman buat staycation di Jogja! Suasana hotelnya super unik, kental dengan dekorasi khas Jawa kuno. Ada kolam renang dengan pemandangan alam yang indah dan suasana alam sekitar yang masih asri. Rencana staycation nanti, jangan lupa pesan kamar ini, ya!

Kamar untuk Staycation
Kamar untuk Staycation

Alamat: Sardonoharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581, Indonesia

Airy Seminyak Dewi Sri Empat Cendana 67 Bali

Kamar untuk Staycation

Airy Seminyak Dewi Sri Empat Cendana 67 Bali siap menemanimu buat staycation. Lokasinya strategis banget, dekat dengan Pantai Legian dan pusat perbelanjaan. Jadi, kalau sudah bosan di kamar, kamu bisa mampir ke tempat tersebut, deh! Kamar ini memiliki fasilitas kolam renang, lho! Jadi semakin asyik untuk dijadikan lokasi untuk staycation!

Kamar untuk Staycation

Alamat: Jl. Dewi Sri IV Gang Cendana No. 67, Seminyak, Kuta, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia

Itu dia beberapa pilihan kamar Airy yang pas untuk dijadikan spot staycation! Ayo, buat kamu yang sudah lelah dan butuh refreshing, buruan booking kamarnya sekarang. Tinggal download dan install Airy App melalui Google Play Store dan App Store, kamu sudah ready untuk staycation. Untuk booking tiket pesawat juga bisa, lho! Kalau mau liburannya lebih hemat, langsung aja follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms. Ada banyak banget informasi promo seru, yang sayang banget kalau kamu lewatkan. 

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *