Siap-siap Ambil Cuti, Ini Kalender Libur Nasional 2020!

Kalender Libur Nasional

Tahun sudah berganti, saatnya bergegas atur liburanmu selanjutnya bersama Airy! Supaya mengaturnya lebih mudah, Airy sudah siapkan kalender libur nasional dan cuti bersama nih, buatmu! Lengkap dengan “hari kejepit”, kalender ini bisa kamu andalkan untuk mengatur jadwal cuti dan rencana liburanmu di tahun 2020! Yuk, langsung cek informasi lengkapnya di bawah ini!

Januari

1 Januari Tahun Baru 2020

24 Cuti-in Aja!

25 Tahun Baru Imlek 2571

Tanggal 24 Januari kamu bisa ambil cuti untuk istirahat ekstra. Nah, buat kamu yang pulang kampung untuk merayakan Tahun Baru Imlek. Kamu bisa menikmati momen ekstra bersama orang tersayang!

Februari

Cutinya ditabung dulu aja, untuk liburan di bulan depan!

Maret

22 Maret Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

25 Maret Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1942

Rekomendasi cuti: Kamu bisa ambil cuti tanggal 23 & 24 Maret, biar bisa long weekend selama 5 hari. Anggap aja ini sebagai momen liburan awal tahun, demi mengisi ulang semangatmu! 

April

10 Wafat Isa Al Masih

Rekomendasi cuti: Di tanggal 13 April kamu bisa istirahat sejenak dan menikmati libur selama 4 hari. Makin asyik, dengan staycation di kamar nyaman Airy!

Mei

1 Hari Buruh

7 Hari Raya Waisak 2564

21 Kenaikan Isa Al Masih

24 & 25 Hari Raya Idul Fitri 1441 H

22, 26, 27, 28, & 29 Cuti bersama Idul Fitri

Rekomendasi cuti: Tanggal 8 Mei adalah hari kejepit! Jadi asyiknya dipakai buat liburan di kamar Airy. Gak cuma itu bulan Mei juga ada banyak tanggal merah dan hari cuti bersama. Bisa dimanfaatin buat liburan, nih!

Juni

1 Hari Lahir Pancasila

Setelah banyak liburan di bulan sebelumnya, bulan Juni cutinya disimpan dulu, ya!

Juli

31 Hari Raya Idul Adha 1441 H

Di bulan ini gak perlu ambil cuti dulu! Lebih baik istirahat sejenak dengan kulineran atau menjadi turis di kota sendiri. Pasti seru banget!

Agustus

17 Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

20 Tahun Baru Islam 1442 H

21 Cuti bersama Tahun Baru Islam 1442 H

Rekomendasi cuti: Wah, tanggal 21 Agustus ditetapkan sebagai hari cuti bersama dari pemerintah! Bisa ambil cuti dan kuy liburan ke destinasi favorit, deh!

September

Rekomendasi cuti: Sayangnya bulan ini gak ada hari libur nasional. Jadi lebih baik cutinya ditahan dulu, biar bisa gaspol liburan bulan depan! 

Oktober

29 Maulid Nabi Muhammad SAW

30 Cuti bersama Maulid Nabi Muhammad SAW

Rekomendasi cuti: Bulan ini ada kesempatan cuti lagi yaitu di tanggal 30 Oktober, alias hari kejepit yang ditetapkan sebagai hari cuti bersama oleh pemerintah. Bisa asyik long weekend dan eksplor destinasi baru bersama Airy, nih! Yuk, langsung atur liburanmu di sini

November

Bulan ini cutinya disimpan dulu aja! Supaya bulan depan bisa puas liburan seru untuk sambut tahun baru!

Desember

24 Cuti Bersama Natal

25 Hari Raya Natal

31 Cuti-in Aja!

Rekomendasi cuti: Kamu bisa ambil cuti tanggal 31 Desember, supaya acara tahun baruannya makin seru!

Itu dia kalender libur nasional 2020! Jadi semakin siap untuk merencanakan liburanmu di tahun 2020, kan? Biar semakin mantap dan beneran terwujudkan, yuk langsung atur liburanmu bersama Airy! Pesan kamar dan tiket pesawat melalui Airy, dengan cara download dan install Airy App melalui Google Play Store dan App Store. Biar gak ketinggalan informasi promonya, langsung aja follow media sosial Airy di Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms

Untuk kalender cuti, kamu bisa cek di sini.

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *