Kamar Airy di Solo Buat Menemanimu Liburan

Airy Rooms Solo

Pengin liburan ke Solo tapi gak tahu harus nginap di mana? Pas banget! Blog kali ini Airy bakal ngasih kamu rekomendasi kamar nyaman buat menemanimu liburan di Solo! Lokasinya dekat dengan destinasi liburan kece, fasilitas kamar lengkap, dan harganya yang bersahabat! Yuk, simak dan catat ulasan berikut ini, untuk persiapan liburanmu nanti!

Airy Purwosari Slamet Riyadi 331 Solo

Airy Rooms Solo

Nginap di Airy Rooms Solo yang satu ini, kamu bisa lebih mudah mampir ke Solo Paragon Lifestyle Mall. Jaraknya hanya 0.7 km dari lokasi hotelmu, lho! Di sana, kamu bisa belanja oleh-oleh khas Solo seperti batik Solo, Abon Mesran, Ampyang, dan berbagai macam kerajinan tangan yang unik dan cantik! Lokasinya juga strategis, jadi kamu mudah kalau mau ke mana-mana!

Alamat Airy Purwosari Slamet Riyadi 331 Solo: Jl. Brigjend Slamet Riyadi No.331, Purwosari, Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57142, Indonesia

Airy Eco Kauman Cakra Dua 15 Solo

Airy Rooms Solo

Liburan di Airy Rooms Solo yang satu ini nyaman banget! Tempatnya di daerah yang sejuk dan suasananya nyaman! Uniknya, hotel ini memiliki gaya arsitektur Jawa kuno, jadi suasana liburan di Solo-nya makin terasa, deh! Gak ketinggalan, di hotel ini juga ada kolam renang besar yang siap menemanimu santai-santai pas liburan!

Alamat Airy Eco Kauman Cakra Dua 15 Solo: Jalan Cakra II No. 15, Kauman, Pasar Kliwon, Kauman, Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57122, Indonesia

Airy Eco Solo Baru Diponegoro A8

Airy Rooms Solo

Sudah pernah berkunjung ke destinasi wisata Keraton Surakarta, belum? Kalau belum, Airy Rooms Solo ini lokasinya dekat dengan tempat tersebut. Cuma butuh waktu sekitar 15 menit, kamu sudah bisa sampai. Gak hanya itu, Airy Eco Solo Baru Diponegoro A8 juga dekat dengan Pasar Klewer, Museum Radya Pustaka, dan Pasar Gede! Asyik, kan? Bisa makin praktis eksplor kota Solo! Nah, liburan ke Solo nanti, kamu nginapnya di kamar Airy yang satu ini aja, ya!

Alamat Airy Eco Solo Baru Diponegoro A8: Jl Diponegoro A8 Solo Baru, Grogol, Dusun II, Madegondo, Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57552, Indonesia

Airy Laweyan Radjiman 289 Solo

Pengin staycation pas liburan di Solo? Airy Rooms Solo ini untukmu! Kamarnya nyaman banget, fasilitas lengkap, dan harga kamarnya pun hemat! Sambil menikmati staycation, kamu bisa melakukan aktivitas asik yang bikin relax seperti membaca buku, movie marathon, melakukan olahraga kecil seperti yoga, menulis, atau main board game bersama sahabatmu.

Alamat Airy Laweyan Radjiman 289 Solo: Jl. Dr. Rajiman No.289, Panularan, Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57149, Indonesia

Airy Sumber Pajajaran Utara Satu 44 Solo

Airy Rooms Solo

Untuk menikmati liburan nyaman, kamu gak perlu ngeluarin biaya yang mahal! Di Airy Sumber Pajajaran Utara Satu 44 Solo, kamu bisa nginap nyaman cukup dengan mengeluarkan budget 180 ribuan! Kamarnya nyaman dan suasana hotelnya homey banget! Bikin betah untuk beristirahat di Airy Rooms Solo ini! Nah, kalau kamu bingung mau nginap di mana buat liburan ke Solo nanti, booking kamarnya di tempat ini aja!

Alamat Airy Sumber Pajajaran Utara Satu 44 Solo: Jl. Pajajaran Utara I No. 44 RT. 01 RW. 10, Sumber, Banjarsari, Sumber, Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57138, Indonesia

Itu dia beberapa rekomendasi kamar nyaman Airy di Solo! Nah, kan sudah tau mau nginap dimana saatnya langsung liburan ke Solo buat liburan! Buruan booking kamar dan tiket pesawat di Airy sekarang! Tinggal download dan install aplikasi Airy di Google Play Store atau App Store, kamu bisa langsung liburan! Kalau mau liburan murah, jangan lupa follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms, ya! Ada banyak informasi promo seru yang sangat banget kalau kamu lewatkan!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *