5 Kamar Nyaman Airy yang Siap Menemani Libur Lebaranmu di Surabaya!

Hotel Surabaya

Libur lebaran di Surabaya, ada banyak destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi! Ada Hutan Bambu Surabaya, Taman Harmoni Keputih, Pantai Ria Kenjeran Park, Kebun Binatang Surabaya, dan masih banyak lagi. Setelah puas liburan, biar gak repot, nginapnya di Airy aja! Ada banyak pilihan hotel terdekat dengan destinasi wisata yang bisa kamu pilih. Nah, Airy sudah menyiapkan beberapa rekomendasi hotel di Surabaya nih, buatmu. Baca selengkapnya di bawah ini, buat persiapan libur lebaranmu!

Airy Eco Syariah Jambangan Bibis Karah 31A Surabaya

Hotel Surabaya

Yuk, nikmati nyamannya nginap di Airy Eco Syariah Jambangan Bibis Karah 31A Surabaya! Kamarnya nyaman, fasilitas lengkap, dan lokasinya juga strategis banget dekat dengan banyak destinasi wisata. Pilihan kuliner di hotel Surabaya ini juga lengkap! Kamu bisa makan di restoran Dream Cars Resto & Cafe yang ngehits banget atau ngopi di Kopi Rolag!

Alamat Airy Eco Syariah Jambangan Bibis Karah 31A Surabaya: Jl. Bibis Karah No.33 A, Karah, Jambangan, Kota SBY, Jawa Timur 60232

Airy Eco Syariah Kertomenanggal Sembilan 18 Surabaya

Hotel Surabaya

Kehangatan dan kenyamanan itu mudah didapatkan! Nginap di kamar Airy Eco Syariah Kertomenanggal Sembilan 18 Surabaya, kamu bisa menikmati kenyamanan yang homey banget! Harga kamarnya juga murah, cukup mengeluarkan budget 120 ribuan aja, kok! Untuk urusan makanan kamu juga gak perlu bingung mau nyari di mana. Hotel Surabaya ini dekat dengan banyak kedai-kedai makanan yang lezat!

Alamat Airy Eco Syariah Kertomenanggal Sembilan 18 Surabaya: Jl. Kertomenanggal IX No.18, Dukuh Menanggal, Gayungan, Kota SBY, Jawa Timur 60234

Airy Eco Syariah Wonokromo Karangrejo Sawah Surabaya

Hotel Surabaya

Gak perlu pusing nyari hotel Surabaya yang hemat dan nyaman! Booking kamar di Airy Eco Syariah Wonokromo Karangrejo Sawah Surabaya, aja! Kamarnya nyaman dan kamu cukup membayar Rp105.927! Nginap di sini, kamu juga bisa dengan mudah mampir ke Museum Mpu Tantular. Di museum ini, kamu bisa melihat barang bersejarah peninggalan kerajaaan Indonesia dan lukisan antik yang menarik banget untuk kamu telusuri!

Alamat Airy Eco Syariah Wonokromo Karangrejo Sawah Surabaya: Karangrejo Sawah 14 No.17, Wonokromo, Kec. Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur 60243

Airy Syariah Kencana Sari Timur Empat F33 Surabaya

Nah, kalau hotel Surabaya yang ini cocok buat kamu yang pengin staycation! Kamarnya luas dan nyaman banget untuk kamu jadikan tempat istirahat. Selain itu, lokasinya juga strategis! Dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan seperti Mall Ciputra World, Surabaya Town Square, dan Royal Plaza Surabaya. Kamu jadi mudah untuk belanja oleh-oleh, deh!

Alamat Airy Syariah Kencana Sari Timur Empat F33 Surabaya: Jl, Kencana Sari Timur IV No.F33, Gn. Sari, Dukuh Pakis, Kota SBY, Jawa Timur 60224

Airy Eco Syariah Gubeng Pucang Anom Lima 48 Surabaya

Sudah pernah ke Surabaya Zoo, belum? Nginap di Airy Eco Syariah Gubeng Pucang Anom Lima 48 Surabaya, kamu bisa dengan mudah mengunjungi destinasi wisata ini! Cuman butuh 15 menit kamu sudah sampai Surabaya Zoo! Setelah puas berwisata, kamu bisa langsung nginap nyaman di kamar Airy, deh! Praktis, kan?

Alamat Airy Eco Syariah Gubeng Pucang Anom Lima 48 Surabaya: Jl. Pucang Anom V No.48, Pucang Sewu, Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60283

Nah, itu dia beberapa pilihan kamar nyaman Airy di Surabaya! Setelah kamu sudah tahu mau nginap di mana, saatnya booking tiket pesawat! Tinggal download dan install Airy App melalui Google Play Store dan App Store, kamu sudah bisa berangkat libur lebaran hemat! Jangan lupa follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms, ya! Ada banyak informasi promo menarik yang menunggumu!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479

One Response to “5 Kamar Nyaman Airy yang Siap Menemani Libur Lebaranmu di Surabaya!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *