Bagai di Santorini, Nikmati Cerahnya Jakarta di Sudoet Tjerita

Sudoet Tjerita

Kalau melihat gedung berwarna putih dan langit biru super cerah, apa yang pertama kali terlintas di pikiranmu? Mirip suasana di Santorini, kan? Gak perlu jauh-jauh meninggalkan Indonesia tercinta, ternyata kamu bisa menikmati nuansa ala Yunani di Jakarta! Coba mampir ke Sudoet Tjerita PIK, deh. Kamu bakal dibikin terpukau.

Singkirkan rasa penasaranmu, langsung saja baca ulasan di bawah ini sampai selesai. Mulai dari review tempat hingga menu, Airy sudah rangkum info selengkapnya untukmu! 

Sudoet Tjerita
Credit: Instagram.com/vanissakaris 

Saat naik ke bagian atas cafe Sudoet Tjerita, kamu akan dimanjakan dengan pemandangan yang menawan. Ini di Jakarta, lho! Dengan aksen bagunan berwarba putih, cafe ini makin indah dengan tambahan tumbuhan berwarna hijau. Ada yang merambat, serta berdiri kokoh di dalam pot. Keren banget, kan?

Credit: Instagram.com/dewisiska

Tinggal duduk di kursi taman yang berwarna putih ini, lalu berikan pose terbaikmu. Jangan lupa bagikan di media sosial milikmu, dengan hashtag #cafeJakarta. Fotomu yang ciamik bakal bikin para followers-mu di Instagram bertanya-tanya, “kamu ada ada di cafe apa? Tempatnya keren banget!”

Sudoet Tjerita
Credit: Instagram.com/chocochipsboutique

Kalau kamu datang di siang hari, cahaya matahari bakal bikin fotomu makin instagenic. Dengan eksterior yang kece banget, ditambah sinar matahari dengan proporsi yang pas, hasil jepretan dirimu jadi lebih menarik, deh. Jadi gak sabar nih, ingin berkunjung ke Sudoet Tjerita!

Credit: Instagram.com/harumi_tanoto 

Lengkapi outfit milikmu dengan properti lucu-lucu! Misalnya topi pantai atau tas rotan seperti ini. Tempatnya bagus, baju yang kamu gunakan juga keren, timing-nya pas banget buat foto OOTD! Siap-siap berikan pose terbaimu, ya!

Sudoet Tjerita
Credit: Instagram.com/sudoettjerita
Credit: Instagram.com/edw1nyang

Untuk menu makanannya, Sudoet Tjerita menyediakan berbagai menu pilihan. Buat yang ingin mengenyangkan perut, Airy sarankan kamu pesan La Pasta Ohana. Rasanya lezat banget! Gurih sekaligus creamy di dalam mulut. Dijamin rasa laramu segera sirna. Tapi kalau kamu ingin ngemil, coba pesan dessert-nya yang super imut ini, jangan lupa, lengkapi juga dengan segelas Kopi rempah. Rasanya juara!

Sudoet Tjerita
Credit: Instagram.com/cinthialouis 

Gimana? Tempatnya kece dan makanannya sedap, kan? Paket lengkap banget, deh! Jadi, buruan atur waktumu untuk berkunjung ke sini. Sudoet Tjerita berlokasi di Ruko, Crown Golf Boulevard Pantai Indah Kapuk St No.12, RT.7/RW.2, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara. Buat kamu yang tinggal di luar Jakarta dan mau liburan ke sini, rencanakan liburanmu dengan Airy, ya!

Download dan install Airy App melalui Google Play Store dan App Store. Tersedia kamar hotel yang super nyaman dan tiket pesawat dengan rute domestik yang lengkap. Jangan lupa follow juga media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms. Promo dari Airy masih menantimu!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

Header & Feature Image Credit: Instagram.com/priscaangelina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *