Rekomendasi Restoran Chinese Food Paling Mantap di Jakarta!

Chinese food Jakarta

Kekayaan kuliner indonesia memang beragam banget, ya! Mulai dari makanan daerahnya yang begitu khas, jajanan kekinian, camilan, dan berbagai macam minuman segar, pasti ada rasa baru di setiap sudut kotanya. Nah, salah satu yang paling beragam adalah sudutnya kota Jakarta! Selain kopi dan jajanan kekinian, Jakarta punya kuliner lain yang gak kalah lezat, lho! Ulasan kuliner kali ini, Airy pengin ngajak kamu jalan-jalan di untuk nyicipin masakan chinese food Jakarta yang paling enak! Apa aja sih, restorannya? Yuk baca ulasannya sampai akhir untuk cari tahu!

Angke Restaurant

Chinese food Jakarta
Credit: jktdelicacy.com

Ajak keluargamu makan-makan di sini, yuk! Tempatnya luas dan kece banget, sehingga sering dijadikan venue untuk acara-acara besar. Beberapa menu andalan yang harus kamu coba di tempat ini adalah mie goreng, Lindung Cah Fumak, udang mayo, gurame asam manis, cingkong kepiting, dan masih banyak lagi. Semua porsinya berukuran besar dan pas untuk dibagi bersama.

Alamat Angke Restaurant: Ketapang Indah, Gajah Mada, Jl. Kyai H. Zainul Arifin, RT.4/RW.7, Krukut, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10130

RM Yung Fa

Chinese food Jakarta
Credit: Instagram.com/nana_jajan

Lagi mencari chinese food yang murah meriah dan lezat? Mampir aja ke RM Yung Fa saja. Salah satu kedai chinese food yang legendaris ini menyajikan makanan seperti bakmi, nasi goreng, sapi, dan sayur segar. Semuanya memiliki porsi besar dan harga yang murah, lho. Kisaran harganya cuma 24 ribu sampai 60 ribu aja. Wah, asyik kan? Ajak temanmu kulineran di sini, yuk!

Alamat RM Yung Fa: Jl. Sumagung 3 No.20, RT.14/RW.2, Klp. Gading Tim., Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240 

Mandala Restaurant

Chinese food Jakarta
Credit: zomato.com

Sudah pernah ke Mandala Restaurant, belum? Masuk ke Restoran chinese food ini, kamu akan disambut dengan suasana ruangan yang membuat kamu merasa nostagictic. Suasananya jadul, jadi bikin betah. Kulineran di sini, kamu harus nyobain menu Mie Goreng, Udang Goreng Gulung ala Shanghai, Kangkung Cah Telur Puyuh, Puyung Hai, dan Gurame Asem Manis. Semuanya lezat dan memiliki rasa seperti masakan rumahan yang gak biasa. Penasaran coba? Weekend nanti, ajak keluargamu mampir ke sini, yuk!

Alamat Mandala Restaurant: Jl. Wolter Monginsidi No.80, RT.2/RW.4, Petogogan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180 

Shanghai Blue 1920

Chinese food Jakarta
Credit: pinterest.com

Mampir ke Shanghai Blue 1920, kamu gak cuma bisa nyicipin chinese food yang enak aja, tapi juga menikmati indahnya restoran Shanghai Blue 1920. Tempatnya unik dan cantik banget! Kental dengan tema khas negara China yang warna-warni dan tradisional. Setelah puas foto-foto dengan background yang unik, untuk santapannya kamu bisa nyobain menu seperti peking duck, Fuyunghai, dan untuk sayur kamu bisa nyobain Eight Roses From Shanghai. Yaitu sebuah masakan yang terdiri dari delapan macam sayur dengan bumbu yang spesial.

Alamat Shanghai Blue 1920: Jl. Kebon Sirih No.79, RT.1/RW.1, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10340

Bakmi Karet Asiu

Chinese food Jakarta
Credit: nibble.id

Nah, pecinta chinese food yang suka bakmi ini adalah surgamu! Bakmi Karet Asiu terkenal dengan kegurihan bakminya dan topping daging yang melimpah. Mampir di sini, kamu gak perlu takut soal budget! Karena selain bakmienya lezat, harganya juga bersahabat! Cuma 26 ribu sampai 30 ribu aja per porsi! 

Alamat Bakmi Karet Asiu: Jalan Kelapa Kopyor Raya Blok Q 1 No. 10, Kelapa Gading Permai, RT.2/RW.9, Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, RT.2/RW.9, East Kelapa Gading, Kelapa Gading, North Jakarta City, Aceh 14240

Itu dia beberapa pilihan restoran chinese food Jakarta yang wajib kamu coba! Kamu paling tertarik mau nyobain yang mana nih? Semuanya terlihat lezat, ya! Selain kelezatan chinese food, Indonesia juga memiliki kekayaan kuliner yang lain, lho! Yuk, jelajahi kelezatannya dengan pergi kuliner. Booking kamar dan tiket pesawat melalui Airy sekarang, supaya liburanmu lebih mudah. Tinggal download dan install Airy App melalui Google Play Store dan App Store, kamu pun sudah siap untuk berangkat liburan! Kalau mau hemat, langsung aja follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms, biar gak ketinggalan informasi promonya!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479. 

Header & Feature Image Credit: eatvacation.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *