Rekomendasi Cafe Romantis di Jakarta!

Cafe Romantis di Jakarta

Sebentar lagi hari Valentine, nih! Kamu sudah ada rencana apa, sama orang tersayangmu? Movie marathon? Tukeran kado? Atau cuma sekadar menghabiskan waktu bersama aja? Buat yang belum punya rencana, tenang aja! Airy punya rekomendasi cafe romantis di Jakarta nih, buatmu! Siap bikin suasana makin romantis dan manis, cafe ini cocok banget untuk dijadikan spot merayakan valentine. Langsung cek rekomendasinya di bawah ini, ya!

Indodiner

Cafe Romantis di Jakarta
Credit: qupas.id

Masuk ke Indodiner, kamu bakal seakan-akan masuk ke lorong waktu! Tempat ini hits banget dengan dekorasi ala tahun 80-an. Mulai dari warna, perabotan, wastafel, dan detail lain yang sangat unik dan instagenic! Ajak pasanganmu ke sini yuk, supaya bisa berpose ala couple di tahun 80an!

Alamat Indodiner: Jl. Pluit Selatan Raya No.40-42, RT.21/RW.6, Pluit, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450

Plataran Dharmawangsa

Cafe Romantis di Jakarta
Credit: oppakuliner.com

Kalau kamu pengin tempat yang adem buat merayakan Valentine, mampir aja ke Plataran Dharmawangsa! Tempat ini begitu cantik dengan gaya arsitektur dan perabotan ala Jawa kuno. Menu makanan di tempat ini juga enak-enak dan homey banget. Asyiknya, kamu bisa memilih tempat duduk yang berada di halaman, lho. Wah, kapan lagi bisa menyantap makanan lezat sambil duduk-duduk di halaman yang cantik?

Alamat Plataran Dharmawangsa: Jl. Dharmawangsa Raya No.6, RT.4/RW.2, Pulo, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160 

Paradigma Cafe

Cafe Romantis di Jakarta
Credit: pergikuliner.com

Nah, kalau cafe romantis di Jakarta ini, cocok buat kamu yang cuma pengin duduk-duduk santai sambil ngopi. Paradigma Cafe mempunyai pilihan tempat duduk yang banyak banget, salah satunya area tempat duduk bean bag yang super nyaman. Memiliki tema industrial, cafe ini pastinya kece banget untuk dijadikan spot foto!

Alamat Paradigma Cafe: Jl. Pegangsaan Barat No.4, RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310

Romansa Jakarta

Cafe Romantis di Jakarta
Credit: pergikuliner.com

Terakhir adalah cafe Romansa Jakarta! Cafe ini memiliki gaya arsitektur yang jadul dan bikin nostalgia. Di dalamnya, kamu akan menemukan perabotan dengan dominasi warna hijau. Membuatnya sangat instagenic dan cantik. Soal menu, cafe romantis di Jakarta ini menawarkan masakan Indonesia yang rasanya juara banget! Pas valentine nanti, ajak pasanganmu ke sini, yuk!

Alamat Romansa Jakarta: Jl. H. Agus Salim No.18, RT.2/RW.1, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10340

Kalau kamu masih single tapi pengin merayakan valentine, gimana kalau kamu ajak sahabatmu untuk ikut staycation-an di kamar Airy aja! Pasti gak kalah seru. Untuk rekomendasi kamar paling nyamannya, kamu bisa cek di bawah ini, ya!

Airy Stasiun Jakarta Kota Mangga Dua Raya 24 Jakarta

Cafe Romantis di Jakarta
Alamat: Jl. Mangga Dua Raya No.24, Jakarta Barat

Airy Kebayoran Lama Seha 6 Jakarta

Cafe Romantis di Jakarta
Alamat: Jl. Seha No 6 RT 6 RW 10 , Grogol Sel., Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12220, Indonesia

Itu dia rekomendasi cafe romantis di Jakarta! Selain santai-santai di cafe, kamu bisa merayakan valentine dengan menikmati liburan, lho. Biar makin asyik dan hemat, atur liburannya sama Airy aja! Tinggal download dan install Airy Apps di Google Play Store atau App Store, untuk pesan kamar dan tiket pesawat di Airy. supaya lebih murah, kamu bisa follow media sosial Airy di Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms, supaya gak ketinggalan informasi promonya!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *