Moro Coffee:Tempat Ngopi Sambil Cicipi Roti Resep 1972

Moro Coffee

Coba bayangkan! Di tengah zaman modern dengan beragam pilihan makanan baru, masih ada roti yang bertahan dengan resep sejak tahun 1972. Itu artinya, roti ini punya rasa super lezat dan bisa bersaing dengan roti-roti kekinian. 

Namanya Moro Coffee. Meskipun interiornya “anak muda” banget, cafe ini masih setia menjual roti sobek keju, dengan resep tradisional puluhan tahun yang lalu. Jadi, ngopi di sini gak sekedar ikut tren nongkrong di cafe yang instagenic, tapi kamu juga bisa mencicipi menu yang legendaris!

Es kopi dan roti sobek

Credit: Instagram.com/morocoffee

Paduan es kopi ala Moro Cafe dengan roti sobek keju ini pas banget untuk mengerjakan tugas, atau sekedar nongkrong sore bersama para sahabat. Rasanya nikmat banget! Buat yang suka mencelupkan roti ke dalam kopi, kedua menu ini wajib banget kamu pesan! Saat roti dicelupkan ke kopi, tekstur rotinya makin soft dan lezat!

Kopi hangat dengan latte art

Credit: Instagram.com/morocoffee

Bukan cuman es kopi, di cafe ini juga tersedia yang hangat. Kamu bisa memesan secangkir kopi, lengkap dengan latte art di atasnya. Rasa pahitnya pas dan ampuh menghilangkan rasa kantuk, bahkan bisa bikin kamu makin konsentrasi, saat rasa bosan datang melanda. Pokoknya, buat yang lagi dikejar deadline, sini, mampir ke Moro Coffee dan cicipi kopi terbaik di cafe ini!

Tempatnya super cozy

Moro Coffee
Credit: Instagram.com/greskeli

Didominasi oleh warna-warna warm, cafe ini tampak manis dengan suasana minimalis. Sejauh mata memandang, kamu akan menemukan warna coklat, putih, abu-abu, ditambah dengan tumbuhan segar berwarna hijau. Nyaman banget, deh. Pas nongkrong di sini, kamu bakalan betah berlama-lama!

Punya spot yang instagramable banget

Credit: Instagram.com/greskeli

Setelah mencicipi kopi dan roti di Moro Coffee, jangan langsung pulang. Kamu bisa berburu foto-foto kece di cafe ini. Berhubung konsep cafe-nya warm dan minimalis, kamu bisa sesuaikan outfit milikmu dengan warna yang senada. Kamu bisa memadukan warna coklat, putih, abu-abu, atau warna-warna peach untuk fashion-mu nanti.

Gimana? Moro Coffee kece dan nyaman banget kan? Akhir pekan nanti main ke sini, yuk. Alamatnya ada di Jl. Musik Raya B26. Kelapa Gading – Jakarta Utara, buka setiap hari dari jam 8 pagi hingga jam 8 malam. Buat yang tinggal di luar kota, kamu bisa mengunjunginya saat liburan ke Jakarta nanti. Download dan install Airy App melalui Google Play Store dan App Store. Ada pilihan kamar hotel dan tiket pesawat yang lengkap banget. Jangan lupa, follow media sosial Airy juga. Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms. Promo-promo dari Airy tersedia lengkap!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

Header & Feature Image Credit: Instagram.com/morocoffee

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *