Sebelum Pesan, Cek Dulu Menu Fore Coffee yang Super Nikmat Ini!

Menu Fore Coffee

Kopi emang paling jago bikin mata tetep melek pas lagi dikejar deadline. Salah satu kopi yang lagi kekinian dan nikmat abis adalah Fore Coffee. Menu Fore Coffee yang banyak bikin kamu bebas pesan yang sesuai seleramu. Nah, kali ini, Airy mau bagiin beberapa menu Fore Coffee yang recommended menurut Airy, serta menu lengkapnya supaya kamu gak bingung pas mau pesan kopinya. Kita cek sama-sama, yuk!

Iced Pandan Latte

Menu Fore Coffee
Credit: Fore.coffee

Sejak Fore Coffee dibuka, salah satu menu andalannya adalah Iced Pandan Latte. Menu ini masih jarang banget ditemukan di coffee shop lainnya dan Fore Coffee berinovasi dengan pandan. Alasan kenapa kamu wajib cobain menu yang satu ini adalah, Iced Pandan Latte ini dibikin dengan pandan asli tanpa pewarna buatan. Jadi rasanya dan aromanya nikmat banget dan bakal bikin ketagihan!

Iced Aren Latte

Menu Fore Coffee
Credit: Fore.coffee

Nah, kalo menu yang satu ini rasanya seimbang banget. Pahit dan manisnya setara dan saat dipadukan menghasilkan rasa yang super lezat. Tengah populer sejak tahun 2019 lalu, kopi gula aren dari Fore Coffee ini wajib kamu cobain, ya!

Iced Biscuit Chizu

Credit: Fore.coffee

Fore Coffee gak hanya menyediakan menu-menu kopi. Salah satu menu yang gak pakai kopi adalah Iced Biscuit Chizu. Terdiri dari premium Hokkaido Cheese dengan susu segar, rasa manisnya makin pas dengan gula aren yang dibiarkan meleleh. Lebih lengkap lagi, menu ini juga ditaburi biskuit di atasnya. 

Udah mulai ngiler? Eits, jangan dulu! Masih banyak pilihan menu lainnya yang gak kalah lezat dan ampuh bikin mata melek serta semangat kerja. Cek daftar menu di bawah ini, yuk!

Credit: zomato.com

Kabar gembiranya untuk kamu yang mau liburan, beberapa kamar Airy punya gerai Fore Coffee di lobi hotelnya. Jadi, kamu bisa menikmati kelezatan kopi ini langsung dari hotel Airy tempat kamu menginap. Liburanmu jadi makin seru, deh! Nah, sekarang, langsung atur liburanmu bareng Airy, yuk. 

Download dan install Airy Apps di Google Play Store atau App Store. Pilihan kamarnya tersedia di 100 kota di Indonesia. Selain kamar hotel, kamu juga bisa pesan tiket pesawat di Airy. Tiket pesawatnya murah dan rute penerbangan domestiknya lengkap. Jangan lupa, follow juga media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms, ya. Promo-promo dari Airy masih menunggumu!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479

Header & Feature Image Credit: Fore.coffee

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *