Menikmati Lezatnya Kulineran di Daerah Senopati!

Kuliner di Senopati

Jakarta punya banyak banget daerah kece yang pas untuk dijadikan spot kulineran! Untuk ulasan kuliner kali ini, Airy pengin ngajak kamu jalan-jalan ke daerah Senopati! Berada di pusat kota Jakarta yang sibuk, tempat-tempat kuliner di Senopati biasa dijadikan hiding place dari hiruk-pikuk kota Jakarta! Kira-kira tempatnya apa aja, sih? Yuk, langsung aja simak ulasannya di bawah ini!    

Omah Sendok

Kuliner di Senopati
Credit: iborntobite.com

Butuh tempat bersembunyi dari keramaian Kota Jakarta? Mampir ke Omah Sendok aja. Meskipun berada di tengah kota, restoran ini homey dan nyaman banget. Ada halaman belakang yang luas, kolam renang, pohon yang rindang, teras, dan kursi-kursi kayu! Menu-menu di Omah Sendok juga lezat dan murah meriah. Ada makanan khas Indonesia seperti nasi goreng, ikan bakar, bakmi, sate, dan masih banyak lagi! Tempat ini juga bisa disewakan untuk private party, lho!

Alamat Omah Sendok: Jl. Taman MPU Sendok No.45, RT.8/RW.3, Selong, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190   

Legend of Noodle

Kuliner di Senopati
Credit: nibble.id

Cobain Legend of Noodle, yuk! Restoran khas Korea ini adalah salah satu kuliner di Senopati yang gak boleh kamu lewatkan. Semua menu dibuat dengan bahan-bahan khas masakan Korea yang autentik, lho! Jadi gak perlu ditanyakan lagi kelezatannya. Selain mie, restoran ini juga menyajikan paket makan siang khas Korea yang murah dan lezat! Tertarik? Weekend nanti, ajak teman-temanmu ke sini, yuk!

Alamat Legend of Noodle: Jl. Senopati No.81, RT.8/RW.3, Selong, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180

Colette & Lola

Kuliner di Senopati
Credit: foodmagz.com

Pecinta dessert mana suaranya? Kalau lagi nyari kuliner di Senopati yang imut dan manis, Colette & Lola jawabannya! Masuk ke tempat ini kamu akan berasa lagi jalan-jalan di dunia impian. Interiornya warna-warni, imut-imut, dan nyaman banget. Di sini, kamu bisa menemukan berbagai macam pilihan dessert seperti kue ulang tahun, cupcakes, pilihan pastries, milkshakes, dan masih banyak lagi. Paling spesial dan yang jadi menu favorit di tempat ini adalah macaronnya yang super imut dan lezat!

Alamat Colette & Lola: Jalan Senopati Raya No.64, RT.6/RW.3, Selong, Kebayoran Baru, RT.6/RW.3, Selong, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12110

Mandala Restaurant

Kuliner di Senopati
Credit: mylittlecolorbox.blogspot.com

Sudah pernah mampir ke Mandala Restaurant, belum? Kuliner di Senopati ini adalah salah satu kedai makanan chinese yang legendaris, lho! Mampir ke sini, kamu bisa puas nyobain chinese food yang lezat dengan porsi yang besar. Pas untuk berbagi bersama teman atau keluarga. Soal menu, semuanya lezat, tapi yang paling recomended adalah mie gorengnya! Perpaduan mie dengan manisnya kecap, bumbu khas, dan seafood bakalan membuat kamu ngiler ketika mencium aromanya.

Alamat Mandala Restaurant: Jl. Wolter Monginsidi No.80, RT.2/RW.4, Petogogan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180

Sekai

Credit: nibble.id

Pas lagi cari kuliner di Senopati, jangan lupa mampir ke Sekai, ya! Restoran ini menyajikan berbagai macam makanan Jepang yang lezat dan murah meriah. Uniknya restoran ini adalah restoran all you can eat. Jadi kamu bisa puas menikmati menu lezat seperti Shabu Shabu, Sushi, dan Ramen, dengan harga yang bersahabat. Kebayang kan, enaknya kulineran di tempat ini?

Alamat Sekai: Jl. Suryo No. 30, Senopati, Jakarta.

Seorak Chuoetang

Credit: qraved.com

Terakhir kita mampir ke Seorak Chuoetang! Di sini, kamu bisa nyobain masakan Korea yang autentik. Porsi makanannya besar dan pilihan menunya pun lengkap. Dijamin, para pecinta masakan Korea bakalan puas kulineran di tempat sini. Gak hanya menunya aja yang lezat, restoran ini juga memiliki tema restoran yang Korea banget. Mulai dari tempat duduk, meja, tembok, dan hiasannya, semuanya bertema Korea. Duh, jadi penasaran pengin ke sini, kan? 

Alamat Seorak Chuoetang: Jl. Senopati No.74, RT.7/RW.3, Selong, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190 

Itu dia beberapa pilihan kuliner di Senopati? Semuanya terlihat lezat, ya! Jadi pengin buru-buru pengin nyoba! Nah, buat kamu yang tinggalnya bukan di daerah Jakarta, biar acara kulinerannya nyaman, nginapnya di Airy aja! Ada banyak pilihan kamar yang nyaman dan strategis buatmu! Untuk booking kamarnya kamu tinggal download dan install aplikasi Airy di Google Play Store atau App Store. Kalau mau liburan murah, jangan lupa follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms, ya! Ada banyak informasi promo menarik untukmu!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479

Header & Feature Image Credit: lulabyspoon.com

One Response to “Menikmati Lezatnya Kulineran di Daerah Senopati!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *