Makanan Serba Matcha yang Wajib Kamu Coba!

Makanan Matcha

Siapa di sini yang suka banget sama matcha? Yup, bahan alami yang super lezat ini, gak cuma hits tapi juga sangat baik untuk kesehatan! Matcha dipercaya dapat mengurangi kolesterol, kaya dengan antioksidan, bisa membuat kamu tenang, dan kandungan klorofilnya dipercaya dapat membuang racun dalam tubuh. Wah, keren banget, ya! Buat kamu yang pengin mencicipi bahan ‘super’ ini, Airy punya rekomendasi tempat makanan matcha yang super lezat! Langsung cek informasi lengkapnya di sini, ya!

Fat Bubble

Makanan Matcha
Credit: instagram.com/fatbubble.id/

Kalau kamu ngaku punya sweet tooth dan suka dessert ala Asia, tempat ini buatmu! Di kedai Fat Bubble, kamu akan dimanjakan dengan pilihan makanan matcha yang lezat-lezat banget! Ada pilihan menu minuman boba, smoothies, dessert bowl, dan masih banyak lagi. Semuanya lezat dan bakal mempermanis harimu!

Alamat Fat Bubble:  3, Jl. Tebet Timur Dalam II No.47C, RW.3, Tebet Tim., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820

Manatea Softserve

Makanan Matcha
Credit: instagram.com/manateasoftserve/

Di cuaca yang panas, enaknya ngadem dengan makan es krim di Manatea Soft Serve. Kedai ini spesial menyajikan es krim yang lembut dan lezat banget. Ada banyak rasa es krim yang bisa kamu temukan di sini. Salah satunya es krim rasa Matcha Latte, yang rasa matcha-nya pas dan dengan topping boba. Duh, jadi pengin nyoba, kan?

Alamat Manatea Softserve: Jl. Letjen S. Parman No.Kav 21, RT.12/RW.1, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470

Flavo Galactic Drinks

Makanan Matcha
Credit: instagram.com/flavo_idn/

Butuh yang seger-seger untuk menyemangati harimu? Cobain varian minuman di Flavo Galactic Drinks, yuk! Kedai ini menyajikan minuman yang terbuat dari buah dan sayuran berkualitas. Salah satu menu favorit? Flavo’s Mars-cha! Minuman dengan matcha dan susu segar yang lezat banget. Penasaran mau coba?

Alamat Flavo Galactic Drinks: Puri Indah Mall Lt. GF Unit IU-02, Jl. Puri Agung No.1, RT.1/RW.2, Kembangan Sel., Kec. Kembangan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610

Hoshino Coffee Indonesia

Makanan Matcha
Credit: instagram.com/hoshinocoffeeid/

Di Hoshino Coffee Indonesia, kamu bisa mencicipi lezatnya pancake fluffy dengan saus matcha! Bayangin, lembutnya pancake yang dipadukan dengan saus matcha yang kental. Duh, bikin ngiler, kan? Sebagai pelengkap biar rasanya makin mantap, pancake ini juga diberikan es krim vanilla dan kacang merah, lho.

Alamat Hoshino Coffee Indonesia: Senayan City Crystal Lagoon Lower Ground Jl. Asia Afrika No. Lot 19, RT.1/RW.3, Gelora, Tanahabang, Central Jakarta City, Jakarta 10270 

TSUJIRI Indonesia

Makanan Matcha
Credit: instagram.com/tsujiri_id/

Buat para pencinta matcha, kamu wajib banget ke kedai TSUJIRI Indonesia! Di sini, ada berbagai macam menu makanan matcha yang lezat dan begitu menggoda! Ada frozen yogurt matcha, matcha cheesecake, matcha roll cake, matcha latte, dan masih banyak lagi pilihan menu yang bikin penasaran. Weekend nanti kulineran di sini, yuk!

Alamat TSUJIRI Indonesia: Jl. Letjen S. Parman No.Kav. 28, RW.5, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470

Uji Matcha

Makanan Matcha
Credit: instagram.com/ujimatcha.id/

Terakhir, kita mampir ke kedai Uji Matcha, yuk! Di sini, kamu bisa menemukan pilihan minuman matcha yang rasanya segar dan juga dessert berbahan dasar matcha. Ada cheesecake, crepe layer cake, kue mochi, es krim, dan masih banyak lagi! Pokoknya buat kamu pencinta matcha sejati, lidahmu akan dimanja pas kulineran di sini!

Alamat Uji Matcha: Grand Indonesia West Mall,LG Floor, Jl. M.H. Thamrin No.1, RT.1/RW.5, Kb. Melati, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310

Setelah puas kulineran, biar acara liburannya makin lengkap, kamu bisa nginap nyaman di kamar Airy! Harganya aman di kantong dan gak bikin worry. Untuk rekomendasi kamar paling juara, kamu bisa cek di sini, ya!

Airy Setiabudi 272 Bandung

Alamat: Jl. Dr. Setiabudi No.272, Ledeng, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40143, Indonesia

Airy Jatinegara Kebon Nanas 70 Jakarta

Alamat: Jl. Kebon Nanas No.70, Cipinang Besar Selatan, Jatinegara, RT.10/RW.2, Cipinang Besar Sel., Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13410, Indonesia

Udah ngiler belum ngeliat rekomendasi kulinernya? Nah, daripada cuma ngiler doang, mending langsung dikunjungi dan dimasukin ke itinerary kulineranmu nanti! Catet tempatnya di mana aja, dan atur wisata kulinermu bersama Airy sekarang juga. Caranya tinggal download dan install Airy Apps di Google Play Store atau App Store, kok. Biar bisa lebih hemat, follow juga media sosial Airy di Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms, biar gak ketinggalan informasi promonya!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479 

Header & Feature Image Credit: www.matchaandco.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *