Paling Hits! Ini Kuliner Kekinian Bandung yang Wajib untuk Dicoba!

Bandung, kota kota kembang, yang punya banyak keindahan. Karena termasuk kota wisata, di kota ini kamu bisa menemukan banyak spot liburan seru, kuliner, dan tempat nongkrong yang asyik. Liburan ke Bandung, gak bakal bosan, deh. Ada aja destinasi baru, yang wajib untuk dimasukin ke itinerary. Seperti, berburu kuliner kekinian Bandung yang hits dan lezat banget. Nah, buat ulasan kuliner kali ini, Airy punya bocoran tempat kuliner kekinian Bandung, nih! Langsung dicek, ya!

Daydream

Kuliner Kekinian Bandung
Credit: instagram.com/daydreambdg/

Wah, milkshake-nya terlihat sangat lezat, ya? Buat yang gak sabar pengin nyoba, kamu bisa langsung ke Daydream cafe. Tempat ini menawarkan varian menu yang bikin ngiler. Ada steak, sundae, sandwich, dan masih banyak lagi. Cafe-nya juga memiliki suasana yang nyaman, cocok untuk dijadikan spot nongkrong pas weekend!

Alamat Daydream: Graha Puspa No No.18, Sukajaya, Lembang, West Bandung Regency, West Java 40559

Smash and Shake

Kuliner Kekinian Bandung
Credit: instagram.com/smash_shake/

Buat yang butuh referensi tempat nongkrong baru di Bandung? Langsung aja mampir ke Smash and Shake. Kedai ini menawarkan menu makanan western yang lezat-lezat banget! Untuk dessert, kamu bisa cobain menu favorit mereka, Milkshake Regal dan Double Green Tea. Rasanya seger dan tampilannya bikin ngiler!

Alamat Smash and Shake: Jl. Sulanjana No.1, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116  

Hello Odading!

Kuliner Kekinian Bandung
Credit: instagram.com/odading.hello/

Wah, ada snack super unik nih, di Bandung! Namanya Hello Odading. Snack ini cocok banget buat nemenin kamu ngemil pas sore hari. Buat yang penasaran, Hello Odading memiliki rasa yang manis, lembut, dan bikin nagih banget. Pas mampir ke sini, kamu bisa nyobain rasa Avocado Odading, Oreo Banana, strawberry, dan masih banyak lagi! 

Alamat Hello Odading!: Jl. Palasari No.45, Turangga, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40262 

Martabak Mertua

Kuliner Kekinian Bandung
Credit: instagram.com/martabakmertua/

Duh, dari gambarnya aja udah bikin ngiler. Gimana pas beneran nyobain, ya? Daripada cuma dipikirin, mending langsung dicicipin! Kedai Martabak Mertua bakal memanjakan lidahmu dengan varian martabak yang unik dan gak biasa. Ada topping kornet keju, martabak mozarella, sosis, tuna kani mentai, dan masih banyak lagi. Kalau suka makan yang gurih-gurih, martabak ini wajib banget kamu coba!

Alamat Martabak Mertua: Jl. Dipati Ukur No.84A, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132

Donat Bahagia

Credit: instagram.com/officialdonat_bahagia/

Dari namanya aja udah ketahuan, makan Donat Bahagia dijamin bakal membuatmu bahagia! Varian rasa donat ini bermacam-macam. Ada donat coklat, mesis pelangi, cheese cream, almond, green tea, tiramisu, dan masih banyak lagi. Mau pilih rasa apa aja, dijamin bakal membuatmu bahagia setiap gigitannya!

Alamat Donat Bahagia: Jl. Cibeunying Kolot No.67, Sadang Serang, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40133

Roti Bakar Panjo

Credit: instagram.com/rotibakarpanjo/

Cobain kelezatan Roti Bakar Panjo, yuk! Bedanya dari roti bakar yang lain, Roti Bakar Panjo punya banyak topping dan isian yang menarik banget untuk dicoba. Ada roti bakar rasa coklat, strawberry, tuna mozzarella, abon, dan masih banyak lagi. Makanan ini cocok banget disantap buat snack sore hari!

Alamat Roti Bakar Panjo: PKL Teuku Umar, Jl. Teuku Umar, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40133 

Mangkok Manis

Credit: instagram.com/mangkokmanis/

Terakhir adalah dessert sehat dan juga enak! Mampir ke Mangkok manis, kamu bisa menemukan berbagai macam pilihan buah dengan pendamping berupa es krim. Pilihan buahnya lengkap dan varian rasa es krimnya juga enak-enak. Selain menu buah, ada juga menu coffee, boba, dan, lemonade segar!

Perut kenyang setelah kulineran, enaknya langsung nginap di kamar nyaman. Pesan kamar di Airy, kamu bisa lebih hemat dan praktis buat atur penginapan pas liburan. Langsung cek rekomendasi kamarnya di bawah ini, yuk!

Airy Setiabudi 272 Bandung

Kuliner Kekinian Bandung
Alamat: Jl. Dr. Setiabudi No.272, Ledeng, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40143, Indonesia

Airy Syariah Pelajar Pejuang 45 Bandung

Alamat: Jl. Pelajar Pejuang 45 No.31-35, Lkr. Sel., Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40263, Indonesia

Itu dia pilihan kuliner kekinian Bandung! Gimana perutnya udah keroncongan belum? Selain kuliner di atas, masih banyak lho, kuliner Bandung yang lezat dan wajib untuk dicoba. Biar bisa langsung berangkat ke Bandung buat kulineran, yuk langsung pesan kamar dan tiket pesawat di Airy. Caranya kamu tinggal download dan install Airy Apps di Google Play Store atau App Store, kok. Biar liburannya lebih murah, jangan lupa follow media sosial Airy di Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms. Di situ, kamu bisa menemukan banyak promo liburan seru!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *