21+ Kedai Gelato Bali yang Wajib Kamu Kunjungi

Gelato Bali

Bali adalah salah satu destinasi terbaik untuk kamu pecinta gelato. Terbukti makin banyak kedai gelato Bali yang akan kamu jumpai ketika berkunjung ke pulau dewata. Kuliner khas Italia ini sangat diminati oleh wisatawan yang berkunjung, sehingga Bali menjadi salah satu kota yang dikelilingi banyak kedai gelato.

Sekilas, gelato dan ice cream memang terlihat sama. Tapi, dari rasa dan tekstur ternyata mempunyai perbedaan, lho! Gelato terbuat dari susu, air, telur, dan campuran rasa seperti buah-buahan atau cokelat. Gelato diproses sedemikian rupa, sehingga teksturnya menjadi padat dan rasanya benar-benar kental di lidah.

Agar jalan-jalanmu di Bali semakin nikmat, ini dia rekomendasi kedai gelato Bali untuk kamu dari Airy. Cobain semuanya, yuk!

Mad Pops

Gelato Bali
Credit: pinterest.com

Mad Pops adalah kedai gelato Bali yang sering didatangi para wisatawan untuk berfoto-foto, sambil menyantap gelato. Tempat ini menjadi sangat hits karena rasa gelatonya yang khas dan terbuat dari bahan-bahan organik. Walau tempatnya tidak terlalu besar, Mad Pops memiliki desain tempat sangat cantik dan unik. Gak heran banyak orang berburu foto ke kedai ini.

Untuk kamu yang suka buah-buahan, cobain menu Mango Sorbet-nya deh. Tapi kalau tidak terlalu suka rasa buah, Salted Caramel dan Rainbow Coconut juga enak dinikmati bareng sahabat. Kedai gelato Mad Pops terletak di Jl. Kayu Aya No. 48, Seminyak dan buka mulai pukul 11.00-22.00 WITA.

Gelato Secrets

Gelato Bali
Credit: pergikuliner.com

Selain desain interiornya yang cantik dengan dominasi warna pink, Gelato Secrets memiliki rasa yang enak banget! Tersebar di 8 lokasi mulai dari Ubud, Canggu, Kuta, Sanur, Seminyak hingga Tanah Lot, kedai gelato yang satu ini wajib kamu kunjungi. 

Konsep Gelato Secrets adalah memadukan gelato klasik Italia dengan cita rasa khas Indonesia. Gelato di sini natural alias alami, lho! Semuanya dibuat tanpa pewarna dan perasa buatan serta bahan pengawet. Beberapa variannya dibuat dari dari buah, sayur, cokelat dan rempah-rempah lokal.

Gaya Gelato

Gelato Bali
Credit: eatandtreats.blogspot.com

Gaya Gelato cukup dikenal oleh banyak orang, karena kedai ini tidak hanya berlokasi di Bali, tapi ada juga di kota-kota lainnya di Indonesia. Di Bali sendiri, Gaya Gelato terdapat di berbagai lokasi seperti Jimbaran, Ubud, Sanur, Canggu, Legian, dan lain-lain. 

Menu gelato yang banyak diminati di sini adalah mint, vanilla, chocolate, dan pistachio. Bahan baku pembuatan gelato di tempat ini juga menggunakan bahan organik yang sehat. Sehingga kamu tidak perlu khawatir akan kualitasnya.

Gusto Gelato

Credit : Instagram.com/fennyyuniar

Ini dia salah satu kedai gelato yang juga sedang populer di Bali, Gusto Gelato. Kedai yang berada di Jalan Mertanadi, Badung, Bali ini, juga menawarkan rasa gelato yang tak kalah dengan kedai gelato lainnya. Kalau kamu berkunjung ke sini, jangan lupa untuk mencoba varian Dark Chocolate, Oreo, dan Bubblegum, ya!

Gusto Gelato memiliki tempat yang cukup besar dibandingkan dengan kedai gelato lainnya. Berkonsep indoor dan outdoor, kamu bisa mengajak sahabat-sahabatmu untuk nongkrong di sini.

Gelato Factory

Gelato Bali
Credit: Instagram.com/gelatofactorybali

Bikin liburanmu makin hepi, gelato Bali ini patut kamu coba. Selain tersedia dalam berbagai varian, cafe yang berlokasi di Seminyak ini punya tempat yang cozy abis! Sambil menikmati gelato yang ada di genggamanmu, kamu dan teman-teman bisa sambil menikmati indahnya langit Bali yang super cerah!

Gelato Shack

Credit: Instagram.com/vickyyuwono

Nah, kalau gelato Bali yang satu ini punya secret recipe ala Italia. Terbuat dari bahan-bahan yang sehat, dietmu gak bakal gagal meski menyantap beberapa porsi gelato. Buka dari jam 09.00 sampai 23.00 WITA, kamu bisa mengunjungi kedua cabang Gelato Shack, yaitu di Bali Bakery Kuta dan Kuta Point Ardenia. 

Gelato by Massimo

Gelato Bali
Credit: Instagram.com/foodandtravel.jpg

Berlokasi tepat di pinggir pantai, kamu bisa nyantai sambil mencicipi gelato Bali yang super segar ini. Yang bikin gelato ini layak banget kamu coba adalah, jajanan satu ini sudah ada sejak tahun 1996. Sudah puluhan tahun dan masih eksis sampai sekarang! Bisa bayangkan gimana kelezatannya. Pas main ke Bali nanti mampir ke sini, ya!

Gourmet Gelato Ubud 

Credit: Instagram.com/ubudhood

Terbuat dari bahan-bahan yang organik dan punya menu untuk para vegetarian, Gourmet Gelato Ubud ini patut kamu coba. Kalau mampir ke sini, kamu harus siap-siap mengikuti antrian, ya. Punya rasa yang lezat banget, pantas saja para pengunjung rela berbaris demi mencicipi gelato Bali satu ini!  

HELLO GELATO

Gelato Bali
Credit: Instagram.com/hello.gelato

Di Hello Gelato, selain untuk mencicipi gelatonya yang segar banget, kamu juga bisa sekalian hunting foto. Didominasi dengan warna pink pastel, Gelato Bali ini punya berbagai sudut yang bisa kamu jadikan spot foto. Pas main ke sini, jangan lupa pakai outfit yang kece, supaya fotomu makin ciamik!

Icelab Bali

Credit: Instagram.com/deliciousbali

Teksturnya lembut dan rasanya bikin ketagihan. Gelato di Icelab Bali ini memang juara! Selain gelato biasa, di cafe ini, kamu juga bisa mencicipi berbagai varian menu lain, seperti sorbet, vegan gelato, waffles, bahkan segelas kopi yang hangat. Lengkap banget, deh! 

RivaReno Bali

Gelato Bali
Credit: Instagram.com/rivarenobali

Jangan tinggalkan pulau dewata sebelum kamu menikmati gelato Bali! Coba mampir ke RivaReno dan pesan menu rekomendasi Airy yang satu ini. Rasa kelapanya nikmat dan segar banget. Oh, iya. Tempat ini buka setiap hari, dari pukul 9-11 WITA, ya!

Gela Gelo Gelato

Credit: Instagram.com/deliciousbali

Kalau gelato satu ini, khusus untuk kamu yang doyan makanan manis. Seporsi gelato dilengkapi dengan berbagai topping yang melimpah! Punya banyak varian, salah satu menu andalan untuk kamu pesan adalah Creme Roche. Rasanya lezat dan bakal menghilangkan rasa dahaga!

Gelato Shack 

Gelato Bali
Credit: tripadvisor.com

Menu gelato favorit di tempat ini adalah gelato rum raisin.asa rumnya lembut, manis, dan gurihnya terasa sekali. Untuk menu yang nyegerin di panas teriknya matahari Bali, kamu bisa coba sorbet mango, stroberi atau gelato dengan sensasi lime! Rasanya manis, segar, ada rasa asam-asam seperti meleleh di mulut kamu. 

Credit: tripadvisor.com

Ada menu gelato artisan lainnya, seperti matcha, tiramisu,  bounty, malaga, Thai tea, Baileys, pisang, dark chocolate, selai kacang, Oreo dan coklat brownies. Ada banyak pilihan lainnya yang bisa kamu kombinasikan dengan harga terjangkau. Mulai 29 ribuan, kamu sudah bisa dapat gelato yang banyak. Selamat mencoba!

The Munchy’s 

Gelato Bali
Credit: tripadvisor.com

Cafe gelato di Legian ini cocok untuk kamu chill out bareng teman-teman, karena meja dan kursinya nyaman banget. Ambience-nya bisa membuat kamu nyaman. Penyajian gelatonya juga unik, kamu bisa sambil selfie sekaligus foto dengan tempatnya.

Credit: storgram.com

The munchy’s punya banyak pilihan es krim, mulai dari yang manis, juicy, sampai jenis sorbet. Tekstur gelatonya lembut dan rasa manisnya pas. Kalau berkunjung ke sini, jangan lupa coba menu gelato rasa Snickers, ya! 

Flapjacks 

Gelato Bali
Credit: tripadvisor.co.id

Restoran yang sudah buka sejak 2009 lalu di kawasan Pantai kuta. Flapjacks ini seperti surganya makanan manis-manis yang instagenic. Ada beragam menu waffle, pancake, gelato yang bisa dikombinasikan tinggal pilih rasa yang sesuai dengan kamu. 

Gelato Bali
Credit: qupas.id

Ada banyak varian rasa dan pelengkap yang bisa kamu campurkan. Mulai dari Caramel, Nut Gelato, Banana Split sampai Java Chocolate Gelato. Makan gelato pake waffle pasti enak, krenyes krenyes yang lumer di dalam mulut! Dijamin segar dan pasti senang! Hindari pergi ke sini di siang-siang bolong, karena kamu pasti akan menunggu antrean yang lama.

Lello lello

Credit: tripadvisor.com

Ini adalah salah satu restoran yang menyediakan kuliner India. Uniknya, Lello lello terkenal di Seminyak karena gelatonya yang enak. Interiornya memang sangat lucu dan modern, buka setiap hari dari jam 08.00-11.30 WIB. Ambience-nya cozy dan cocok untuk family hangout apalagi saat liburan. Jangan lupa coba kombinasikan flavour ini: Pavlova, Snoop Dog, White chocolate, Oreo, dan cream caramel.

Made Manis Gelato Legian/D’23 Cafe

Credit: pinterest.com

Menjadi salah satu pilihan wisatawan mancanegara di Seminyak, tempatnya cukup besar dan ada beberapa tempat untuk menunggu. Made Manis memiliki konsep toko yang minimalis dari segi warna dan lebih dominan berwarna putih. Ada banyak jenis rasa yang bisa kamu kombinasikan. Inilah rasa favorit yang menjadi pilihan banyak pengunjung seperti: nutella, mint chocolate chip, biscotino, pistachio. Ada rasa baru yang mulai dibuat, yaitu ginger gelato, Wah pasti penasaran ya! Jangan lupa coba ya!

Movenpick

Gelato Bali
Credit: smudgeeats.com

Kita mampir ke kedai Movenpick, yuk! Di kedai gelato super kece ini, kamu bisa nyicipin lezatnya es krim khas Swiss. Gelato di Movenpick memiliki tekstur creamy, rasa yang pekat, dan cone-nya pun renyah. Enak banget untuk dijadikan snack untuk menikmati sore hari. Tempatnya juga nyaman dan kece, pas untuk dijadikan spot nongkrong bareng teman.

Creamery Bali

Gelato Bali
Credit: thebalibible.com

Di daerah Canggu Bali ada satu kedai dessert yang menggoda selera banget! Namanya Creamery Bali. Di kedai ini, kamu bisa melihat langsung cara pembuatan es krim, sorbet, dan gelato nitrogen. Es krimnya pekat dan memiliki rasa yang bervariasi. Untuk gelatonya, beberapa rasa yang wajib kamu coba adalah rasa klasik seperti coklat, Rocky Jalan, Black Forest, dan masih banyak lagi. Wah menunya unik-unik, ya? Jadi bikin ngiler!

Italo Gelato

Gelato Bali
Credit: hotsta.org

Pecinta gelato sejati, kamu harus mampir ke kedai Italo Gelato! Di sini, kamu bisa nyobain gelato khas Italia yang autentik banget. Pilihan menu gelato di kedai lengkap, porsinya besar, dan kedainya pun nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong. Liburan ke Bali nanti, jangan lupa mampir ke tempat ini, ya!

Velluto premium gelato

Gelato Bali
Credit: vellutogelato.com

Nyobain Velluto Premium Gelato, mood-mu dijamin langsung ceria! Karena rasa gelatonya enak dan lezat banget. Gelato yang creamy, akan langsung meleleh di mulut dan memanjakanmu dengan kenikmatannya. Beberapa rasa gelato yang ada di tempat ini adalah rasa Ferrero Rocher, Thai Tea, dan Pistachio. Wuih, semuanya terdengar lezat dan unik, ya?

Gourmet Gelato

Gelato Bali
Credit: 123rf.com

Kalau biasanya gelato terbuat dari susu sapi, Gourmet Gelato terbuat dari coconut milk! Jadi ada rasa unik dan beda dari gelato lainya. Karena terbuat dari coconut milk, gelato di kedai ini aman untuk kamu yang vegetarian. Selain coconut milk, Gourmet Gelato juga memiliki gelato dengan bahan dasar almond milk. Gak hanya bahan dasarnya aja yang lebih sehat, gelato bali ini juga egg free, gluten free, no artificial, dan coloring flavoring free, lho! Wah, jadi semakin penasaran untuk nyobain kan?

Berkunjung ke Bali, jangan lupa untuk menginap di kamar nyaman Airy! Temukan berbagai kamar dan tiket dengan harga terbaik lewat aplikasi Airy. Download dan install Airy App melalui Google Play Store dan App Store sekarang juga! Jangan lupa juga untuk follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms, ya! Ada banyak informasi promo menarik yang sayang banget kalau kamu lewatkan.

Untuk Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

3 Responses to “21+ Kedai Gelato Bali yang Wajib Kamu Kunjungi”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *