Gado-gado Enak di Jakarta, Yuk Coba Bon Bin Cikini!

Nongkrong asyik ke sana kemari, jangan lupa mampir ke kuliner legendaris bernama Gado-gado Bonbin! Berdiri sejak tahun 1960, kedai yang menjual gado-gado ini selalu ramai oleh pengunjung, lho! Meskipun tempatnya sederhana, rasanya yang legendaris bakal bikin kamu ketagihan. Kira-kira, rasanya seenak apa, ya? Usir rasa penasaranmu jauh-jauh, simak review Gado-gado Bon Bin lengkap dari Airy!

Gado gado Bon Bin

Gado-gado Bon Bin
Credit: whiteboardjournal.com

Rasa dan bumbu yang konsisten dari waktu ke waktu membuat rumah makan ini tetap eksis! Saus kacangnya selalu menjadi pelengkap yang paling nikmat untuk mempersatukan semua bahan makanan di dalam gado-gado ini. Seporsi gado-gado terdiri dari telur rebus, tahu goreng, kentang goreng, lontong pulen, dan berbagai sayur yang segar. Sebelum menyantap, pastikan kamu mengaduk semuanya dengan rata, ya! Supaya lebih nikmat, tambahkan kerupuk! 

Mie Ayam Bon Bin

Credit: pinterest.com

Jangan kaget kalau Gado-gado Bon Bin juga punya mie ayam yang lezat! Sekali suap, kamu bisa menikmati perpaduan rasa bumbu mie ayamnnya yang asin, manis dan gurih. Selain itu, tekstur ayamnya juga  empuk. Apalagi ditambah mienya yang lebar dan kenyal, rasanya makin lezatk diseruput bersama kuahnya. Pangsit di sini recommended banget untuk kamu coba. Tenang saja, semua makanan di sini halal, kok! 

Asinan Bon Bin

Credit: travelounge.co

Di sini, asinan selalu menjadi menu favorit hidangan pencuci mulut yang segar. Rasa asinannya segar banget! Ada rasa asam, manis, renyah, dan segar. Rasa segarnya muncul dari sayur-sayur yang renyah. Tambahan kacang goreng dan timun membuat asinannya semakin semakin gurih. Apalagi ditambah dengan kuah saus kacang dan kerupuk, rasanya fixed enak banget!

Lontong Cap Gomeh 

Credit: qraved.com

Ada menu lontong juga, lho! Gado-gado Bin Bon memiliki tekstur lontong yang pulen dan kenyal. Penyajian lontong di sini unik, karena ada tambahan rendang di dalamnya. Wah, lengkap banget, ya! Dijamin bakalan sukses buat kamu kenyang!

Nasi Rames Bon Bin

Nasi Rames Bon Bin
Credit: id.pinterest.com

Buat kamu yang gak bisa kenyang kalau belum makan nasi, cobain nasi rames, deh! Untuk lauknya, kamu bisa memilih berbagai lauk yang tersedia. Mulai dari telor, rendang, tempe orek kering, dan beberapa lauk lainnya. Siram dengan bumbu kuning sayur lodeh, nasi ramesmu bakal semakin nikmat rasanya! 

Credit: myeatandtravelstory.com

Hampir semua menu berkisar 30 ribu – 35 ribu. Bon Bin tetap memiliki banyak pengunjung mulai dari para pekerja kantoran sampai wisatawan. Soal kualitas dan rasa, Bon Bin memang sudah tidak diragukan lagi. Hari libur Bon Bin bisa dipadati oleh wisatawan dari luar kota maupun mancanegara. Jadi, jangan heran kalau kamu menemukan orang Jepang atau bule-bule berkunjung ke tempat ini! Lokasinya juga strategis banget dan dekat stasiun kereta Cikini.

Gimana? Kamu jadi gak sabar kan mau makan di Gado gado Bon Bin, kan?. Untuk kamu yang di luar kota tertarik mengunjungi tempat ini, tenang aja karena Airy siap memfasilitasi perjalanan kamu! Ada banyak kamar hotel dan tiket pesawat dengan harga terjangkau dari Airy. 

Supaya liburan makin hemat, kamu bisa booking tiket pesawat kamu di Airy App, tersedia berbagai pilihan maskapai untuk semua destinasi kamu. Hotel Airy tersedia 90 kota di Indonesia dengan jaminan kenyamanan untukmu. Nah, itu dia rekomendasi destinasi dari Airy, selamat mencoba dan selamat liburan, ya! 

Coba sekarang download dan install Airy Apps di Google Play Store atau App Store. Supaya liburanmu lebih hemat lagi, buruan follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms ,ya! Ada banyak informasi tentang promo-promo Airy!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *