Foto OOTD Kekinian di Eighteen Pies, Jakarta

Eighteen Pies

Ayo, ayo yang mau hunting foto kekinian dan layak di-upload ke Instagram, Airy punya satu lagi rekomendasi cafe untuk kamu kunjungi pas weekend nanti. Ulasan kali ini, Airy mau ngajak kamu ke Jakarta Utara, tepatnya di daerah Pantai Indah Kapuk alias PIK. Nama cafe-nya adalah Eighteen Pies. 

Di tempat ini, kamu bakal dimanjakan dengan dekorasi yang manis, serba pink, dan cocok banget dijadikan tempat foto. Siapkan outfit of the day milikmu, akhir pepkan nanti langsung main ke sini, yuk!

Eksteriornya menawan!

Eighteen Pies
Credit: Instagram.com/narishanaresh

Saat tiba di depan cafe, nuansa bunga-bunga yang segar akan terpampang di hadapanmu. Gedung berwarna biru dipadukan dengan bunga jalar, dari eksteriornya saja sudah menunjukkan betapa menawan dan manisnya cafe Eighteen Pies ini!

Menyediakan berbagai pastries

Eighteen Pies
Credit: Instagram.com/eighteenpies

Senada dengan nuansanya yang manis, Eighteen Pies juga menjual berbagai pilihan cake legit. Ada Babka, Fruit Tart, Sloppy Joes, dan berbagai pilihan croissant. Untuk minumannya, kamu wajib mencicipi teh super wangi bernama Rosella Pineapple Tea ini! Oh, iya. Mereka juga menyediakan berbagai pilihan cake untuk dijadikan oleh-oleh, yang packaging-nya disesuaikan dengan season. Edisi Natal, Lebaran, dan lain-lain.

Selesai ngemil, langsung foto-foto!

Eighteen Pies
Credit: Instagram.com/finackesuma

Pindah ke dekat pintu masuk, kamu bisa berfoto se-hits ini. Apalagi kalau kamu datangnya di siang hari, hasil fotomu bakal makin maksimal, karena cahaya matahari yang proporsinya pas banget! Pasti feeds Instagram milikmu makin kekinian, deh!

Bisa foto di tiap sudut 

Liburan dengan Airy
Credit: Instagram.com/jmlviann

Pokoknya, kalau nongkrong di Eighteen Pies, kamu bisa foto-foto sepuasnya, deh! Bahkan hanya berdiri di salah satu sudut cafe ini, foto OOTD milikmu bisa terlihat kece seperti foto di atas, kan?

Ini salah satu spot foto favorit! 

Dipenuhi dengan mawar berwarna merah muda, sisi dinding yang satu ini jadi salah satu spot foto paling favorit di sini. Supaya fotomu senada dengan background fotonya, kamu bisa menggunakan baju berwarna netral. Putih, pastel, atau sentuhan denim. 

Alamat Eighteen Pies

Liburan dengan Airy
Credit: Instagram.com/dewisiska

Lokasi cafe ini ada di Rukan Crown Golf D/16, Pantai Indah Kapuk Street No.7, RT.7/RW.2, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara. Jam operasionalnya, buka hingga pukul 10 malam. Buat yang bawa kendaraan pribadi, gak perlu bingung harus parkir di mana, karena tempat parkirnya luas, kok!

Sudah punya ulasan lengkap tentang Eighteen Pies, cafe ini bisa kamu jadikan pilihan untuk nongkrong bareng teman-teman nanti, ya! Buat kamu yang tinggal di luar Jakarta, kamu bisa kunjungi saat liburan ke Jakarta nanti. Download dan install aplikasi Airy di Google Play Store atau App Store. Mau pesan hotel di Bali atau pesan tiket pesawat, semuanya ada di sini! Mau dapat promo? Langsung follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms, ya! Promo dari tersedia untukmu!

Untuk informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479

Header & Feature Image Credit: Instagram.com/vallerieaudrey

One Response to “Foto OOTD Kekinian di Eighteen Pies, Jakarta”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *