15+ Rekomendasi Mie Ayam Bandung. Siapkan Perut, Kuy Cobain!

Mie Ayam Bandung

Coba bayangkan! Akhir pekan nanti, keliling kota kembang sambil hunting foto-foto kece. Setelah itu, belanja pakaian yang fashionable di factory outlet. Setelah puas keliling, isi perut dengan menikmati mie ayam Bandung yang lezat banget! Liburanmu di Bandung nanti bakal lengkap banget, deh.

Nah, supaya kamu gak bingung mencari mie ayam Bandung yang terkenal dan enak, Airy sudah siapkan 15+ rekomendasi mie ayam untukmu. Mau makan di mana, tinggal pilih! Praktis banget, kan? Langsung baca artikel ini sampai selesai, ya! 

Mie ayam Cipaganti

Mie Ayam Bandung
Credit: Instagram.com/makanpakereceh

Ini dia mie ayam Bandung yang legendaris. Punya rasa yang gurih banget, seporsinya hanya Rp10.000! Kalau mau ditambah bakso, tinggal bayar Rp5.000. Ayam suwirnya banyak dan kuahnya lezat banget. Buat kamu yang penasaran menikmati kelezatan Mie Ayam Cipaganti ini, langsung mampir ke depan Masjid Cipaganti, ya! Lokasinya persis di depan masjid. Jadi, kamu bakal mudah menemukannya.

Alamat Mie ayam Cipaganti: Jl. Cipaganti No.85, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat

Mie Ayam Warung Lela

Mie Ayam Bandung
Credit: Instagram.com/kenyangbinggo

Cobain mie yamin di Warung Lela! Rasanya perpaduan antara manis, asin, dan gurih. Nikmat banget, deh. Saat memasukkan satu suapan ke dalam mulut, kaldunya bakal terasa banget! Harga seporsi mie mulai dari Rp15.000 saja. Oh, iya. Setelah makan mie, jangan lupa pesan pisang goreng khas Warung Lela ini, ya. Pisangnya garing ditambah taburan keju di atasnya. Bakal bikin kamu ketagihan, deh.

Alamat Mie Ayam Warung Lela: Jl. Kupa, No.6, Bandung

Mie Ayam Lodaya

Mie Ayam Bandung
Credit: Instagram.com/ottooand

Pas mampir ke mie ayam Bandung satu ini, menu yang wajib kamu pesan adalah mie ayam dicampur dengan bakso, pangsit, sama tetelan. Makanan selengkap ini, kamu hanya perlu bayar Rp33.000 dan langsung bikin kenyang!

Alamat Mie Ayam Lodaya: Jl. Veteran No. 3, Bandung

Mie Linggarjati

Mie Ayam Bandung
Credit: Instagram.com/fauziahanggara

Kalau makan mie yamin, kamu tim kuah dipisah atau digabung? Mau ada di tim mana saja, semuanya oke karena rasa mie ayam Bandung ini enak banget! Meski sudah berdiri sejak  puluhan tahun lalu, rasa mienya tetap lezat dan mampu bersaing. Harga seporsi mie cuman Rp25.000-an. Berlokasi di daerah Lengkong, Mie Linggarjati patut masuk dalam daftar kulinermu di Bandung!

Alamat Mie Linggarjati: Jl. Balonggede No.1, Balonggede, Kec. Regol, Kota Bandung

Lomie 61 Paskal

Mie Ayam Bandung
Credit: Instagram.com/e_ndro

Dari tahun 1990-an, Lomie 61 Paskal masih eksis hingga saat ini! Ciri khas dari mie ayam Bandung ini adalah teksturnya yang kenyal serta jeruk limau terasa di kuahnya. Buka dari jam 7 pagi, kamu bisa sarapan di sini! Jangan lupa, tambahkan saus dan kecap sesuai seleramu, supaya rasanya makin maknyus!

Alamat Lomie 61 Paskal: Jl. Kalipah Apo no 62, Astanaanyar, Bandung  

Mie Naripan

Mie Ayam Bandung
Credit: Instagram.com/aldrianpraditya

Saat matahari mulai terik, perut keroncongan setelah puas keliling Bandung, seporsi Mie Naripan cocok kamu jadikan pilihan! Mampir sejenak ke daerah Naripan dan langsung pesan mie ayamnya. Apalagi ditambah dengan segelas es teh manis,  makan siang kali ini jadi makin spesial!

Alamat Mie Naripan: Jl. Naripan No.108, Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung

Bakmie Apin

Mie Ayam Bandung
Credit: bakmiapin158.blogspot.com

Mie Ayam Apin ini makin terkenal, sejak artis Nagita Slavina makan di sini, lalu membagikan ceritanya melalui vlog. Seporsi mie ayam Bandung ini sekitar Rp34.000 dan rasanya yang gurih bakal bikin ketagihan! Dengan ayam yang disuwir super kecil dan ditabur di atasnya, makan mienya jadi makin praktis, deh!

Alamat Bakmie Apin: Jl. Sukajadi No.158, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung 

Mie Rica Kejaksaan

Mie Ayam Bandung
Credit: Instagram.com/eatprayloveandmunch

Buat kamu yang kelaparan banget setelah keliling Bandung, wajib banget makan di Mie Rica Kejaksaan. Seporsinya besar dan padat banget. Dijamin, rasa laparmu langsung hilang setelah menikmati mie ayam Bandung satu ini. Puas banget, deh.

Alamat Mie Rica Kejaksaan:  Jl. Kejaksaan No.7, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung

Mie Ayam Ceker Cikasungka

Mie Ayam Bandung
Credit: jolygram.com

Untuk menghangatkan tubuhmu dari cuaca dingin Bandung, mampir aja ke kedai Mie Ayam Ceker Cikasungka. Keunikan mie ayam Bandung ini terdapat dari tambahan ceker tulang lunaknya. Dagingnya lembut, gurih, mienya juga kenyal, dan memiliki porsi yang besar. Penasaran coba?

Alamat Mie Ayam Ceker Cikasungka: Jl. Arcamanik Endah No.106, Sukamiskin, Kec. Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat 40293

Mie Aquarius

Mie Ayam Bandung
Credit: suaranasional.com

Selanjutnya kamu bisa nyobain kelezatan Mie Aquarius. Diberi nama demikian, karena kedai mie ayam Bandung ini terletak di sebelah toko Aquarius. Menu andalan Mie Aquarius adalah mie ayam dengan tambahan pangsit rebus dan bakso. Selain itu menu lain yang gak kalah favorit adalah Cwie Mie.

Alamat Mie Aquarius: Jl. Sultan Tirtayasa No.3, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115

Mie Baso Ramdhan

Credit: pergikuliner.com

Para pecinta mie ayam, kamu wajib banget mencicipi kelezatan Baso Ramdhan. Selain terkenal dengan bakso kuahnya, rasa mie ayam di sini gak kalah nendang. Mienya legit, kuahnya begitu hangat dan berbumbu. Di sini juga terdapat camilan bakso goreng yang enak banget, lho!

Alamat Mie Baso Ramdhan: Jl. Moch. Ramdan No.45, Ancol, Kec. Regol, Kota Bandung, Jawa Barat 40252

Mie Ayam Pak Aip

Credit: adeknakemal.blogspot.com

Di daerah Dago ada kedai mie ayam Bandung, yang gak boleh kamu lewatkan! Namanya mie Ayam Pak Aip! Di tempat yang sederhana, ini kamu bisa menyantap mie ayam yang begitu mantap. Meskipun terlihat sederhana, rasa mie ayam di sini enak banget! Gak jauh dari kedai ini, terdapat kedai es krim durian yang nikmat dan segar banget, lho! Menyantap es krim durian di sini, bisa jadi pilihan makanan penutup yang khas banget, lho. Pokoknya kamu wajib coba dua kuliner ini, deh!

Alamat Mie Ayam Pak Aip: Jl. Tubagus Ismail Raya No.5, Sekeloa, Kecamatan Coblong, Bandung, Jawa Barat 40134

Mie Akim Putera

Credit: deskgram.cc

Nah, kalau kedai mie ayam Bandung ini adalah salah satu destinasi kuliner yang legendaris. Dibangun pada tahun 1971, Mie Akim Putera memang legendaris dan terkenal banget. Mampir ke sini, kamu bisa nyobain mie ayam yang dilengkapi dengan babat jarit, pangsit, dan bakso ikan yang begitu spesial. 

Alamat Mie Akim Putera: Jl. Moch. Toha No.94, Pelindung Hewan, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat 40243

Cwie Mie 87

Credit: pergikuliner.com

Sudah pernah nyobain kelezatan Cwie Mie 87, belum? Kalau belum, buruan ke sini. Mienya mantap banget, dijamin bakal bikin kamu puas dan kenyang. Rasa kaldunya begitu kental, nendang, dan bumbunya meresap! Ditambah mie yang kenyal dan pangsit yang renyah, makan seporsi ini, bikin mood kamu jadi hepi deh!

Alamat Cwie Mie 87: Jl. Sunda No.74, Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40112 

Toko You

Credit: rmoljabar.com

Kalau kamu butuh tempat untuk bernostalgia, ini tempatnya! Toko You sudah beroperasi semenjak tahun 1947, lho. Jadi suasana jadulnya berasa banget. Dulunya, tempat ini adalah toko kelontong, yang menyediakan aneka kebutuhan di era kolonial Belanda. Namun, sekarang tempat ini berubah jadi tempat nongkrong terkenal, dengan menu andalan mie ayam dan mie yamin. Semua menu di sini dibuat sendiri secara rumahan, lho!

Alamat Toko You: Jl. Hasanudin No.12, Lebak Gede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132

Bakmi 123

Credit: instagram.com/bakmi.journal

Mampir ke kedai Bakmi 123, kamu bisa nyobain seporsi mie ayam yang lezat dengan tambahan siomay kuah. Bentuk mienya besar-besar, bikin kamu kenyang. Kalau kamu lagi di Bandung dan butuh tempat kulineran baru, mampir ke sini aja!

Alamat Bakmi 123: Jl. Emong No.4, Burangrang, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40262

Mulai lapar? Tunggu, dulu! Buat kamu yang tinggal di luar Bandung, rencanakan dulu liburanmu dengan Airy. Download dan install Airy App melalui Google Play Store dan App Store. Pesan kamar hotel atau tiket pesawat, semuanya tersedia lengkap di Airy! Selain praktis, jadikan liburanmu makin hemat dengan follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms. Promo dari Airy tersedia untukmu!

Untuk informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *