Nikmati Senja di 5 Coffee Shop Jakarta Barat Ini

Ada yang bilang, menatap senja paling mantap kalau ditemani segelas kopi. Sambil memandang langit yang perlahan mulai gelap, kehangatan gelas di tangan ditambah aroma sedap dari kopi, menjadi paduan sempurna untuk para penikmat senja. Sepucuk artikel kali ini, Airy mau bagikan rekomendasi coffee shop yang ada di Jakarta Barat untukmu. 

Jangan lewatkan senja tanpa segelas kopi, baca ulasan ini dan perkaya list kedai kopi untuk kamu kunjungi bersama teman-temanmu sang pencinta hari petang.

COTECA — Coffee • Tea • Cocoa

Eits, bukan koteka yang dipakai suku Papua, ya. Coteca adalah akronim dari coffee, tea, and cocoa. Jadi sesuai dengan namanya, kamu bisa menemukan berbagai pilihan kopi di sini. Untuk kamu yang gak minum kopi, pesan teh atau coklat saja. Rasanya sama-sama nikmat dan hangat, sehangat sapaan si gebetan di pagi hari!

Alamat COTECA — Coffee • Tea • Cocoa
Jalan Kebun Jeruk Raya No., Jl. Rw. Belong No.2, RT.7/RW.15, Palmerah, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Say Something Coffee

Cafe di daerah Meruya ini punya suasana yang cozy abis! Tempatnya tenang dan nyaman, cocok banget dijadikan tempat nyantai sore. Untuk melengkapi segelas kopi pesananmu, jangan lupa beli seporsi brownies yang manisnya pas! Temukan kebahagiaan di setiap gigitan kue lembut ini.

Alamat Say Something Coffee
Ruko Grand Aries Niaga, Meruya, Blok G1 No.2-O, RT.12/RW.3, Meruya Utara, Kec. Kembangan, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 

Calibrate Coffee

Di coffee shop Jakarta Barat satu ini punya interior yang estetik. Dipenuhi dengan interior bertema kayu dan warm, suasana hangat makin maksimal dengan tambahan warna biru tua pada salah satu sisi tembok dan gelasnya. Untuk minumannya, percantik kopimu di sore nanti dengan memesan latte art yang lucu-lucu, ya!

Alamat Calibrate Coffee
Jalan Puri Kembangan No. 9 EF, RT.1/RW.8, Kembangan Sel., Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 

Guten Morgen Coffee Lab & Shop

Credit: Instagram.com/gutenmorgencoffeelab

Meskipun namanya Guten Morgen yang berarti Selamat Pagi, tenang saja. Coffee shop Jakarta Barat ini gak hanya buka di pagi hari. Saat senja hingga malam hari kamu tetap bisa nongkrong di sini, karena cafe ini buka hingga pukul 8 malam. Salah satu menu yang wajib kamu pesan adalah Kopi Selamat Pagi ini. Cara meminumnya adalah, sediakan 2 gelas dengan es batu, aduk botol kopi, tuang, dan nikmati kelezatannya!

Alamat Guten Morgen Coffee Lab & Shop
Jl. Mandala Utara No. 29C, Tomang, Grogol Petamburan, RT.17/RW.4, Tomang, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat

Nah, itulah empat pilihan coffee shop Jakarta Barat yang bisa kamu kunjungi satu persatu. Langsung catat tempatnya untuk dijadikan rekomendasi lokasi nongkrong nanti. Selain di Jakarta, kamu juga ingin cobain kopi dari luar daerah? Atur liburanmu bareng Airy saja. Pilihan tiket pesawat dan kamar hotelnya lengkap banget. Download dan install aplikasi Airy di Google Play Store atau App Store. Supaya lebih hemat lagi, jangan lupa follow aja media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms. Promo dari Airy siap bikin perjalanan dan liburanmu makin irit!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479

One Response to “Nikmati Senja di 5 Coffee Shop Jakarta Barat Ini”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *