Chingu Cafe Jogja, Kafe Paling Hits untuk Wisata Selfie di Jogja!

chingu cafe jogja
Buat kamu yang kena demam Korea, di Jogja ada tempat keren yang harus kamu kunjungi: Chingu Cafe Jogja! Cafe yang baru buka Desember 2018 ini lagi ramai banget dikunjungi wisatawan dan pelajar di Yogyakarta. Mengikuti kesuksesan cabang yang ada di Bandung, Chingu Cafe Jogja memberikan suasana dan interior ala Korea yang keren dan unik. Penasaran kan ada apa aja di sana? Yuk cek ulasannya di bawah!

Menawarkan empat tema wisata

chingu cafe jogja
Credits: instagram.com/chingucafe

Cafe ini menawarkan 4 tema utama yang diambil dari berbagai budaya Korea. Setiap tema memiliki tempat makan yang didesain sedemikian rupa sehingga bisa tempat makan asik sekaligus menjadi latar belakang foto yang lucu.

chingu cafe jogja
Credits: instagram.com/chingucafe

Pertama, tema Seoul. Kamu akan melihat tema ini saat kamu pertama kali masuk ke dalam Chingu Cafe Jogja. Daerah ini menggambarkan suasana sehari-hari di ibukota Korea Selatan, Seoul.

chingu cafe jogja

Kedua, tema Cheongdamdong. Tema ini meniru lokasi yang tenar lewat drama Korea Cheongdam-dong Alice. Daerah ini menjadi favorit para pengunjung karena ada sungai buatan yang membelah Cheongdamdong. Cocok banget jadi latar belakang foto hits kamu!

chingu cafe jogja
Credits: instagram.com/gentongmastourjogja.com

Ketiga, tema Bukchon Village. Tema ini menggambarkan suasana pedesaan di Korea Selatan yang sejuk dan tradisional. Di area ini kamu bisa duduk lesehan sambil menikmati makanan Korea yang kamu pesan.

chingu cafe jogja
Credits: instagram.com/gentongmastourjogja.com

Keempat, tema Hongdae. Tema ini dikhususkan bagi pengunjung VIP atau pengunjung yang memesan tempat makan privat. Apabila kamu dan rombongan ingin suasana yang lebih santai dan tidak ramai, maka kamu bisa memesan ruangan ini kepada manajemen Chingu.

chingu cafe jogja
Credits: instagram.com/chingucafe

Buat kamu yang ingin foto lebih meriah, jangan khawatir. Disini kamu bisa sewa baju tradisional Korea hanbok untuk keperluan foto. Wah, hasil jepretan kamu pasti bakal lebih keren ya!

Berbagai makanan khas Korea

chingu cafe jogja
Credits: instagram.com/chingucafe
chingu cafe jogja
Credits: instagram.com/chingucafe
chingu cafe jogja
Credits: instagram.com/chingucafe

Selain spot foto yang lucu, Chingu Cafe Jogja juga menawarkan berbagai makanan enak khas Korea. Mulai dari Korean BBQ sampai Odeng, semua menu yang ditawarkan enak dan terjangkau harganya!

Lokasi strategis dekat kota

chingu cafe jogja
Credits: instagram.com/olivewidayat

Chingu Cafe Jogja terletak di Jl. Pandega Karya No. 18, Jl. Kaliurang No.KM 5.6, Daerah Istimewa Yogyakarta. Lokasinya dekat dengan kampus UGM dan berbagai kafe menarik lainnya. Jadi jangan khawatir, ke mana-mana pasti dekat dan gak ribet!

Chingu Cafe Jogja memang asik banget ya buat liburan bareng teman dan keluarga! Gak cuma kafe yang unik, Jogja juga punya berbagai destinasi asik yang bisa bikin liburan kamu makin seru.

Nah, tunggu apalagi? Ini waktumu liburan dengan Airy! Caranya mudah, tinggal download dan Install Airy App melalui Google Play Store dan App Store. Ada banyak rekomendasi yang sesuai dengan budget kamu. Mau lebih hemat lagi? Bisa banget! Follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms. Temukan berbagai promo untuk liburan kamu!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 08041112479.

Header and featured image credit: instagram.com/chingucafe

2 Responses to “Chingu Cafe Jogja, Kafe Paling Hits untuk Wisata Selfie di Jogja!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *