Bikin Nagih! Ini Kue Kering Lebaran yang Kekinian!

Kue kering lebaran

Lebaran adalah sebuah momen yang sangat dinanti-nanti oleh seluruh umat Islam. Sebagai penutup bulan suci Ramadan, Lebaran sangat identik dengan kebersamaan. Banyak hal yang membuat hari Lebaran menjadi sangat spesial. Salah satunya adalah makanan-makanan lezat yang selalu dinanti seperti ketupat, opor ayam, gulai, rendang, sambal goreng, dan pastinya kue kering!

Ulasan kuliner kali ini, Airy bakal ngasih kamu rekomendasi kue kering Lebaran yang lezat dan juga kekinian! Buruan dicatet dan simak ulasannya di bawah ini, buat dijadikan inspirasi pas Lebaran nanti!

Lidah kucing rainbow

Kue kering lebaran

Credit: craftlog.com

Manis dan warna-warni! Kue kering klasik ini lucu banget kalau kamu tambahkan pewarna makanan! Resepnya yang sederhana, membuat lidah kucing mudah ditemukan di mana-mana! Kalau kamu mau nyoba bikin sendiri, caranya mudah, kok! Kamu cukup mengikuti resep kue kering sederhana, kemudian tambah pewarna makanan yang warna-warni. Mau lebih istimewa? Kamu bisa tambah perisa buatan di setiap warna yang berbeda!

Oatmeal cookies cokelat

Kue kering lebaran

Credit: beamingbaker.com

Nah, kue kering yang satu ini lezat, sehat, dan mudah dibuat! Oatmeal cookies terbuat dari 4 bahan aja, kok! Cukup campurkan oatmeal, cokelat leleh, gula, dan kacang ke dalam mangkuk besar. Kemudian aduk sampai rata dan jadi deh! Bentuk adonan tersebut sesuai dengan selera, lalu masukkan ke dalam lemari es atau freezer selama 3 jam! Gampang, kan? Lebaran nanti, cobain resep kue kering ini, yuk!

Kacang mete balut cokelat

Kue kering lebaran

Credit: albanesecandy.com

Mau yang kriuk-kriuk dan juga manis? Ngemil kacang mete aja! Supaya makin lezat dan istimewa, celupkan kacang mete-nya ke dalam cokelat leleh. Supaya terlihat lebih cantik, taburkan meses warna-warni! Dijamin, camilan yang satu ini bakalan jadi rebutan dan akan cepat habis pas hari Lebaran!

Nastar green tea

Kue kering lebaran

Credit: bukalapak.com

Rasanya Lebaran belum lengkap kalau gak ada kue nastar. Ya, kan? Nah, biar tetap mengikuti tradisi tapi berani beda, Lebaran nanti cobain nastar green tea, yuk! Green tea yang lagi hits dan digemari banget sama anak-anak zaman sekarang, terkenal dengan rasanya yang lezat dan manfaatnya untuk kesehatan. Selain itu, warna hijau dan aroma green tea yang khas, juga sangat menarik perhatian. Wah, bisa kamu masukkan ke daftar kue kering yang harus dicoba, nih!

Kue kering cornflakes cokelat  

Kue kering lebaran

Credit: morganhillpublishing.com

 

Siapa yang suka ngegadoin sereal? Kalau kamu termasuk, resep kue kering yang satu ini pas buatmu! Cukup campur cornflakes dengan cokelat leleh dan diamkan di lemari es selama beberapa jam, kue kering ini siap kamu santap! Selain cornflakes, kamu juga bisa mencoba sereal lain untuk resep kue kering ini!

Itu dia beberapa inspirasi kue kering dari Airy! Semua terlihat lezat, kan? Nah, makanan ringan sudah siap, bagaimana dengan rencana libur Lebaranmu? Sudah ada rencana mau ke mana? Kalau belum, yuk mulai persiapkan liburanmu bersama Airy, biar bisa dapat tiket pesawat murah dan promo hotel! Caranya tinggal download dan install aplikasi Airy di Google Play Store atau App Store aja, kok! Mau libur Lebaran murah? Follow aja media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms! Ada banyak informasi promo menarik yang menunggumu!

Untuk informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479

2 Responses to “Bikin Nagih! Ini Kue Kering Lebaran yang Kekinian!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *