Berburu Rice Bowl Paling Enak di Jakarta!

rice bowl enak di Jakarta

Butuh ide menu baru untuk mengisi perutmu yang keroncongan? Tenang, Airy punya rekomendasi rice bowl enak di Jakarta! Porsinya pas, rasanya nendang, dan harga pun aman di kantong. Kuliner kekinian satu ini cocok banget buat kamu yang lagi kelaperan. Yuk, langsung cek rekomendasi tempatnya di bawah ini, buat dijadikan referensi kulineran dan ide pas lagi kelaperan nanti!

MangGang

rice bowl enak di Jakarta
Credit: pergikuliner.com

Cobain MangGang, yuk! Salah satu rice bowl enak di Jakarta, rasanya nendang banget! Dagingnya lembut dan sangat berbumbu. Porsinya juga pas, bikin kamu kenyang. Pilihan menu di sini bikin ngiler banget, lho. Ada nasi daging dengan topping telur setengah matang dan menu nasi danging dengan plus keju mozarella yang meleleh! Duh, jadi bikin penasaran pengin nyoba, kan! 

Alamat MangGang: Jl. Tanjung Duren Raya No.61, RT.1/RW.4, Tj. Duren Utara, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470

Burgushi

rice bowl enak di Jakarta
Credit: instagram.com/burgushi.id

Mampir ke kedai Burgushi, kamu bisa mencicipi berbagai pilihan menu unik dan juga lezat! Salah satu yang wajib kamu coba adalah menu Truffle Gyudon. Bayangin, nasi hangat, dengan telur mata sapi, dan irisan daging yang lembut dan berbumbu. Duh, bacanya aja udah bikin ngiler. Pas kulineran di Jakarta nanti, jangan lupa mampir ke Burgushi, ya!

Alamat Burgushi: Jl. Panglima Polim V No.38D, RW.7, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160

Bakaro Grill

rice bowl enak di Jakarta
Credit: instagram.com/bakarogrill

Siang-siang, perut keroncongan? Langsung aja pesan Bakaro Grill! Porsi dan rasanya pas, bakal bikin kamu ketagihan! Keunikan dari Bakaro Grill adalah rasa dagingnya yang smokey dan bumbu kuahnya. Makin mantap, dengan tambahan sambalnya. Penasaran coba? Langsung aja pesan Bakaro Grill terdekat dari tempat tinggalmu!

Alamat Bakaro Grill: Jl. Asia Afrika No.19, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270

Mangkok Ku Indonesia

rice bowl enak di Jakarta
Credit: instagram.com/mangkokku_id

Budget ketat tapi tetep pengin makan enak? Rekomendasi rice bowl di Jakarta ini, buatmu. Di Mangkok Ku Indonesia, kamu bisa menikmati lezatnya Gyudon dengan budget cuma 18 rb aja per porsi. Murah banget, ya! Soal rasa gak usah ditanya, semua menu di sini enak dan mantap! Ada menu Mangkok Crispy Chicken dengan saus yang unik dan Mangkok Omu Egg. Wah, jadi pengin nyoba!

Alamat Mangkok Ku Indonesia: Jalan Tanjung Duren Raya No.359c RT.7 3, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470

Hey Tubo

rice bowl enak di Jakarta
Credit: instagram.com/heytubo

Dari melihat gambarnya aja, pasti kamu sudah ngiler kan? Daripada cuma ngiler aja, mending langsung ke kedai Hey Tubo sekarang! Di sini kamu bisa mencicipi Truffle Bowl, yang rasanya super duper lezat! Dagingnya gurih, empuk, dan semakin lezat dengan saus spesialnya. Gak cuma Truffle Bowl aja, di sini juga ada menu Truffle Enoki dan Truffle Chicken Matah, yang juga wajib kamu coba.

Alamat Hey Tubo: Jl. Percetakan I No.41, RT.5/RW.4, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130

Sambil nemenin kamu kulineran di Jakarta, nginapnya di Airy aja! Kamarnya lebih hemat dan nyaman. Kamu bisa cek rekomendasi kamarnya di bawah ini, ya!

Airy Fatmawati Abdul Majid Raya 12 Jakarta

Alamat: Jl. Abdul Majid Raya No. 12

Airy Sunter Agung Utara Blok A 5B Jakarta

Alamat: Jl. Sunter Agung Utara Raya, Blok A no. 5B, Sunter, Jakarta, Indonesia 14350

Itu dia rekomendasi rice bowl di Jakarta! Yuk, atur liburanmu ke Jakarta sekarang juga, biar bisa mencicipi berbagai kuliner kekiniannya dan juga tempat-tempat hits! Pesan kamar dan tiket pesawat di Airy, dengan cara download dan install Airy Apps di Google Play Store atau App Store. Supaya liburanmu lebih murah, langsung aja follow media sosial Airy di Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms, biar gak ketinggalan informasi promonya!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *