Berburu Kuliner Lezat di Seafood Wiro Sableng 212

Seafood Wiro Sableng 212

Doyan makan seafood, tapi bingung harus ke resto mana? Kamu wajib mampir ke Seafood Wiro Sableng 212! Berlokasi di daerah Kelapa Gading, restoran satu ini menyediakan berbagai pilihan makanan laut yang segar dan enak banget! Pilihan menunya juga lengkap. Bukan lebay ya, tapi kalau kamu udah nyicip berbagai seafood di Wiro Sableng 212 ini, kamu bakal pingin balik lagi saking enaknya. Hmmm, seenak apa sih, makanan di sini? Cek ulasan berikut ini dan siap-siap dibikin lapar!

Cicipi ikan yang beratnya mencapai 6 kg

Liburan bersama Airy
Credit: Instagram.com/rachmat196920040

Kalau kamu pergi bersama keluarga atau teman-teman yang cukup ramai, Airy merekomendasikan ikan bakar untuk kalian pesan. Dengan berat sekitar 6 kg, kamu bisa bayangin sendiri seberapa besar ikan yang bakal disediakan di hadapanmu. Tapi kalau kamu hanya berdua atau bertiga, pesan ikan yang ukurannya lebih kecil, ya. Dimasak dengan bumbu super kaya, ikan bakar di restoran ini empuk banget dan bumbunya menyerap ke semua bagian ikan. Sedap banget, deh!

Jangan kaget dengan kepiting asap di sini

Seafood Wiro Sableng 212
Credit: Instagram.com/bubueataway

Kepiting asap ala Seafood Wiro Sableng 212 memang juara banget. Punya ukuran super jumbo, kamu dan teman-teman bakal puas menikmati kepiting asap ini. Coba tebak, seporsi kepiting ini beratnya berapa ons? 13 ons! Soal rasa, penampilan gak bisa bohong. Diselimuti dengan rempah-rempah khas Indonesia, rasanya gurih dan bikin nagih!

Pesan sayur juga, ya!

Liburan bersama Airy
Credit: Instagram.com/cnlulaby

Lengkapi santap seafood kali ini dengan sayur cah kangkung. Manisnya pas dan aromanya enak banget, sayang banget kalau kamu melewatkan menu satu ini. Eits, bukan cah kangkung aja, supaya makin lengkap lagi, kamu bisa memesan kerang ijo saos Padang dan cumi goreng tepung. Karena tepungnya gak terlalu tebal, cuminya terasa banget!

Menjadi salah satu restoran favorit Jokowi

Seafood Wiro Sableng 212
Credit: liputan6.com

Ternyata, kelezatan menu di Seafood Wiro Sableng 212 terdengar hingga ke istana negara. Presiden Jokowi senang makan di sini! Bahkan, sebelum debat pilpres yang lalu, Jokowi menyempatkan diri dulu menyantap seafood di restoran ini. Wah, kamu harus ke sini! Siapa tau, saat kamu datang, Bapak Jokowi juga sedang makan siang di sini.

Sudah mulai ngiler? Langsung saja mampir dan nikmati sendiri kelezatannya. Alamat Seafood 212 adalah, Boulevard Raya No.12, RT.1/RW.6, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Kamu tinggal di luar Jakarta? Tenang! Saat liburan nanti wajib ke sini, ya. Supaya liburanmu lebih mudah, atur dengan Airy, yuk! Download dan install aplikasi Airy di Google Play Store atau App Store. Ada berbagai pilihan kamar hotel Airy Rooms dan tiket pesawat terbang Airy yang siap menemani liburanmu. Mau lebih hemat? Jangan lupa followmedia sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms, ya! Ada banyak promo dari Airy Rooms!

Untuk informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479

2 Responses to “Berburu Kuliner Lezat di Seafood Wiro Sableng 212”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *