Berburu Ayam Geprek Paling Enak di Jakarta

Ayam Geprek Paling Enak di Jakarta

Selera makanan favorit orang Indonesia memang gak jauh-jauh, deh! Yang penting ada nasi, sambal, dan lauk lezat pasti dilahap dan rasanya lezat. Misalnya menu nasi ayam geprek, yang sekarang lagi naik daun dan menjadi comfort food. Kedai-kedai ayam geprek pun juga sudah menjamur dimana-mana. Mulai dari yang tradisional sampai kekinian, semua ada! Nah, ulasan kuliner kali ini, Airy pengin ngajak kamu nyobain beberapa ayam geprek paling enak di Jakarta! Dimana aja sih, tempatnya? Yuk, langsung cek ulasannya di bawah ini!

Ayam Keprabon Express

Ayam Geprek Paling Enak di Jakarta
Credit: instagram.com/ayamkeprabon

Ketika jam makan siang datang dan perut sudah sangat keroncongan, saatnya memesan Ayam Keprabon Express! Tekstur daging ayamnya renyah, porsinya besar, dan memiliki topping keju yang melimpah! Level kepedasannya juga bisa kamu request, mau super pedas atau biasa aja. Terserah kamu, yang pasti semuanya lezat dan bikin kamu ketagihan. Kalau kamu penasaran dan pengin mencoba, kedai ayam geprek ini sudah memiliki banyak cabang di daerah Jakarta, lho!

Alamat Ayam Keprabon Express: Jl. Palmerah Barat No.102 2 8, RT.2/RW.8, Palmerah, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480

Ayam Blenger PSP

Ayam Geprek Paling Enak di Jakarta
Credit: instagram.com/pspayamblenger

Komplit dan bikin kenyang! Salah satu kedai ayam geprek ini pas banget buat kamu yang lagi kelaparan! Porsinya besar dan kamu bisa bebas memilih berbagai topping yang lezat. Mulai dari kol goreng, kornet, keju, kulit ayam crispy, mie goreng, telur ceplok, dan masih banyak lagi! Pokoknya kamu dijamin puas deh, kalau makan seporsi Ayam Blenger PSP.

Alamat Blenger PSP: Jl. U Raya No.2, RT.2/RW.11, Palmerah, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480

Ayam Geprek Mr.Chiz

Ayam Geprek Paling Enak di Jakarta
Credit: instagram.com/ayam_geprek_mr.chiz

Kamu doyan keju dan pedas? Pas banget, makan ayam geprek di kedai Ayam Geprek Mr.Chiz, kamu dijamin puas! Di sini, kamu bisa mencicipi lezatnya ayam geprek dengan limpahan keju yang begitu menggoda! Selain ayam geprek, di kedai ini juga terdapat menu lain yang gak kalah leza, lho. Seperti menu pentol pedas, bandeng presto, dan ayam goreng bumbu tradisional. 

Alamat Ayam Geprek Mr.Chiz: Jl. Kembangan Abadi II No.1, RT.2/RW.8, Kembangan Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, Jakarta 11610

Geprek Bensu

Ayam Geprek Paling Enak di Jakarta
Credit: surakarta.go.id

Makan ayam geprek di Geprek Bensu, kamu bisa nyobain lezatnya sambal geprek yang rasanya nendang dan bikin ketagihan! Karena kedainya sudah memiliki cabang di banyak tempat, gak heran kedai ayam geprek ini menjadi salah satu ayam geprek paling enak di Jakarta. Di sini, kamu gak cuma bisa mencicipi ayam geprek aja, lho! Ada menu jamur crispy, kulit crispy, dan bakso geprek. Semuanya lezat dan makin mantap dengan cocolan sambal khas Geprek Bensu!

Alamat Geprek Bensu: Jl. Bendungan Hilir No.120, RT.13/RW.6, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Sambel Meledug Indonesia

Ayam Geprek Paling Enak di Jakarta
Credit: instagram.com/sambelmeledugindonesia

Yang suka pedas mana suaranya? Buruan merapat ke kedai ayam geprek Sambel Meledug Indonesia! Sesuai dengan namanya, di sini kamu bisa menemukan menu ayam geprek dengan sambal yang bikin kamu ‘meledug’ karena saking pedasnya! Rasa daging ayamnya begitu lembut dengan kulit yang renyah. Ditambah sambal yang ‘nendang’, satu porsi ayam geprek ini dijamin bikin kamu hepi dan jatuh hati!

Alamat Sambel Meledug Indonesia: Jl. Kapten Tendean No.34, RT.1/RW.2, Kuningan Bar., Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12710

Ayam Geprek Wong Sugih

Ayam Geprek Paling Enak di Jakarta
Credit: instagram.com/wongsugih

Kalau biasanya ayam geprek di goreng menggunakan tepung biar super crispy, ayam geprek di sini hanya menggunakan bumbu tradisional. Sehingga rasanya lebih meresap dan lezat. Karena saking lezat dan terkenalnya, kalau mampir ke sini kamu harus siap-siap mengantri panjang, ya! Selain ayamnya yang lezat sambalnya juga pedas dan nikmat banget, lho!

Alamat Ayam Geprek Wong Sugih: Jl. Pangeran Antasari No.67J, RT.4/RW.1, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430 

Itu dia beberapa kedai ayam geprek yang paling enak di Jakarta! Jadi keroncongan dan bikin penasaran, kan? Kapan nih, mau kulineran di Jakarta? Ada banyak banget destinasi kuliner yang bisa kamu jelajahi, lho! Mulai dari yang paling legendaris sampai yang paling kekinian semua ada! Yuk, buruan pesan kamar dan tiket pesawat di Airy sekarang, biar bisa langsung kuliner di Jakarta.  Ayo download dan install Airy Apps di Google Play Store atau App Store, supaya kamu bisa langsung liburan. Kalau mau liburannya murah, langsung aja follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

Header & Feature Image Credit: unileverfoodsolutions.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *