6 Kopi Gula Aren yang Paling Enak di Jakarta!

Ngantuk gini, enaknya disegarkan dengan es kopi susu! Zaman sekarang, kopi gak cuman terbuat dari kopi dan susu aja! Sekarang, kopi semakin nikmat dengan tambahan gula aren, sehingga rasanya tambah khas dan unik. Nah, Airy sudah menyiapkan beberapa coffee shop yang memiliki menu kopi gula aren super enak dan spesial! Apa aja sih, tempatnya? Yuk, langsung cek rekomendasinya di bawah ini!

Kopi Soe

Kopi Gula Aren
Credit: instagram.com/kopisoe/

Sudah pernah nyobain nikmatnya Kopi Soe, belum? Kedai kopi yang satu ini, sudah tersebar di banyak kota besar, lho! Seperti Jakarta, Jogja, Bandung, Semarang, Tangerang, Bali, dan masih banyak lagi. Soal rasa, kedai kopi ini punya menu andalan yaitu Kopi Soe Gula Merah. Rasanya pekat, manis, dan begitu nikmat. Ditambah es kopi susu ini dijamin bikin seger!

Alamat: Jl. H. Agus Salim No.60, RT.8/RW.4, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350 

Kopi Kenangan

Kopi Gula Aren
Credit: instagram.com/kopikenangan

Nah, kalau kedai kopi yang satu ini sudah menjamur di mana-mana! Nama-nama menu di Kopi Kenangan unik-unik banget. Tentang jatuh cinta, curhatan, dan putus hubungan, dijamin bikin kamu senyum dengan kelucuannya. Soal menu, kedai ini punya varian yang lengkap. Ada caramel latte, Baileys, regal, dan menu andalan Es Kopi Kenangan Mantan. Harganya murah meriah, kok. Mulai 18rb aja! 

Alamat: Skyline Building, Jl. M.H. Thamrin No.9, RT.2/RW.1, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10230

Kopi Janji Jiwa

Kopi Gula Aren
Credit: instagram.com/kopijanjijiwa

Sama-sama memiliki nama yang unik seperti Kopi Kenangan, Kopi Janji Jiwa mempunyai rasa yang super nikmat. Pilihan kopinya juga lengkap, lho! Ada Iced Latte, Soy Coffee Latte, dan menu andalan Es Kopi Susu! Minuman kopi gula aren, yang gulanya super banyak, manis, dan nikmat banget. Bikin kamu seger pas ngantuk di siang hari!

Alamat: Jl. Brgjen katamso No6, RT.4/RW.8, Kota Bambu Sel., Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11420

Kopi Bawah Tangga

Kopi Gula Aren
Credit: instagram.com/di.bawahtangga

Kalau kamu pengin nyobain kopi gula aren yang manis dan kental dengan susu, cobain aja Kopi Bawah Tangga! Kedai kopi yang satu ini, memiliki kopi dengan rasa super soft. Mampir ke sini, kamu harus memesan menu Es Kopi Susu Kampung. Rasa kopinya segar dan bikin kamu melek.

Alamat: Gandaria City Mall, Jl. Sultan Iskandar Muda, RT.10/RW.6, Kby. Lama Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240

Kopi Tuku

Kopi Gula Aren
Credit: marketeers.com

Bisa dibilang, Kopi Tuku adalah salah satu brand yang memulai tren kopi kekinian. Jadi gak heran kalau kedai kopi ini selalu ramai pengunjung, karena termasuk kedai kopi kekinian yang legendaris! Harganya juga terjangkau, kok! Cuma Rp10.000 sampai Rp30.000rb aja pergelas! Menu andalan di kedai ini adalah Kopi Susu Tetangga! Penasaran? Kalau kamu di daerah Cipete, Pasar Santa, Bintaro, atau BSD, jangan lupa mampir ke kedai ini, ya!

Alamat: Pasar Santa, Lantai Dasar, Kiosk 176-177, Jl. Cipaku I No.2, RT.5/RW.4, Petogogan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12170

Kopi 11.12

Kopi Gula Aren
Credit: instagram.com/11.12coffee

Kalau kamu lagi buru-buru dan butuh ‘pick me up’ yang lezat, ini dia kopinya! Kopi 11.12 bakal menyegarkanmu dengan rasa kopinya yang pekat. Asyiknya, kopi ini disediakan dalam kemasan botol. Jadi lebih praktis dan mudah dibawa ke mana-mana. Kalau mau nyobain kopi gula aren di kedai Kopi 11.12, kamu bisa memesan original White Coffee. 

Alamat: Jl. Arjuna Utara No.14F, RT.1/RW.1, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470 

Itu dia beberapa kedai kopi di Jakarta yang menyediakan kopi gula aren paling enak! Bikin ngiler dan seger, kan? Selain kopi, yang bikin seger ya pergi liburan! Makin menyenangkan, kalau liburannya bersama Airy. Ayo, booking kamar dan tiket pesawat di Airy, biar kamu bisa langsung cus liburan. Caranya tinggal download dan install Airy App melalui Google Play Store dan App Store, kok! Kalau mau liburannya murah, langsung aja follow media sosial Airy di Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms.

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *