45+ Cafe Unik di Bali yang Instagramable Banget!

Gak cuma pantai, Bali juga punya segudang tujuan wisata menarik lainnya. Salah satunya wisata kuliner kafe. Banyak beragam kafe dan restoran dengan konsep unik. Ada yang mengusung tema tradisional, photogenic, garden cafe, sampai konsep internasional. 

Aiy sudah menyiapkan daftar kafe-kafe kekinian yang wajib kamu kunjungi saat liburan di Bali. Simak sampai habis, ya! Biar jalan-jalan kamu di Pulau Dewata makin seru!

Parachute Cafe

Cafe Bali
Credit: instagram.com/ sirene_sayaka

Kafe ini punya dekorasi unik karena ada parasut raksasa di tengah kafe. Suasananya jadi adem banget, teduh, dan cocok banget buat santai-santai. Di Parachute Cafe juga ada area bermain yang luas. Jadi anak-anak bisa bebas bermain sementara kita menikmati suasana persawahan hijau yang segar. Pas malam, lampu-lampu hias bakal bikin suasana tambah romantis.

Alamat Parachute Cafe: Jl. Subak Sari 13, Berawa, Bali

Da Maria

Cafe Bali
Credit: instagram.com/wandering.kylie

Mau cari suasana Italia di Bali? Langsung aja ke Da Maria. Dekorasi interiornya menggunakan warna-warna cerah khas pesisir pantai Italia. Menu makanannya didominasi kuliner Italia seperti crispy pizza, canapes, berbagai macam olahan pasta, sampai gelato. Kalau ke sini setelah jam 10 malam, kamu bakal ditemani dengan penampilan DJ atau live music. Habis makan enak, kamu bisa langsung berdansa!

Alamat Da Maria: Jl. Petitenget No.170, Seminyak, Bali

Panama Kitchen & Pool

Cafe Bali
Credit: instagram.com/nilaaam

Liburan di Bali memang paling enak buat kulineran, berenang, atau hunting foto buat konten Instagram. Semua itu bisa kamu lakukan di Panama Kitchen & Pool. Kafe di daerah Canggu ini punya suasana seperti di Santorini, Yunani yang didominasi dengan dinding-dinding berwarna putih. Di sini ada juga kolam renang dengan aneka pelampung berbentuk lucu seperti pizza dan donat. Selain itu kamu bisa menikmati aneka makanan western seperti burger, pasta, cocktail, atau steak. Margarita di sini terkenal enak, lho! Wajib banget kamu cobain.

Alamat Panama Kitchen & Pool: Jl. Pantai Berawa No.13, Bali

Cabina

Cafe Bali
Credit: instagram.com/dltnal._.oolzlq

Mau foto-foto Instagram kamu lebih berwarna? Coba main ke Cabina, banyak banget spot foto menarik seperti deretan tanaman kaktus dengan latar belakang tembok putih, kursi rotan antik, dan deretan daybed di pinggir kolam renang. Floating tema buah-buahan di kolam renang juga bisa jadi properti foto kamu. Habis puas foto-foto, cobain menu makanan cafe Bali ini seperti varian donat dari Dough Darlings, nachos, chicken wings, atau berbagai pilihan es krim biar suasana lebih adem. 

Alamat Cabina: Jl. Batu Belig, Gang Daksina No.01, Bali

Folk Pool & Gardens

Cafe Bali
Credit: instagram.com/harryun_

Kalau kamu lagi di Ubud dan mau cari kafe untuk minum teh, Folk Pool & Gardens bisa jadi pilihan kamu. Kue-kue di sini beda dengan kafe lainnya karena banyak menu kue tradisionalnya. Jangan salah, meskipun bernuansa tradisional, kue bakal disajikan dengan tatakan kayu bertingkat ala afternoon tea, gitu. Puas banget untuk santai sejenak dan menikmati suasana tenang khas Ubud. 

Alamat Folk Pool & Gardens: Jl. Monkey Forest, Ubud, Bali

Big Garden Corner

Cafe Bali
Credit: instagram.com/steffanymuliawan

Cafe unik ini lokasinya tepat di pinggir jalan raya ByPass Ngurah Rai, Bali. Meskipun di pinggir jalan, tapi kafe ini luas banget dan banyak dekorasi lucu untuk foto-foto. Kamu bisa santai-santai di bawah payung warna-warni atau berfoto dengan latar belakang replika candi, mobil tua, atau rangkaian bunga berbentuk hati. Menu favorit di sini ada black burger yang menggunakan roti berwarna hitam. 

Alamat Big Garden Corner: Jl. Bypass Ngurah Rai, Sanur, Denpasar Selatan, Bali

Pablo’s Canggu

Cafe Bali
Credit: thebalibible.com

Mau cari tempat nongkrong dengan suasana seperti di Brazil atau Mexico? Pablo’s Canggu terkenal sebagai kafe dengan menu, arsitektur, sampai dekorasi yang bernuansa Latin. Di sini kamu bisa cobain menu khas Amerika Selatan seperti nachos, tacos, cubanos, atau panini. Interiornya instagramable banget. Foto-foto di sini bisa bikin nambah followers, nih!

Alamat Pablo’s Canggu: Jl. Pantai Batu Bolong No.58, Canggu, Bali.

Bong Pipi

Cafe Bali
Credit: instagram.com/savourandbloom

Kafe ini punya nuansa dekorasi dengan tema 90an. Di sini, kamu juga bisa bernostalgia dengan permainan zaman dulu. Ada berbagai video game klasik dan ding-dong untuk kamu mainkan. Sudah asyik main, sekarang waktunya cobain menu makanan di Bong Pipi. Ada salted pork belly, honey sesame wings, atau aneka pancake untuk menemani kamu. Berasa balik ke masa kecil, nih!

Alamat Bong Pipi: Jl. Petitenget No.99x, Kerobokan Kelod, Seminyak, Bali

Nook, Bali

Cafe Bali
Credit: pergidulu.com

Perpaduan konsep tradisional dan modern di Nook menghasilkan pemandangan hijau yang bagus banget. Nook Bali menawarkan suasana romantis, ketenangan, dan tentu saja makanan lezat. Menunya perpaduan antara western dan tradisional seperti nasi campur veggie, pasta, sandwich, sampai smoothie dan fresh juice

Alamat Nook, Bali: Jl. Umalas 1, Gang Nook No.1, Seminyak, Bali

The Bistrot

Cafe Bali
Credit: instagram.com/life_inbali

Kafe di daerah Seminyak ini mengangkat konsep restoran dan bar bergaya Paris. Papan nama restorannya sih sederhana banget, tapi begitu masuk, kamu bakal dibuat kagum sama interiornya. Dindingnya menggunakan batu bata dan lantainya terbuat dari batu basal hitam. Furniturenya juga diisi dengan sofa klasik dan furniture bernuansa vintage. Hiasan lampu gantungnya juga menarik banget, memberikan kesan mewah. Terasa banget seperti lagi di Eropa!

Alamat The Bistrot: Jl. Kayu Aya No.117, Seminyak, Bali

Lesica

Cafe Bali
Credit: laksmindrajournal.blogspot.com

Mau pacaran, kumpul bareng temen, atau makan malam keluarga, di Lesica semuanya cocok. Kafenya nyaman banget, makanannya juga enak-enak. Kalau ke sini, kamu harus cobain mille crepes, mousse cake, cupcakes, dan 18 pilihan rasa macaroons. Menunya juga komplit buat makan siang, camilan sore, atau makan malam. Di beberapa hari tertentu juga ada live music, lho!

Alamat Lesica: Jl. Teuku Umar No.35X, Denpasar, Bali

The Junction House

Cafe Bali
Credit: instagram.com/kara_koh

Dari luar kelihatannya seperti perumahan di persimpangan jalan negara-negara Eropa. Suasana kafenya nyaman banget. Cocok banget buat minum teh sore sambil baca buku. Menu favorit di sini ada chicken salad dan tuna tataki. Harganya juga terjangkau banget, cocok untuk santai-santai sore hari di Bali. 

Alamat The Junction House: Jl. Kayu Aya No.3, Seminyak, Bali

Revolver Espresso

Cafe Bali
Credit: instagram.com/neri_kristiana

Revolver Espresso terkenal karena punya racikan kopi yang sedap. Mereka menggunakan biji kopi pilihan yang didatangkan dari berbagai negara, lalu dipanggang dan di-blend sehingga punya aroma yang wangi banget. Nongkrong di sini terasa seperti di rumah karena suasananya nyaman dan pegawainya juga ramah. Gak jarang mereka bisa ikutan ngopi bareng dan ngobrol seru. 

Alamat Revolver Espresso:  Jl. Kayu Aya No.3 (Gang 51), Seminyak, Bali

Kebun Bistro

Cafe Bali
Credit: nomnombali.com

Kebun Bistro punya nuansa Perancis di daerah Ubud dan menyajikan menu khas Mediterania dan juga makanan untuk brunch, makan malam, atau camilan. Menu makanan khas yang harus kamu coba ada escargot, tapas, atau varian wraps. Nongkrong di sini bakal bikin kamu seolah lagi ada di Perancis!

Alamat Kebun Bistro: Jl. Hanoman No.44, Ubud, Bali

Livingstone Bakery

Cafe Bali
Credit: ngiderngiler.com

Salah satu kafe yang photogenic banget, gak cuma dekorasinya tapi makanannya juga lucu-lucu. Livingstone Bakery pilihan tepat buat kamu yang mau menghabiskan waktu liburan bareng teman-teman di kafe dengan nuansa santai. Pilihan tempat duduknya juga banyak banget, ada yang indoor dan outdoor. Jangan lupa cobain roti semangka yang lagi hits banget di sini. Sambil santai, sambil foto-foto!

Alamat Livingstone Bakery: Jl. Petitenget No.88X, Kerobokan, Bali

Starbucks Dewata Coffee Sanctuary

Cafe Bali
Credit: scmp.com

Eits, ini bukan seperti kedai Starbucks yang biasa kamu temukan! Kedai Starbucks Dewata Coffee Sanctuary adalah kedai Starbucks paling besar di Asia Tenggara. Di sini, kamu gak hanya bisa ngopi aja, lho! Kamu bisa ikutan workshop untuk belajar gimana caranya membuat secangkir kopi yang nikmat, cara penanaman pohon kopi, pengolahan biji kopi, dan lainnya. Pastinya, varian jenis kopi di tempat ini banyak dan lezat-lezat banget. Selain untuk memanjakan lidah dengan kelezatan kopi, tempat ini juga cocok untuk memanjakan matamu! Soalnya, di setiap dinding dan bagian cafe, ada karya-karya seni yang begitu indah. Jadi penasaran pengin ke sini, kan?

Alamat Starbucks Dewata Coffee Sanctuary: Jl. Sunset Road No.77, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361  

Pomegranate Cafe

Credit: kintamani.id

Menikmati secangkir kopi sambil ditemani pemandangan padi? Siapa yang gak mau! Cafe Bali satu ini pas banget buat kamu yang pengin bersantai-santai sambil minum kopi dan ngemil. Suasana sawah yang bikin tenang, di tambah suara-suara alam, menjadikan tempat ini salah satu spot mantap untuk menikmati sunset di Bali. Kalau kamu sedang mencari tempat nongkrong baru, mampir ke sini aja!

Alamat Pomegranate Cafe: Jalan Subak Sok Wayah, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571 

Seniman Coffee Studio

Cafe Bali
Credit: arifsetiawan.com

Nah ini adalah satu Cafe Bali yang mempunyai dekorasi funky dan artsy. Di Seniman Coffee, kamu bisa ngopi santai sambil internetan. Tempatnya luas, nyaman, dan koneksi internet di tempat ini juga lancar. Gak heran, pas mampir ke sini, kamu bisa menemukan banyak pengunjung yang asyik sama laptop dan kopinya. 

Alamat Seniman Coffee Studio: Jl. Sunset Road No.77, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

The Coffee Library

Credit: kintamani.id

Pikiran sudah suntuk, jangan paksakan untuk bekerja atau mikir. Lebih baik, cari tempat baru supaya pikiranmu jadi fresh. Misalnya, pergi ke coffee shop yang nyaman seperti The Coffee Library. Di sini, kamu bisa duduk santai ngerjain tugas, minum secangkir kopi yang nikmati, sambil ditemani kue atau pastries yang lezat!

Alamat The Coffee Library: Jl. Laksamana Basangkasa No.50B, Kerobokan Kelod, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361  

Gusto Gelato & Caffé

Cafe Bali
Credit: pacarkecilku.com

Ngadem, yuk! Untuk berlindung dari teriknya matahari Bali, mampir aja ke Gusto Gelato & Caffé! Di sini, kamu bisa menemukan 32 varian rasa gelato dan 24 pilihan rasa sorbet yang unik. Beberapa rasa yang wajib kamu coba adalah rasa kayu manis, sirsak, buah naga, tamarillo, alpukat, serai, daun kemangi, spirulina, jahe, dan masih banyak lagi! Unik dan menarik banget, kan? 

Alamat Gusto Gelato & Caffé: Jl. Mertanadi No.46B, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361 

Bali Bakery

Credit: thebalibible.com

Bali Bakery adalah salah satu cafe Bali yang legendaris. Sebelum sebesar dan tenar seperti sekarang, Bali Bakery dulu cuma toko kue kecil aja, lho! Meskipun legendaris dan terkenal, harga kue di tempat ini murah meriah, lho. Kamu bisa nyobain berbagai macam pilihan gelato, pastries, kue-kue manis klasik, pilihan kue kekinian, dan masih banyak lagi. Tempatnya juga nyaman dan selalu ramai pengunjung. 

Alamat Bali Bakery: Bali Bakery Kuta Jl. Raya Kuta No.65 Br. Abianbase, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Dulang Cafe Kuta

Cafe Bali
Credit: justgola.com

Nongkrong di Dulang Cafe Kuta, kamu bisa nyicipin berbagai macam kuliner dari tempat yang berbeda. Menu masakan Asianya lengkap, tempatnya juga nyaman. Selain itu, lokasinya strategis! Tepat di tengah kota Kuta, jadi setelah puas keliling Kuta, kamu bisa langsung duduk-duduk santai di sini, deh!

Alamat Dulang Cafe Kuta: Raya, Jl. Kartika Plaza No.22, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361 

Bánh Mì & Beans Canggu

Credit: instagram.com/banhmiandbeans

Rasa Vietnam di Bali. Karena Bali merupakan salah satu tempat yang banyak banget turisnya, gak heran kamu bisa dengan menemukan kedai makanan dari berbagai macam daerah di sini. Salah satunya Bánh Mì & Beans Canggu. Cafe Bali ini menyajikan pilihan makanan khas Vietnam yang lezat-lezat. Menu-menu di sini terbuat dari bahan berkualitas yang fresh banget, lho! Untuk minuman, kamu bisa nyobain kopi Vietnam yang terkenal banget!

Alamat Bánh Mì & Beans Canggu: Jl. Raya Semat No.30, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361 

Warung Cowboy

Cafe Bali
Credit: Facebook.com/ WarungCowboy

Ini dia pilihan cafe Bali yang murah meriah! Di sini, kamu bisa nongkrong nyaman sambil seru-seruan main board game. Ada kartu uno, ular tangga, kartu remi, dan masih banyak lagi. Suasana tempatnya juga unik! Dipenuhi dengan furnitur bertema cowboy khas Amerika. Kalau kamu butuh tempat nongkrong baru, ajak teman-temanmu ke sini aja!

Alamat Warung Cowboy: Jl. Tukad Yeh Aya No.98, Renon, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80226

La Favela Bali

Credit: thebalibible.com

Yuk, nongkrong cantik di Cafe La Favela Bali! Cafe Bali yang super hits ini mempunyai arsitektur gaya Bali yang kental banget. Uniknya di tengah Cafe ada kolam renang. Jadi suasana tropical, island, dan rustic-nya makin terasa. Soal menu, kamu bisa duduk-duduk santai sambil minum kopi, jus segar, teh, atau smoothies sehat. Kalau kamu ada acara spesial atau kumpul-kumpul bareng teman se-geng, ajak mereka ke sini aja!

Alamat La Favela Bali: Jalan Laksamana Oboroi No.177X, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80561

Lazy Cats

Cafe Bali
Credit: foodonfork.com

Lazy Cats Bali adalah cafe Bali yang nyaman banget untuk dijadikan tempat santai-santai. Dekorasinya homey, luas, dan pastinya instagramable banget. Menu yang disajikan di sini enak-enak. Ada smoothies bowl yang kece, pilihan kopi yang lezat, pasta, dan masih banyak lagi. Menghabiskan waktu di sini, bisa jadi aktivitas liburan yang pas buat kamu yang lebih suka santai-santai.

Alamat Lazy Cats: Jl. Raya Ubud, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Sea Circus

Credit: pergidulu.com

Dari luarnya saja sudah menarik mata, gimana dalamnya! Nama cafe Bali yang warna-warni ini adalah Sea Circus. Di sini, kamu bisa menemukan banyak spot foto kece, mau dari luar atau dalam cafe. Soal menu, Sea Circus menyajikan masakan barat, pilihan hidangan penutup, dan kopi-kopi lezat. Butuh spot baru untuk mengisi timeline sosial media? Tempat ini bisa jadi pilihan! 

Alamat Sea Circus: Jl. Kayu Aya No.22, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Mr Husky

Cafe Bali
Credit: imgwonders.com

Dari namanya saja udah menarik perhatian! Kalau kamu butuh tempat nyaman buat nongkrong bareng teman pas liburan di Bali, mampir saja ke Mr.Husky. Nongkrong di sini nyaman banget, tempatnya luas, banyak sofa empuk, dan pilihan menunya variasi banget. Mulai dari menu western, masakan Singapore, dan Thailand pun ada. Salah satu yang jadi favorit adalah cumi-cumi asin yang super renyah dan lezat! 

Alamat Mr Husky: Jl. Gn. Tangkuban Perahu No.888, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Neon Palms

Credit: qraved.com

Kira-kira ada apa ya di balik pintu neon warna pink ini? Jawabannya adalah tempat nongkrong asyik buat kamu dan teman-teman se-geng. Neon Palm adalah cafe Bali yang mempunyai tema tropical. Masuk ke sini, kamu akan disambut dengan interior berdominasi warna pink yang bikin hati jadi ceria. Ditambah tanaman-tanaman hijau, tempat ini jadi berasa lebih segar. Karena warnanya mencolok dan menarik banget, tempat ini pastinya juga instagramable.

Alamat Neon Palms: Jl. Kayu Aya No.22, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361 

Bottega Italiana

Cafe Bali
Credit: bottegaitalianabali.com

Para pecinta makanan khas Italia, cafe Bali ini untukmu! Bottega Italiana menyajikan berbagai pilihan menu khas italia yang sangat autentik. Tempatnya manis, nyaman, dan bikin betah. Mampir ke sini jangan lupa memesan cornetto. Yaitu hidangan croissant yang diisi dengan Nutella, rasanya super lezat, manis, dan bikin nagih. Soal menu makan siang, kamu bisa nyobain pilihan menu pasta yang semuanya lezat! Jadi penasaran, kan? Liburan ke Bali nanti, mampir ke cafe ini, yuk! 

Alamat Bottega Italiana: Jl. Drupadi No.7C, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Dearlucy Bali

Cafe Bali
Credit: Instagram.com/medinapuspita

Familiar dengan “diet keto”? Itu lho, penerapan pola makan rendah karbohidrat dan tinggi lemak. Di Dearlucy Bali ini, kamu bisa bebas memilih makanan tanpa takut dietmu terganggu. Mereka menyediakan berbagai menu yang mendukung pola dietmu. Selain itu, di cafe ini, hewan peliharaan seperti anjing boleh ikut masuk ke dalam. Jadi, kamu bisa nongkrong dengan tenang sambil membawa “bodyguard” milikmu!

Alamat Dearlucy Bali: Jl. Dewi Sri IX No.14, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 

Balibola

Cafe Bali
Credit: Instagram.com/cherrydreamy

Kalau istilah “flexitarian”, kamu sering dengar juga? Diet yang satu ini adalah mengutamakan makanan dari tanaman sebagai menu utamanya. Nah, kalau kamu merupakan seorang flexitarian atau sekedar ingin mencoba, kamu bisa mampir di Babibola ini. Mereka menyediakan berbagai menu untuk flexitarian, vegetarian, meatless, dan menggunakan bahan makanan organik. Sehat banget, deh!

Alamat Balibola: Jl. Petitenget No.8, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

Dharma Coffee & Juice

Cafe Bali
Credit: Instagram.com/dharmacoffee

Eits, jangan beranjak dari Bali sebelum kamu menikmati segelas pressed juice dari Dharma Coffee and Juice. Rasanya segar banget! Selain jus, sesuai dengan namanya, kamu juga harus cobain kopi dari cafe Bali ini. Langsung nikmati sendiri kualitas kopi Indonesia yang juara!

Alamat Dharma Coffee & Juice:  Jl. Raya Campuan, Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali

Bali Bowls & Smoothies

Cafe Bali
Credit: Instagram.com/thecanggufoodies

Bikin liburanmu ke Bali makin sehat, jangan lupa nikmati semangkuk smoothies di Bali Bowls & Smoothies. Cafe Bali ini menawarkan sejumlah menu lezat, sehat, dan porsinya pas! Cocok dijadikan brunch sebelum kamu mengeksplor pulau dewata.

Alamat Bali Bowls & Smoothies: Jl. Segara Perancak, Tibubeneng, Kuta Utara, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 

Kynd Community

Credit: Instagram.com/sa_c

Tempatnya super cozy, interiornya kece, menu yang tersedia juga sehat. Lengkap banget, deh! Setelah selesai menikmati kuliner yang bikin kenyang perut, waktunya hunting foto buat dibagikan di Instagram milikmu! Liburan ke Bali kali ini kamu wajib happy!

Alamat Kynd Community: Jl. Petitenget No.12 Kerobokan Kelod, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

Se’Hari Warung

Cafe Bali
Credit: Instagram.com/sehari.warung

Bali juga punya warung yang menyediakan kuliner khas Indonesia. Ada ikan bakar, tempe, sate, dan berbagai kuliner lainnya. Meskipun namanya “warung”, cafe ini punya desain interior yang instagramable abis! Selesai makan, langsung foto-foto, deh! 

Alamat Se’Hari Warung: Jl. Tirtha Tawar No.188A, Ubud, Bali

Skinni Pizza & Pool Bar

Credit: Instagram.com/lizaazy

Yang suka warna pink, coba sini tangannya ngacung! Penuh dengan warna merah muda, cafe Bali ini tampak manis dan feminim banget. Di sini, kamu bisa berenang dengan bebas. Setelah puas berenang, nikmati menu makanan super lezat sambil berjemur di bawah matahari yang gak terlalu terik.

Alamat Skinni Pizza & Pool Bar: Jl. Raya Pengosekan Ubud No.63 X, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali

Cafe La Pasion

Cafe Bali
Credit: Instagram.com/cafe_lapasion

Mau merasakan Mexican vibe di Bali? Sini mapir ke Cafe La Pasion. Mulai dari desain interior, hiasan dinding, perabotan, menu makanan dan minuman, hingga musik yang mengalun di cafe Bali ini, semuanya serba Meksiko! Kalau be Bali nanti, kudu cobain suasana baru dan berkunjung ke sini!

Alamat Cafe La Pasion: Jl. Pantai Balangan, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 

Cosmic Diner Bali

Credit: Instagram.com/louiedenver 

Makan siang nanti bisa lebih asyik kalau kamu berkunjung ke Comic Diner Bali. Punya suasana yang retro abis, saat ke sini seolah kembali ke puluhan tahun yang lalu. Dinding bahkan atap, semuanya dilapisi poster-poster super jadul, tapi instagramable banget!

Alamat Cosmic Diner Bali: Jl. Sunset Road, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali

Thai Pantry Bali

Cafe Bali
Credit: Instagram.com/theultimatebalitravelguide

Ada food truck di pinggir pantai! Di Thai Pantry Bali ini, kamu bisa menikmati hidangan khas Thailand, langsung dari tepi pantai. Sambil ditemani angin sepoi-sepoi, memandang air yang tenang, ditambah langit yang berwarna biru cerah, bersantap siang di sini mantap banget, dah! Cafe Bali yang satu ini layak masuk ke dalam list destinasimu nanti.

Alamat Thai Pantry Bali: Jungutbatu, Nusapenida, Klungkung, Bali

Chibchips

Credit: Instagram.com/chibchips

Nikmati hidangan Korea di Chibchips! Di cafe Bali ini, kuliner ala negeri gingseng lengkap banget. Mau yang digoreng, direbus, bahkan dibakar, berbagai jenis makanan Korea tersedia lengkap di sini. Suasananya juga homey banget. Makan di sini, berasa nyaman banget. Kamu dan teman-teman bakal betah berlama-lama!

Alamat Chibchips: Jl. Petitenget No.15 XX, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung

Paper Boy Bali

Cafe Bali
Instagram.com/julianassauter

Nah, kalau cafe Bali yang satu ini punya suasana  yang “Bali banget.” seluruh cafe didekor bergaya tropical, dengan didominasi warna hijau dan merah muda. Untuk makanannya, di sini tersedia berbagai makanan yang nikmat dan sehat. Mau daging, sayuran, atau minuman segar yang berbahan dasar buah-buahan, semua tersedia lengkap di sini!

Alamat Paper Boy Bali: Jl. Benesari No.2, Kuta, Kabupaten Badung, Bali

Trilogy Coffee & Lounge

Credit: Instagram.com/trilogy.coffee

Ada coffee shop yang baru di Bali! Namanya Trilogy Coffee & Lounge. Salah satu menu favorit untukmu adalah Ice White Coffee. Rasanya nikmat dan bakal bikin harimu makin semangat. Gak lupa juga, untuk mengurangi sampah plastik, cafe ini menyediakan sedotan bambu untuk para pengunjungnya.

Alamat Trilogy Coffee & Lounge: Jl. Teuku Umar Barat No.368, Padangsambian, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali

Coffee Cartel Bali

Cafe Bali
Credit: Instagram.com/coffeecartelbali

Waktunya sarapan! Sebelum keliling dan menikmati keindahan Bali, pastikan perutmu sudah terisi, supaya kamu punya tenaga untuk jalan-jalan seharian! Salah satu cafe yang menyediakan sarapan sehat adalah Coffee Cartel Bali. Makanan sehat ini bakal bikin kamu makin semangat dan kuat. Sebelum keliling Bali, mampir ke sini dulu, ya.

Alamat Coffee Cartel Bali: Jl. Lb. Sari No.8, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

Jikaa Coffee x Eatery

Credit: Instagram.com/jikaa.bali

Masih ada lagi coffee shop enak yang ada di Bali. Di Jikaa Coffee x Eatery ini, kamu bisa memilih kopi dengan kualitas tinggi. Buat pecinta kopi, saat liburan di Bali nanti, setidaknya kamu harus minum segelas kopi di cafe Bali yang satu ini. Jangan lupa catat tempatnya dan langsung kunjungi saat tamasya nantu! 

Alamat Jikaa Coffee x Eatery:  Jl. Pantai Berawa No.1a, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

Itu dia beberapa pilihan cafe Bali yang super hits dan asyik! Nah, selain cafe, di Bali juga ada banyak destinasi seru buat liburan! Ada pantai yang indah, spot instagramable, kuliner yang lezat, dan masih banyak lagi! Jadi liburan ke Bali, kan? Makanya buruan booking tiket pesawat dan kamar di Airy! Cukup download dan install aplikasi Airy di Google Play Store atau App Store, kamu sudah siap liburan! Mau hemat? Follow aja media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms, biar gak ketinggalan informasi promo seru!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479

Header & Feature Image Credit: Instagram.com/cherrydreamy

5 Responses to “45+ Cafe Unik di Bali yang Instagramable Banget!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *