Surat dari CEO Airy Indonesia

Halo Airy Buddies, 

Semoga Anda dan keluarga dalam keadaan sehat dan menerima surat ini dengan baik.

Sejak awal berdiri, Airy senantiasa menempatkan Anda, para tamu kami, sebagai fokus utama. Hal itu berarti bahwa kami akan selalu memprioritaskan kenyamanan, keamanan, serta kesehatan Anda; terutama di tengah perjuangan kita bersama melawan penyebaran virus Corona atau COVID-19. Perlu diketahui bahwa Airy pun telah melakukan tindakan-tindakan preventif dengan mematuhi dan mendukung peraturan pemerintah serta terus memantau perkembangan situasi di lapangan secara seksama.

Kami sangat memahami bahwa pandemi ini menimbulkan keresahan tersendiri, terutama bagi Anda yang memiliki rencana bepergian dan sudah memesan kamar di Airy. Kami menyarankan agar Anda untuk mengatur kembali rencana perjalanan Anda hingga pandemi ini segera teratasi dan kondisi kembali normal. Dan untuk Anda yang telah memesan kamar di Airy dengan periode inap 20 Maret – 30 April 2020, Anda dapat mengajukan pengembalian dana kepada Customer Service kami. Customer Service Airy siap membantu proses ini selama 24/7 melalui platform digital kami (Direct Message media sosial, email, Facebook Messenger, dan Live Chat).

Jika Anda benar-benar harus bepergian, Airy pun telah melakukan tindakan-tindakan khusus, seperti menjaga higienitas tiap kamar serta menyediakan hand sanitizer untuk seluruh properti flagship kami. Tentu, kami juga menghimbau agar Anda dapat melakukan persiapan khusus supaya tetap aman saat bepergian, serta menghindari tempat-tempat keramaian dengan menerapkan social distancing.

Terlepas dari itu, besar harapan saya bahwa Anda tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap berada di rumah sehingga dapat menekan tingkat penyebaran virus Corona. Dengan tetap produktif di rumah, bersama-sama kita selamatkan Indonesia dari pandemi Corona. Lindungi diri, lindungi sesama!

#AiryMenjagaDiri #DiRumahAja

Salam hangat,

Louis Alfonso Kodoatie

One Response to “Surat dari CEO Airy Indonesia”

  • Keren Airy! Stay safe ya untuk untuk Airy. Semoga bencana kali ini cepat berlalu. #AiryMenjagaDiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *