Saat Akan Bepergian, Perlukah Membeli Asuransi Perjalanan?

Asuransi Perjalanan

Ketika ingin bepergian untuk liburan, perjalanan bisnis, atau mengunjungi kerabat di luar kota, pernahkah kamu menunggu di area pengambilan bagasi, tapi ternyata barang-barangmu tak kunjung muncul? Atau pernahkan saat hendak berangkat menggunakan pesawat, ternyata ada kendala tak terduga yang bisa mengganggu penerbanganmu? Hal seperti ini bisa kamu hindari dengan CHUBB Trip Insurance!

Apa saja keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan asuransi perjalanan ini? Yuk, simak dulu penjelasan lengkapnya berikut ini:

CHUBB Trip Insurance melindungimu dari segala kendala perjalanan!

Asuransi Perjalanan

Dengan CHUBB Trip Insurance, kamu bisa bepergian dengan rasa aman, karena asuransi ini melindungi kamu dari semua kendala, mulai dari penundaan dan pembatalan penerbangan, kehilangan barang, hingga terjadinya kecelakaan.

Bagi yang sering bepergian dengan pesawat terbang, pasti setidaknya kamu pernah mengalami delay kan? Apalagi kalau sampai berjam-jam dan bahkan bikin kamu ketinggalan penerbangan transit. Pasti jengkel banget! Dengan asuransi perjalanan ini, kamu bisa mendapat kompensasi dari penerbangan yang ditunda. Bahkan bukan hanya kesalahan yang dibuat oleh maskapai. Kesalahan seperti pembatalan penerbangan oleh penumpang serta tertinggal penerbangan transit juga ada asuransinya, lho!

Asuransi Penerbangan

Asuransi Perjalanan

Saat membeli asuransi ini melalui Airy Flight, untuk asuransi penerbangan, manfaat dan pertanggungan yang akan kamu dapatkan di tiap penerbangan rute domestik di Indonesia adalah:

Kecelakaan pribadiHingga Rp300.000.000
Pembatalan penerbangan (Penyebab Spesifik) Hingga Rp20.000.000
Tertinggal penerbangan transitHingga Rp5.000.000
Keterlambatan bagasiHingga Rp3.000.000
Keterlambatan penerbanganHingga Rp4.500.000

Asuransi Bagasi

CHUBB Trip Insurance

Selain penerbangan, bagasimu juga bisa diasuransikan. Jadi kamu tak perlu lagi was-was tasmu akan rusak, atau barang-barangmu hilang saat dititipkan di bagasi. Detail manfaat dan pertanggungan yang diberikan CHUBB Trip Insurance adalah:

Kehilangan bagasi check-inHingga Rp5.000.000/barang
Kerusakan bagasi check-inHingga Rp1.000.000/barang

Bagaimana? Ternyata membeli asuransi perjalanan memberikan keuntungan lebih, kan? Manfaat dan nominal yang ditawarkan memiliki berjumlah yang besar pula. Apalagi, dengan mengasuransikan penerbangan dan bagasimu di CHUBB Trip Asuransi, kamu jadi bisa bepergian dengan tenang, tanpa khawatir ini dan itu. Untuk info lebih lengkap tentang asuransi ini, kamu bisa simak infonya di sini.

Nah, setelah paham manfaat asuransi untuk perjalananmu, langsung saja atur rencana jalan-jalanmu dengan Airy! Download dan install Airy App melalui Google Play Store dan App Store, lalu pesan tiket pesawat dan kamar hotel yang sesuai dengan budget dan kebutuhan kamu. Supaya makin murah, jangan lupa follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms. Ada promo-promo menarik sedang menunggu kamu!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

One Response to “Saat Akan Bepergian, Perlukah Membeli Asuransi Perjalanan?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *