Menjadi Omni Brand, Airy Siap Melayani Mitra dan Konsumen

Airy kembali mendapatkan penghargaan bergengsi. Kali ini, penghargaan diperoleh dari MarkPlus, sebagai Omni Brand 2019, pada tanggal 24 Juli 2019, di Ritz Carlton Jakarta. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Hermawan Kartajaya, selaku Presiden MarkPlus.

Didapuk menjadi Omni Brand, Airy akan tetap berkontribusi memajukan akomodasi lokal, sesuai dengan tujuan awal Airy, yang dibentuk sebagai jawaban dari permasalahan akomodasi di Indonesia. Melalui Airy, hotel-hotel lokal di Indonesia jadi terstandardiasi dengan fasilitas dan kemampuan SDM pengelola hotel yang mumpuni.

Bermitra dengan ribuan pengelola kamar hotel budget, Airy menyiapkan garansi kenyamanan yang disebut Airy Best Stay Guarantee. Setiap tamu akan mendapatkan fasilitas lengkap berupa: tempat tidur bersih, Wi-Fi gratis, TV, AC, air hangat, perlengkapan mandi,  air minum gratis, serta Airy Snack Bites. Harga terjangkau dan fasilitasnya lengkap, hal inilah yang membuat layanan Airy diminati oleh banyak traveler.

Sebagai bentuk dukungan pariwisata halal, Airy juga bekerjasama dengan para mitra, untuk merilis Airy Syariah. Kategori ini mengkhususkan kamar untuk para pasangan resmi serta sesama muhrim saja.

Sebagai Omni Brand, Airy juga memberikan pengalaman yang mudah untuk para pengelola hotel. Dengan Property Management System Software yang disiapkan oleh Airy, para staff hotel bisa mengoperasikan bisnisnya dengan lebih mudah, terstruktur, dan rapi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *