Menginap di 3 Airy Rooms Semarang Dengan Rp. 200.000!

Liburan yang menyenangkan di dalam negeri tidak melulu pergi ke Bali loh! Bagi kamu yang ingin menikmati suasana Jawa Peranakan dan mendalami sejarah serta budaya, mungkin sudah waktunya untuk merencanakan liburan ke Semarang. Kota yang memiliki julukan Kota Lumpia ini memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Mulai dari Sam Poo Koong, Lawang Sewu sampai Pagoda Avalokitesvara, jangan sampai ada tempat yang tidak kamu kunjungi!

Selama berlibur, kamu pastinya ingin menginap di tempat yang nyaman dengan harga yang juga terjangkau. Airy Rooms sekarang telah hadir di Semarang untuk memberikan solusi akomodasi terbaik bagi kamu! Sebagai jaringan akomodasi budget terbesar dan terpercaya, Airy Rooms telah bekerja sama dengan hotel, penginapan dan guest house di 70 kota di seluruh Indonesia. Dengan komitmen untuk memberikan pengalaman menginap yang terbaik, Airy Rooms memberikan 7 garansi kenyamanan di setiap kamarnya dan 7 garansi tersebut yaitu tempat tidur bersih dan nyaman, AC, TV layar datar, WiFi gratis, air panas, perlengkapan mandi dan air minum gratis. Untuk masalah budget, kamu tidak perlu khawatir karena harga kamar Airy Rooms dimulai dari Rp. 150.000!

Untuk memulai perencanaan liburan-mu, berikut kamar Airy Semarang yang kami rekomendasikan dengan harga dibawah Rp. 200.000:

  1. Airy Eco Banyumanik Setiabudi 79 Semarang

Bagi kamu yang ingin menginap dengan nyaman di suasana perumahan yang tenang, kamu dapat memilih kamar Airy yang satu ini. Airy Eco adalah salah satu tipe kamar dari Airy Rooms yang menawarkan harga termurah dengan standarisasi kenyamanan yang sama dengan kamar Airy lainnya. Apabila kamu menginap di kamar Airy ini, kamu dapat menuju ke Kuil Sam Poo Koong dan Simpang Lima yang berjarak sekitar 6.3KM dengan kendaraan beroda empat.

  1. Airy Eco Miroto Seteran Serut Semarang

Kamar Airy Eco ini terletak di tengah kota, jadi kamu tidak perlu khawatir untuk menemukan keramaian saat pergi berjelajah. Hanya berjarak 800m dari ikon kota Semarang, Lawang Sewu, kamu tidak akan susah untuk mencari tempat makan, tempat hiburan dan tentunya, dekat dari tempat wisata yang lain. Kamu dapat pergi menuju Simpang Lima dengan jarak 1KM, Kuil Sam Poo Koong dengan jarak 2.6KM dan Masjid Agung Jawa Tengah yang berjarak 3.3KM.

  1. Airy Gajahmungkur Candi Baru 12 Semarang

Untuk berwisata dengan mudah di kota Semarang, menginaplah di kamar Airy yang satu ini Karena lokasinya yang sangat strategis. Tempat wisata yang terdekat dari Airy Gajahmungkur Candi Baru 12 Semarang adalah Kuil Sam Poo Kong yang hanya berjarak 1.5KM. Selain tempat wisata, kamu dapat menikmati berbagai macam restoran dan kafe yang hits di daerah ini.

Baca juga: 5 Airy Rooms di Jogjakarta Untuk Berjelajah Dengan Hemat!

Bagaimana? Sudah tidak sabar untuk pergi berlibur ke Semarang? Segera booking Airy Rooms yang sesuai dengan kebutuhanmu sekarang dan jangan lupa untuk cek promo yang sedang berjalan untuk liburan lebih hemat. Klik link berikut ini.

Selain kamar-kamar di atas, kamu masih dapat mencari dan menemukan Airy Rooms di seluruh Indonesia dan sesuai dengan kebutuhan melalui website ataupun Airy App! Download langsung Airy App melalui iOS atau Android untuk pemesanan kamar yang lebih cepat dan mudah. Tersedia juga reservasi melalui website resmi www.airyrooms.com, atau layanan Customer Care di nomor 0804-111-2479 (AIRY).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *