Liburan di Bandung? Ini Rekomendasi Kamar Airy yang Paling Nyaman Buatmu!

Liburan di Bandung

Keindahaan kota Bandung memang gak ada habisnya! Banyak tempat wisata seru dan tempat wisata kuliner menarik yang bisa kamu kunjungi kalau kamu liburan di Bandung. Simak ulasan di bawah ini, yuk! Airy sudah menyiapkan daftar kamar paling nyaman untuk liburan kamu di Bandung, nih.

Airy Riung Bandung Cipamokolan

Liburan di Bandung

Jadikan momen liburan di Bandung kamu jadi semakin nyaman dan aman dengan menginap di Airy Riung Bandung Cipamokolan. Lokasinya dekat banget dengan Trans Studio Bandung, lho! Jadi sehabis kamu puas main wahana-wahana seru, kamu bisa langsung istirahat dengan nyaman di kamar Airy.

Komplek Rancaloa Regency II No. 7, Jl. Cipamokolan, Rancasari, Cipamokolan, Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40292, Indonesia

Airy Batununggal Soekarno Hatta 452A Bandung

Liburan di Bandung

Setelah lelah keliling kota Bandung, saatnya kamu beristirahat santai di kamar  Airy Batununggal Soekarno Hatta 452A Bandung! Selain murah, nginap di sini pasti terjamin kenyamanannya. Kamar Airy ini lokasinya juga dekat dengan banyak pusat perbelanjaan, lho! Kamu bisa dengan mudah mampir ke Bandung Supermall, ITC Kebon Kalapa dan juga tempat bersejarah seperti Gedung Merdeka di Bandung.

Jl. Soekarno Hatta No.452-A, Batununggal, Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40255, Indonesia   

Airy Dago Golf Raya 49 Bandung

Liburan di Bandung

Yuk, istirahat sejenak dan tenangkan pikiranmu dengan menginap di Airy Dago Golf Raya 49 Bandung! Kalau kamu liburan di sini kamu akan di manja dengan pemandangan hijaunya bukit golf dan suasana yang tenang. Gak hanya itu saja, wisata kuliner di daerah kamar Airy ini juga lengkap. Kamu jadi bisa liburan di Bandung dengan santai, sambil nyobain menu makanan di berbagai cafe yang hits!

 Jalan Dago Golf Raya No 49, Dago, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40134, Indonesia

Airy Syariah Pelajar Pejuang 45 Bandung

Liburan di Bandung

Kalau kamu menginap di kamar Airy Syariah Pelajar Pejuang 45 Bandung, kamu bisa dengan mudah jalan-jalan ke Braga City Walk. Mall tersebut adalah mall yang memiliki konsep unik dan merupakan salah satu mall yang wajib dikunjungi kalau kamu liburan di Bandung. Jaraknya juga deket banget dari kamar Airy, cuman butuh 10 menit perjalanan menggunakan kendaraan pribadi, kamu pun sudah sampai. Kalau kamu mau nyobain menu wisata kuliner yang unik dan gak ada duanya, kamu juga bisa mampir ke toko Java Focaccia, yang menawarkan menu unik untuk melengkapi wisata kuliner mu.

 Jl. Pelajar Pejuang 45 No.31-35, Lkr. Sel., Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40263, Indonesia  

Airy Cihampelas Cipaganti 14 Bandung

Liburan di Bandung

Apalah artinya liburan di Bandung tanpa membawa cinderamata untuk keluarga dan teman? Kalau kamu menginap di kamar Airy Cihampelas Cipaganti 14 Bandung, kamu bisa dengan mudah mengunjungi pusat-pusat perbelanjaan untuk beli oleh-oleh tersebut. Beberapa lokasi pusat perbelanjaan populer yang jaraknya dekat dengan kamar Airy ini adalah Istana Plaza, Bandung Indah Plaza dan Cihampelas Walk. Setelah lelah belanja, kamu bisa langsung istirahat dengan nyaman, deh!

Jl. Cipaganti No.14, Pasir Kaliki, Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40171, Indonesia

Itu dia daftar kamar Airy yang paling nyaman untuk menemani liburanmu di Bandung. Yuk mulai rencanakan liburanmu ke Bandung! Booking tiket pesawat dan kamar kamu melalui Airy. Download dan Install Airy App melalui Google Play Store dan App Store, biar liburannya lebih praktis. Mau liburan lebih hemat? follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms.

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479

3 Responses to “Liburan di Bandung? Ini Rekomendasi Kamar Airy yang Paling Nyaman Buatmu!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *