Letaknya Strategis! Ini Daftar Hotel Jakarta untuk Libur Lebaran Nanti

Hotel Jakarta

Siapa yang mudik Lebaran nanti akan menghabiskan waktu di Jakarta? Untuk yang datang dari luar ibu kota atau yang tinggal di Jakarta, tapi ingin staycation di hotel super nyaman, kamu bisa memilih Kamar Airy yang ada di hotel Jakarta. Nginap di Airy bakal bikin kamu gak hanya merasa nyaman, tapi dapat kesempatan tidur nyenyak di kamar yang fasilitasnya lengkap, tapi harganya terjangkau!

Daripada pusing mesti cari dan browsing hotel Jakarta ke berbagai website, Airy sudah siapkan rekomendasi daftar hotel Jakarta untuk libur Lebaran nanti. Mulai dari hotel terdekat dengan pusat kota, hingga hotel 100 ribuan, semua ada di sini. Cek sekarang, supaya libur Lebaran makin praktis dan nyaman!

1. Airy Thamrin Kebon Kacang Sembilan 47 Jakarta

Libur Lebaran

Hotel Jakarta yang satu ini letaknya strategis dan dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan. Jaraknya hanya 500 meter dari Grand Indonesia, salah satu mall terkece di ibu kota. Kalau menginap di Kamar Airy ini, kamu tinggal jalan kaki untuk menikmati pemandangan kota metropolitan ini.

2. Airy Kemang Bangka Dua D 7 Jakarta

Libur Lebaran

Kalau kamu mencari hotel terdekat dengan berbagai kantor kedutaan, kamu bisa memilih hotel Jakarta Airy Kemang Bangka Dua D 7 Jakarta ini. Dari Kamar Airy ini, kamu hanya perlu menempuh jarak sekitar 1 km untuk mengunjungi kantor kedutaan India, Belanda, dan kantor kedutaan lainnya.  Dekat banget, kan?

3. Airy Eco Syariah Fatmawati Banjarsari Dua 11 Jakarta

Mudik Lebaran di Jakarta

Nah, kalau libur Lebaran nanti kamu ingin menginap di hotel murah tapi nyaman, Kamar Airy yang satu ini layak kamu jadikan pilihan. Berlokasi di daerah Cilandak, Jakarta Selatan, kamu hanya perlu merogoh kocek Rp140 ribuan untuk menginap di sini. Irit banget! Gak perlu khawatir dengan kenyamanannya, karena tiap Kamar Airy dijamin oleh Airy Best Stay Guarantee!

4. Airy Eco Radio Dalam Raya Gang Anggrek 3 Jakarta

Mudik Lebaran di Jakarta

Mau eksplor ibu kota? Pilih hotel di Jakarta yang satu ini saja! Kamar Airy yang satu ini merupakan salah satu hotel terdekat dengan berbagai stasiun KRL. Jadi, menginap di sini bakal bikin kamu bisa bepergian dan mengelilingi Jakarta dengan lebih mudah!

5. Airy Patal Senayan 2 Jakarta

Mudik Lebaran di Jakarta

Siapa yang lagi cari tempat untuk kumpul bareng keluarga saat Lebaran nanti? Nginap di Airy Patal Senayan 2 Jakarta saja! Selain kamarnya nyaman dan punya fasilitas lengkap, hotel Jakarta ini punya taman lengkap dengan bangku yang asyik banget buat menghabiskan waktu yang berkualitas bareng keluarga!

Gimana? Setelah melihat ulasan di atas, kamu sudah temukan hotel di Jakarta untuk libur Lebaran nanti? Langsung saja download dan install Airy App melalui Google Play Store dan App Store. Pesan kamarnya dan buat Lebaran 2019 ini makin seru! Selain kamar hotel, di Airy, kamu juga bisa menemukan tiket pesawat untuk tiket mudik. Mau dapat promo hotel dan tiket promo pesawat?  Buruan follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms. Info tentang promo bakal dibagikan media sosial Airy!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479

One Response to “Letaknya Strategis! Ini Daftar Hotel Jakarta untuk Libur Lebaran Nanti”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *