Apa Iya, Makan Frozen Food dan Es Krim Sebabkan Corona?

Es Krim Sebabkan Corona

Makan Frozen Food dan Es Krim Sebabkan Corona?

Beberapa waktu lalu, jagat maya sempat dihebohkan dengan berita frozen food dan es krim sebabkan Corona. Beberapa broadcast message di media sosial Whatsapp menghimbau orang-orang untuk berhenti konsumsi kedua makanan ini. Padahal, di tengah suasana Work from Home yang membuat beberapa orang mulai jenuh, es krim bisa menjadi penghibur diri. Di samping itu, frozen food juga bisa menjadi makanan alternatif, untuk disimpan selama masa pandemi ini.

Tapi dengan informasi yang beredar, orang-orang jadi kebingungan dengan info yang valid. Lalu, gimana sih, kebenaran info ini? Ternyata, menurut WHO (World Health Organization), hingga saat, belum ada bukti yang yang menunjukan kita bisa terkena #COVID19 kalau makan frozen food atau es krim. 

Sejauh ini, WHO menyatakan, penyebaran virus Corona terjadi melalui tetesan-tetesan atau droplets yang keluar saat penderita mengalami batuk atau bersin. Jadi, berita tentang makan frozen food dan es krim sebabkan Corona ini belum terbukti kebenarannya, ya. Intinya, selama menghadapi pandemi ini, kita diminta untuk banyak membaca dan memastikan kebenaran tiap berita yang kita peroleh. Jangan langsung percaya saja. Untuk mendapat berita yang faktual tentang virus Corona, kamu bisa membacanya dari sumber yang terpercaya. Coba cek di sini!

Untuk mengurangi penyebaran virus ini, pastikan kamu tidak keluar rumah. Kalaupun ada kondisi yang tidak bisa dihindarkan, jangan lupa menggunakan masker saat keluar, lakukan physical distancing, dan jangan menyentuh mata, hidung, dan mulut selama berada di luar. Setelah sampai di rumah, segera cuci tangan, berganti pakaian, dan mandi.

Airy mau mengingatkan kembali, mari kita sama-sama menjaga diri dan orang di sekitar kita. Tetap jaga kesehatan, konsumsi makanan sehat, banyak minum air putih, dan sering-sering mencuci tangan dengan bersih. Sekali lagi, stay safe, semuanya!

Punya kegiatan yang bikin kamu harus keluar kota? Tenang. Airy tetap jadi solusinya. Untuk pesan tiket pesawat atau kamar hotel, download dan install Airy Apps di Google Play Store atau App Store. Untuk informasi promonya, kamu bisa langsung follow media sosial Airy di Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms.

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy  melalui email cs@airyrooms.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *